alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5882d4d1c1d77006508b457b/seorang-pemuda-tewas-dililit-ular-sawah
Seorang Pemuda Tewas Dililit Ular Sawah
Seorang Pemuda Tewas Dililit Ular Sawah
Pekanbaru, GATRAnews - Wahyu, seorang pemuda berusia 22 tahun di Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, ditemukan tewas di perkebunan sawit setelah dililit ular sawah sepanjang 6 meter. "Korban ditemukan oleh warga dalam keadaan meninggal dunia," kata Iptu Yarmen Sijambak, Paur Humas Polres Indragiri Hulu, di Pekanbaru, Jumat (20/1).

Yarmen menuturkan, Wahyu ditemukan sudah tidak bernyawa di kawasan perkebunan sawit Desa Payu Rambai, Kecamatan Siberida, pada Kamis malam (19/1) sekitar pukul 23.00 WIB.Saat itu, dua orang saksi melihat seekor ular di pinggir jalan sedang melilit sesuatu. Karena kondisi gelap, dua saksi bernama Leo dan Betena itu berusaha memastikan apa yang dililit ular itu, dengan senternya.Alangkah terkejutnya, saat dilihat lebih dekat ternyata ular itu melilit rekan mereka sendiri, Wahyu.Keduanya langsung berusaha melepaskan lilitan ular tersebut dengan memukuli ular itu menggunakan kayu. Lilitan ular pun lepas, namun korban sudah tidak tertolong lagi. Kedua saksi itu melaporkan kejadian itu kepada masyarakat setempat. Sedangkan ularnya kabur. "Korban telah diserahkan ke keluarga untuk selanjutnya dimakamkan," ujar Yarmen kepada Antara.Masyarakat keesokan harinya beramai-ramai mencari ular besar itu. Sekitar pukul 11.00 WIB Jumat siang, ular itu berhasil ditemukan dan ditangkap tak jauh dari lokasi kejadian.Saat ini, ular yang ditangkap dalam keadaan hidup itu menjadi tontonan masyarakat. Yarmen mengimbau masyarakat agar lebih berhati-hati saat ke kebun, agar tidak terjadi hal serupa.

Editor: Tian Arief

Sumber : http://www.gatra.com/nusantara/sumat...lit-ular-sawah

---


- Seorang Pemuda Tewas Dililit Ular Sawah Luxio Tabrak Tronton di Cipali, Tujuh Tewas
klo ga python, anaconda ini,..pemudanya knp bukan si nopel tompel ya
Lagi ngapain kira kira tuh
Sdh beberapa kali terjadi
ular sawah emang ada yg gede bray?
dililit bukan diracun?
dikebun.. sawahnya mana?
ular sawah emang ada yg gede bray?
dililit bukan diracun?
dikebun.. sawahnya mana?
makany hati2

ad yg lebih bahaya namany ular katok
diludahin bs melendung emoticon-Wakaka

ky nya ga mungkin ular sawah deh gan , karena ular sawah itu ga beracun dan kalo pun gede gak gede2 amat, itu kayanya ular beracun gan ,,, yang bisa bunuh manusia cuman itu sama anaconda ataupun python itu pun harus dalam keadaan lapar ...

karena pada dasarnya insting ular itu cuman ada pada napsu dasar yaitu lapar atau mempertahan kan diri , walaupun begitu kebanyakan binatang pasti takut pd gerakan tiba2
"Korban ditemukan oleh warga dalam keadaan meninggal dunia," kata Iptu Yarmen Sijambak

kok sekarang pada jadi penganut politically correct ya?
tewas diganti meninggal dunia emoticon-No Hope
Mulus ularny ga ad neh
hmm, kebun sawit. gak aneh ada ular segede itu emang (non-mistis) yang bisa bunuh manusia.

tapi kayaknya 6 meter cuma perkiraan tuh. soalnya ularnya gak beneran ditangkap.

efek orang gugup dan panik, kadang jadi lebay kalo liat sesuatu

Sayang gak ada fotonya, ular 6 meter. emoticon-Matabelo
ularnya gak gentle, beraninya cuma ama orang desa.

kalau berani hadapi tuh habib rizieq.
Quote:Original Posted By starbuckslover
ky nya ga mungkin ular sawah deh gan , karena ular sawah itu ga beracun dan kalo pun gede gak gede2 amat, itu kayanya ular beracun gan ,,, yang bisa bunuh manusia cuman itu sama anaconda ataupun python itu pun harus dalam keadaan lapar ...

karena pada dasarnya insting ular itu cuman ada pada napsu dasar yaitu lapar atau mempertahan kan diri , walaupun begitu kebanyakan binatang pasti takut pd gerakan tiba2


anu,ular sawah itu ya python.....python reticulatus
"gak gede gede amat" yaa ga juga,6 meter di berita mungkin exaggerated,bisa cuman 4 meter.
Seorang Pemuda Tewas Dililit Ular Sawah
tapi kalo dililit uler segitu ya mingkem juga emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By reinzbl


anu,ular sawah itu ya python.....python reticulatus
"gak gede gede amat" yaa ga juga,6 meter di berita mungkin exaggerated,bisa cuman 4 meter.
Seorang Pemuda Tewas Dililit Ular Sawah
tapi kalo dililit uler segitu ya mingkem juga emoticon-Ngacir


ane kira ular sawah cuman satu gan yang hitam , hehe soalnya sering lihat ane kalo ke sawah yang besar pasti suka ga sengaja
wuih..sempat gak ketahuan ditelan itu sudah emoticon-Takut
Menakutkan sekali saudara2
ditemukan tewas di perkebunan sawit setelah dililit ular sawah sepanjang 6 meter.
Gede bener tuh ular sawah emoticon-Matabelo