alexa-tracking

Eks Kader Demokrat Malu SBY Masih Suka Mengeluh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5882d0ccd44f9f880b8b456a/eks-kader-demokrat-malu-sby-masih-suka-mengeluh
Eks Kader Demokrat Malu SBY Masih Suka Mengeluh
VIVA.co.id – Mantan kader Partai Demokrat, Tridianto, menanggapi cuitan Susilo Bambang Yudhoyono di Twitter Jumat kemarin. SBY, dalam cuitannya itu, melihat kondisi negara yang saat ini semakin tak baik.

"Agak lucu Twitter- nya Pak SBY. Mantan Presiden kok masih suka mengeluh," kata Tridianto saat berbincang dengan VIVA.co.id , Sabtu 21 Januari 2017.

Tridianto heran dengan tingkah pria yang menjadi presiden dari 2004 sampai 2014 itu. Menurutnya, SBY seharusnya bisa lebih bersikap layaknya seorang negarawan. "Apa maksudnya Pak SBY mengeluhkan "negara kok jadi begini?" Seperti bukan mantan presiden yang berkuasa 10 tahun saja," kata dia.

Apalagi, lanjut Tri, SBY menyinggung soal juru fitnah dan penyebar hoax berkuasa dan merajalela. Dia khawatir ucapan SBY itu justru menuduh pemerintah yang sedang berkuasa adalah juru fitnah dan penyebar hoax. "Ini perlu dijelaskan oleh Pak SBY.

Kan sekarang yang sedang berkuasa adalah Pak Jokowi. Kenapa dibilang bahwa juru fitnah dan penyebar hoax berkuasa? Biar tak jadi fitnah dan sumber konflik baru," ujarnya.
Orang dekat Anas Urbaningrum itu juga menyoroti upaya SBY yang berusaha mencitrakan diri sebagai pihak yang lemah dan dizalimi. Juga seolah-olah berposisi sebagai rakyat. "Ini gaya lama yang sudah usang. Rakyat sudah hapal permainan Pak SBY, seolah-olah sebagai yang terzalimi," kata Tri yang pernah memimpin Demokrat Cilacap itu.

Sebaliknya, tambah Tri, justru SBY harus mengingat siapa saja yang dizalimi ketika sedang berkuasa 10 tahun. Dia menegaskan bahwa itu adalah sejarah hitam yang tidak bisa dilupakan.

"Sebagai mantan kadernya Pak SBY, saya makin heran dan malu. Kok mantan Presiden begitu," tutur Tridianto.
Sebelumnya, mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kembali menyuarakan kegelisahan hatinya lewat akun Twitter- nya,
@SBYudhoyono. Kali ini, SBY melihat kondisi negara dalam kondisi yang semakin tidak baik. "Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi begini. Juru fitnah dan penyebar hoax berkuasa dan merajalela. Kapan rakyat dan yang lemah menang?" tulis SBY.




http://m.news.viva.co.id/news/read/873427-eks-kader-demokrat-malu-sby-masih-suka-mengeluh


hihihihi..
komen nya ts apaan..
masa cuman hihihi doang emoticon-Blue Guy Bata (L)
Mak jleb.. 12 pas
Mengeluh po melenguh ki emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By cicak.joget513
komen nya ts apaan..
masa cuman hihihi doang emoticon-Blue Guy Bata (L)


komen ts ikut luruh brsama air mata,ktika baca cuitan pepo
Pepo mengeluh mungkin karena khawatir, udah keluar duit banyak tp kans gudel utk jadi gubernur masih tipis, udah gitu pasukan nasi bungkusnya botos bener, dikit2 minta demo gara2 banyak kasus, apalagi banyak hoax buatan anak buah pepo dengan mudahnya terpapar dan terbongkar, padahal pepo ud pengen cepet2 balik lagi berkuasa, biar aktipitas garong-menggarongnya bisa leluasa lagi spt dahulu kala sebelum negara api menyerang emoticon-Leh Uga
pepo mau bihongin rakyat jkt klo di tangan agus bs lbh baik dr ahok
Nyenggir kos kuda sia ts emoticon-Mad
Quote:Original Posted By kibrottaawa


komen ts ikut luruh brsama air mata,ktika baca cuitan pepo


kasihan gan emoticon-Frownemoticon-Frown
Om century om emoticon-Big Grin
bawaan orok.

tokoh nasional bukannya pake kata2 motivasi malahan bikin kicauan lemes.
kayak gni masih banyak diehard fansnya emoticon-Toast
SBY niru si AHER nih kerjaan cuman ngeluh doang .. goblog emoticon-Ngakak
Dirumah mewek ditabok bini...
Makanya mewek di twitter
Quote:Original Posted By goatsinting
Pepo mengeluh mungkin karena khawatir, udah keluar duit banyak tp kans gidel utk jadi gubernur masih tipis, udah gitu pasukan nasi bungkusnya botos bener, dikit2 minta demo gara2 banyak kasus, padahal pepo pengen cepet2 balik lagi berkuasa, biar aktipitas garong-menggarongnya bisa leluasa lagi spt dahulu kala sebelum negara api menyerang emoticon-Leh Uga


Skrg agus msh nomor satu bray..
Yg jago korup itu pdip bray. Skrg kpk ama polkis budak penguasa makanya suka tebang pilih..
Quote:Original Posted By monkeyspaw
kayak gni masih banyak diehard fansnya emoticon-Toast


Yoi bray..
Enakan zaman sby kmn2.
Harga2 murah, bebas berpendapat..
sepakat ama omongan si mantan kader demokrat.
faktanya emg demikian
saya juga malu ngelihat sang mantan yg masih suka baper gini....
Cuman mengeluh nggak akan pernah menyelesaikan masalah..

Baper juga nich mantan
Megatron 10 tahun puasa gak sering baper gini prasaan ..ini bru 2 tahunan udah baper