alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ingat, Jangan Mau Bayar Parkir di Beberapa Lokasi Ini
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5882cf8adac13e88438b456a/ingat-jangan-mau-bayar-parkir-di-beberapa-lokasi-ini

Ingat, Jangan Mau Bayar Parkir di Beberapa Lokasi Ini

Ingat, Jangan Mau Bayar Parkir di Beberapa Lokasi Ini
Laporan Wartawan Tribun Medan/ Hendrik Naipospos

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Kepala Dinas Perhubungan Medan, Renward Parapat menceritakan pencapaian retribusi parkir tepi jalan umum 2016 tak sesuai harapan.

Dinas Perhubungan menargetkan pada 2016 retribusi parkir tepi jalan umum senilai Rp 26,3 M. Namun hanya terealisasi Rp 20,9 M. Artinya ada Rp 5,4 Miliar yang tidak masuk dalam pendapatan daerah asli (PAD) Medan.

Renward menyebutkan penyebab utamanya adalah banyaknya juru parkir ilegal.

"Banyak sekali juru parkir yang tidak terdaftar. Ini mungkin yang menyebabkan menurunnya retribusi parkir," kata Renward kepada Tribun-medan.com di Kantor Dinas Perhubungan Medan, Selasa (17/1/2017).

Menurut Renward juru parkir ilegal paling banyak ditemukan di Taman Ahmad Yani, Lapangan Merdeka, Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), dan Kompleks kantor bersama Dinas Tata Ruang dan Tata Bangunan (TRTB), dan Dinas Perumahan dan Permukiman (Perukim).

Renward mengimbau kepada masyarakat agar tak membayar restribusi parkir di seluruh taman dan kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

"Di semua taman dan kantor SKPD tak ada dipungut uang parkir. Masyarakat jangan bayar," sambungnya.

Untuk tarif retribusi parkir di kelompokkan dalam dua kelas. Yakni kelas 1 seperti Jalan Balai Kota, Putri Hijau, Imam Bonjol, Gatot Subroto, dan jalan besar lainnya dengan tarif mobil Rp 3.000 dan sepeda motor Rp 2.000.

Sedangkan tarif parkir kelas 2 seperti jalan dan lorong kecil untuk mobil Rp 2.000 dan sepeda motor Rp 1.000.
Diharapkan masyarakat membayar sesuai tarif serta meminta karcis parkir kepada juru parkir.
(cr2/tribun-medan.com)

Sumber

=============================================================================================================

Himbauan saya setelah menjalanin hidup di kota ormas dan okp opung :

1. Jangan bayar parkir tanpa karcis parkir resmi

2. Jangan bayar parkir di atas jam 6 sore (parkir resmi hanya sampai jam 6 sore)

3. Jangan bayar parkir di depan rumah sendiri

4. Hasil akhir antara anda ditikam preman ormas aset bangsa(t), kemudian polisi medan selfie dgn penikam anda di media ATAU anda berhasil membela diri, kemudian dipenjara polisi medan atas tuduhan penganiayaan preman

Selamat datang ke propinsi sumatera utara, selalu terdepan dalam BBM (Berak, Branak, Meras), horas lae

www.change.org/p/jokowi-save-medan-city-north-sumatra-indonesia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Jan bayar parkir didepan rumah sendiri emoticon-Leh Uga
Ntar kalo gak bayar dibeset2in mobilnyaemoticon-Big Grin
Itupun masih untung kalo gak dikejaremoticon-Big Grin


Naek bajaj aja lah emoticon-Ngacir2
gak bayar yg ada digebukin sama preman
lapor wereng? yg miara aja mereka emoticon-Busa
kota udah gak ada harapan
yang punya skill,mending merantau ke luar aja
biarlah kota busuk ini hanya diisi manusia2x sampah gak guna..
Diubah oleh NinjaJiraiya
bayar jasa valet boleh?
parkir di depan rumah sendiri ya harus bayar lah

emang tu jalan punya nenek moyang elu

kagak punya garasi jangan punya mobil donk

emoticon-Wakaka
serem punya rumah disono, rumah aja kykny nggak aman , apa apa di duitin emoticon-Matabelo
gothamnya indonesia nih,.premanisme marak banget,.aparat keamanan gak berfungsi,.masyarakatnya??? ngedumel di media maya tapi gak ada action,.kbnyakan temen2 gw yang dri medan pada ogah balik kedaerahnya kcuali mudik doang gara2 ini
Bacod doang. emoticon-Betty

Yg naik motor/mobil sendirian atau berdua. emoticon-Betty

Yg nagih parkirnya sekampung. emoticon-Betty

Coba aja ceramahin tuh. emoticon-Betty

Biar masuk headline berita posmetro "Karena uang 2 ribu, A ditikam OTK". emoticon-Betty

Syukur kalo langsung mati, kalo sekarat di RS bakal bayar berapa kali lipat dari uang 2 rebu tsb? emoticon-Betty
ormasnya piaraan wereng dan jg underbow partai penguasa, warga bisa apa?
Quote:


Hooh, makanya dipungud parkir oleh preman ormas yg moyangnya pemilik jalan seluruh sumut........ada yg janggal ? Ah enggak, perasaan yg merasa saja emoticon-Wakaka
anjay om,dirumah sendiri dipalak emoticon-Bingung
Medan lagi ah biasa
Quote:


Medan sih ga heran gan, OKP tumbuh subur bak jamur. Jgn coba ke medan kliatan org luar daerah, ente bakal dimangsa ama preman2 sono emoticon-Ngakak
buseeet parah amat jangan2 dihalaman polres juga ada juru parkirnya emoticon-Hammer2
Quote:


Depan samsat saja banyak preman parkir liar dari ormas
Ngk bayar,kalau mau kendaraan ancur atau di gemukin okp sih gpp.emoticon-Leh Uga
Polisinya kemana? Apa mesti kayak Ahok yg kasi anggaran ke polisi baru polisi bisa jaga keamanan kota?

Polisi dah kayak jasa keamanan swasta aja. Nunggu ada yg order, br bertindak.
Diubah oleh ononat
Quote:


Ga da ahok di sumut, adanya nasut*on, malah anggaran apbd daerah ngasi ke ormas, lihat mantan gubsu yg suka tidur di mesjid, hasil korupsi, 750 juta ke kas pemuda pancasila, sisanya beberapa milyar masuk ke kantung shah, pemimpin tertinggi ormas pemuda pancasila sumut, sekaligus ketua dprd sumut emoticon-Big Grin
Kirain di jkt
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di