alexa-tracking

Sylvi: Jokowi Tandatangani Penggunaan Dana Hibah Kwarda Pramuka

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5882cba6c1d770e8508b458b/sylvi-jokowi-tandatangani-penggunaan-dana-hibah-kwarda-pramuka
Sylvi: Jokowi Tandatangani Penggunaan Dana Hibah Kwarda Pramuka
Sylvi: Jokowi Tandatangani Penggunaan Dana Hibah Kwarda Pramuka
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sylviana Murni menjalani pemeriksaan penyidik Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipikor) Bareskrim Polri selama tujuh jam setengah. Usai pemeriksaan, Sylviana mengatakan Joko Widodo (Jokowi) yang saat itu menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, mengetahui soal dana hibah Kwarda Pramuka DKI Jakarta tahun anggaran 2014-2015.

Sylvi mengaku bahwa dana sebesar Rp 8,6 miliar tersebut adalah dana hibah bukan dana bansos Kwarda Pramuka DKI Jakarta tahun anggaran 2014-2015. Bahkan kata dia kebijakan atas mengalirnya dana tersebut juga diketahui oleh Jokowi yang pada masa itu menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Bukan dana bansos, tetapi ini adalah dana hibah sesuai dengan SK Gubernur Nomor 235 Tanggal 14 Februari 2014 yang ditandatangani pada saat itu Pak Jokowi," ujarnya Gedung Ombudsman, Jalan Rasuna Said, Jakarta (20/1).

Sylvi menjelaskan, dalam SK tersebut tertulis biaya operasional pengurus kuwarda DKI Jakarta dibebankan pada anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) melalui dana hibah. Sehingga sambungnya dana sebesar Rp 6,8 miliar bukan dana bansos melainkan hibah.

"Selanjutnya berapa dana yang diberikan ini Rp 6,8 miliar dan saya sudah lakukan dengan teman-teman pengurus kuwarda, jelas ini untuk kegiatan 2013-2014," jelasnya.

Sylvi juga mengklaim bahwa hasil kegiatan dan anggaran yang dikeluarkan sudah diaudit oleh auditor independen. Dia tidak mengatakan nama badan auditor tersebut namun menegaskan bahwa sudah terdaftar.

"Dari hasil kegiatan kita pada 2014 disini jelas bahwa sudah ada audior independen jadi saya sudah punya auditor independen akuntan publik terdaftar. Yang kegiatan ini semua adalah wajar. Laporan audit atas keuangan gerakan Pramuka kwartil daerah 2014 telah kami audit, dengan no laporan sekian," ujar calon wakil gubernur DKI Jakarta 2017 itu.

Rep: Mabruroh / Red: Bayu Hermawan
http://m.republika.co.id/berita/nasi...kwarda-pramuka

Gw kan gak baca Mpok.....emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
image-url-apps
Terus yen hibah bebas ora ono laporane emoticon-Big Grin

Makane ditakoni piye ben ora kasus malah diarani pemimpin curigaan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Piknik pekok emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
image-url-apps
Yang penting tanda tangan. Urusan beres apa nggak bukan urusan saya. Saya lagi urus copras capres copras capres eheheheheh
KASKUS Ads
wow.. mpok.. wow... "meluber_MODEon" emoticon-Ultah
image-url-apps
Aman deh mpo kalo dah gitu, bus karatan juga aman koq
image-url-apps
Quote:



ai don rid wat ai sign

emoticon-Hammer2
menarik, pembelaannya sama seperti ini :

Sylvi: Jokowi Tandatangani Penggunaan Dana Hibah Kwarda Pramuka

image-url-apps
Trus mulut ni orang mau di percaya? emoticon-Ngakak
image-url-apps
tak kira insiden i don rid wat i sin dimulai dari saat presiden, ternyata emoticon-Big Grin

nyok tgl tgg bukti tanda tangan cahaya asia n ausie
image-url-apps
Mpok suka bawa2 orang ah,calon pemimpin cem apaan begini bre emoticon-Ngakak
image-url-apps
niru langkah si udar ya? udar udah sukses tuh emoticon-Ngakak

kau kelola baik2 uang sakumu minggu ini ya joni emoticon-Traveller emoticon-linux
image-url-apps
good luck ya sil. namanya juga usahanya
kuasa anggaran kan di si maklampir

amatiran gak usah cari penyakit dech
image-url-apps


Quote:

Saya kalau tanda tangan ya tanda tangan saja. Kalau salah nanti direvisi emoticon-Mad
image-url-apps
Wah kalo bener gue dukung!!!
bukan asal ceplos kan? Bukti harus siap yah mpok.. Catut nama itu bisa berakhir tragis kalo asal ngomong.
Tahan dulu dah colinya...
image-url-apps
Quote:

subtitle nya mana om, nasbung gak ngerti soalnya. taunya cuma nulis ai dont rid wat ai sain
image-url-apps
Hanya pengecut yang melimpahkan kesalahan!!!
image-url-apps
Ehh lah itu komennya ts emoticon-Big Grin
image-url-apps
Periksa jokowi!!
haduh mikin parah aja nih emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
×