alexa-tracking

[GATSUONE INFO] Ingin Tidur saat Kerjaan Lagi Menumpuk? Pakai Cara Ini Gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5882cb6f2e04c8b51a8b4568/gatsuone-info-ingin-tidur-saat-kerjaan-lagi-menumpuk-pakai-cara-ini-gan
icon-hot-thread
[GATSUONE INFO] Ingin Tidur saat Kerjaan Lagi Menumpuk? Pakai Cara Ini Gan
[GATSUONE INFO] Ingin Tidur saat Kerjaan Lagi Menumpuk? Pakai Cara Ini Gan


Agan sering mengalami masalah susah tidur saat sedang diburu tugas dan pekerjaan?
Padahal udah memejamkan mata di atas kasur yang nyaman, tapi seberapa pun usaha untuk merem masih aja nggak bisa tidur. Ada aja yang tiba-tiba muncul dalam benak tentang pekerjaan yang masih harus diselesaikan. Walau udah usak-usek bantal, guling-gulingin badan, bahkan menghitung domba sampai sejuta, tetap aja nggak bisa tidur. Errghh!emoticon-Mad

Saat agan udah terbaring di atas ranjang dan udah mau pules tiba-tiba ada notif. Akhirnya agan buka HP, tablet, atau laptop lagi cuma buat buka email atau grup chat kantor. Awalnya sih cuma niat buka biar nggak penasaran, tapi malah jadi kepikiran tugas yang harus dikerjakan besok. Alhasil, agan jadi gagal tidur dengan nyaman. Walaupun ujungnya nggak dikerjain, tapi tetep aja kepikiran emoticon-Gila

Ane ada beberapa cara sih, biar bisa tidur pules saat dikejar kerjaan menumpuk. Mungkin agan bisa coba

Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Poin yang paling pengen dilakuin tapi susah? TS sih poin matiin HP emoticon-Malu (S) agan yang mana?

S U M U R
Bagi cendolnya agans emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
kalo ane tipe yamg pelor jadi ya klo mau molor tnggal molor ja gan, urusan kerjaan numpuk belakangan emoticon-Hammer2
image-url-apps
Sebelum tidur jangan lupa COLaY brur emoticon-Wakaka
KASKUS Ads
image-url-apps
Yg dielus miku, sotosop-nya keren gan... emoticon-Toast
image-url-apps
jangan pernah bawa pekerjaan kerumah gan bisa bikin lo depresi juga gan
emoticon-Cool
[GATSUONE INFO] Ingin Tidur saat Kerjaan Lagi Menumpuk? Pakai Cara Ini Gan
image-url-apps
yang penting prioritaskan deadline,
kerjakan dengan niat tulus,
berhenti sejenak saat lelah,
lanjutkan sampai tugas selesai emoticon-Smilie
biasanya motivasi dari dalam diri yang kuat sih yang menentukan sukses tidaknya dirimu sendiri emoticon-Smilie
bobo di paha doi enak
image-url-apps
komen greget
Tidurnye jangan ngelir tapi bray
emoticon-Leh Uga

[GATSUONE INFO] Ingin Tidur saat Kerjaan Lagi Menumpuk? Pakai Cara Ini Gan
image-url-apps
sebelum tidor jangan lupa berdoa dulu bre emoticon-Maaf Agan


Quote:

hp

image-url-apps
Bener gan hp ni bikin susah tidur
image-url-apps
wah jauhin hp gan itu emoticon-Mewek
image-url-apps

matiin hp dah paling joss gan
atau matiin paket data aja,kalau susah matiin hp nya emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mantap tulisan ente bree
image-url-apps
Semakin banyak kerjaan menumpuk biasanya semakin berat godaan untuk tidur emoticon-Leh Uga
jam 12 pas makan siang bisa sih tidur dikorsi tapi
kalo selain jam itu bisa ditegor ntar
image-url-apps
Tidur siang 15-30 menit cukup gan :nyantai
kalau ane makan dulu baru bisa tidur hhhemoticon-Cool
image-url-apps
Ane anak baik2 bree tidur nya sore trus padahal ampe jam 1 mlm tidurnya
emoticon-Hammer2
nice share agan
image-url-apps
Quote:


iye bree, mendingan lembur dikantor bree, dapet uang lemburan juga emoticon-cystg
×