alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5882ca74dc06bdd1328b4567/dwi-estiningsih-netizen-yang-berkicau-pahlawan-kafir-tak-penuhi-panggilan-polisi
Dwi Estiningsih Netizen yang Berkicau Pahlawan Kafir Tak Penuhi Panggilan Polisi
http://jogja.tribunnews.com/2017/01/...nggilan-polisi

Dwi Estiningsih Netizen yang Berkicau Pahlawan Kafir Tak Penuhi Panggilan Polisi

Quote:Dwi Estiningsih Netizen Yogya yang Berkicau Pahlawan Kafir Tak Penuhi Panggilan Polisi
Jumat, 20 Januari 2017 21:47

TRIBUNJOGJA.COM - Dwi Estiningsih, netizen asal Yogyakarta yang menyebut gambar pahlawan di uang rupiah baru sebagai 'pahlawan kafir', tidak memenuhi panggilan penyidik Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Meski begitu, polisi terus mendalami kasus tersebut. .

Saat ini, penyidik sedang memeriksa pihak Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri).

"Hari ini kita panggil ahli dari Peruri, sekarang masih diperiksa," ujar Wadirkrimsus Polda Metro Jaya AKBP Yusep di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017).

Penanganan kasus tersebut, kata dia, dilakukan oleh tim dari Subdit Cyber dan Subdit Fiskal, Moneter dan Devisa (Fismondev) Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Sedangkan untuk masalah ITE, ditangani oleh Subdit Cyber, dan masalah mata uangnya ditangani Fismondev.

Soal jadwal pemanggilan ulang terhadap Dwi, Yusep mengatakan pihaknya akan melakukan gelar perkara terlebih dahulu.

Saat ini, polisi sedang melengkapi berkas pemeriksaan dengan memeriksa ahli.

"(Dwi) Harusnya diperiksa Rabu, sehingga kita panggil pekan depan," imbuh Yusep.

Belum ada konfirmasi kepada Dwi Estiningsih terkait pemanggilannya ini. (Warta Kota/Bintang Pradewo)


Beraani berkata harusnya berani mempertanggungjawabkan.

*judul disingkat karena melebihi 85 karakter

"Kalau diperiksa tidak usah bawa massa" --Tito K
udah kicep, ternyata dunia lebih indah dari kapling surga

nikmat kafir mana lagi yang kau dustakan emoticon-Angkat Beer
Nah lho ngumpet dimana die emoticon-Ngakak (S)
takut
emoticon-Mewek
seret dan penjarakan. emoticon-Shakehand2
ish ish ish, kalian ini kok tega2nya memaksa ibu2 berhijab seperti ini datang ke kantor polisi sendirian emoticon-Mad

temani dong, suruh anak2 boedoet mendampingi sampek persidangan emoticon-Genit
nah loh emoticon-Hammer
kalo mau contoh kejantanan liat ahok
g pernah mangkir sekalipun

cina kapir,kamu luar biasa

yg ngaku islam tp suka mangkir..ayam sayur loe!!!
bener banget nih,
si ibuk dwi yang suka geger biar bertanggung jawab donk
biar kaga asal jeplak lagi

emoticon-Cool
cemen banget lah
tanggung jawab dong sama yg udah dilakuin


memalukan !!!
Jangan jago koar-koar di dunia maya aja, buktikan di dunia nyata. Mudah2an ini menjadi bahan renungan kita semua, para kaskuser.
Mudah ditebak. SOPnya persis Bibib. Mangkir terus. Pada akhirnya terpaksa berangkat karena dijemput paksa sama pak pol. Terus nyari dukungan ke sesama onta 2D.
Alah lonte PKS ini emoticon-Big Grin

Kmren koar2 mau bawa anak nya yg masi bayi ke kantor polisi kl diperiksa

Jangan berprasangka jelek, si lonte ini gak bs hadir mungkin kecapean meladeni sapi2 pks di ranjang emoticon-Big Grin


PKS lonte



emoticon-Big Grin
bisa kan panggil lagi...klo mangkir lagi, baru dipaksa.....
gw prihatin skrg ini byk banget kaum2 yang suka bikin ribut, intoleran, menghina SARA lain. Hal2 seperti ini mengganggu pembangunan, energi bangsa banyak terkuras oleh gangguan makhluk2 seperti ini. Lindungi bangsa ini Ya Allah
kalau nanti pemanggilan selanjutnya gak mau datang juga..
langsung panggil paksa..
berani berbuat,maka harus nya berani bertanggung jawab..
Ujan gulaaaa
Hayo segera dibungkus yak bre emoticon-Ngakak
Mana berani emoticon-Ngakak (S)
PENGECUT!
×