alexa-tracking

Pergoki Dokter Jaga Tidur, Gubernur Zumi Zola Ngamuk di RSUD Jambi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5882c6bd642eb6d3158b457c/pergoki-dokter-jaga-tidur-gubernur-zumi-zola-ngamuk-di-rsud-jambi
Pergoki Dokter Jaga Tidur, Gubernur Zumi Zola Ngamuk di RSUD Jambi
Pergoki Dokter Jaga Tidur, Gubernur Zumi Zola Ngamuk di RSUD Jambi

Jambi, GATRAnews - Gubernur Jambi Zumi Zola, yang melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi, Jumat dini hari (20/1), karena mendapati petugas jaga perawat dan dokter sedang tidur saat bertugas. Dalam sidak itu, Zola mendatangi satu persatu ruangan, dan mendapati sejumlah perawat dan dokter jaga tertidur pulas. Dia lalu marah-marah dan membanting kursi.

Di gedung perawatan kelas III, Zola juga mendapati ruangan perawat dan dokter jaga kosong. Dia langsung menggedor pintu kamar yang ada di meja penjagaan. Begitu masuk ke dalam kamar tersebut, Zola mendapati para perawat dan dokter juga sedang terlelap tidur. Zola pun tak mampu menahan emosinya dan berteriak membangunkan mereka serta menyuruhnya keluar.Zola kembali melanjutkan sidaknya ke gedung perawatan jantung. Di sini ruang jaga terlihat kosong. Zola hendak masuk ke kamar di belakang ruang jaga, tapi tidak bisa karena pintu kamar dikunci dari dalam. Berkali-kali digedor, akhirnya pintu dibuka. Begitu masuk, Zola menyaksikan para perawat dan dokter yang terbangun dan terkaget-kaget melihat kehadiran gubernur.Menurut Zola, sidak yang dilakukannya itu dilakukan setelah mendapatkan pengaduan dari warga yang mengeluhkan pelayanan perawat dan dokter rumah sakit itu.Zola pun meminta PNS yang tidak disipilin segera dipindahkan dari rumah sakit itu. Begitu pula dengan tenaga honorer kalau tidak disiplin, tidak menutup kemungkinan juga akan dilepaskan dari rumah sakit tersebut."Jumlah tenaga honorer di rumah sakit ini melebihi kebutuhan. Logikanya adalah kalau melebihi berati kualitas pelayanan harusnya lebih juga," kata Zola, seperti dilaporkan Antara.Terkait temuan itu, Zola akan mengirimkan inspektorat untuk mengaudit untuk mengetahui permasalahannya di mana.Sementara itu, Plt Dirut RSUD Raden Mattaher drg Iwan Hendrawan langsung memberikan teguran keras lantaran malu dengan kinerja anak buahnya. Dia langsung memberikan Surat Peringatan (SP) 3 kepada para perawat jaga yang kedapatan tertidur saat jam kerja."Padahal kemarin sudah 50 orang dirasionalisasi, tapi kinerja mereka tidak meningkat juga. Jadi yang kedapatan tertidur saat jam kerja pada saat sidak pak gubernur langsung kita SP3," kata drg Iwan.Menurut dia, peringatan itu adalah peringatan terakhir bagi para anak buahnya. Di kemudian hari bila masih ada yang kedapatan tidur, akan langsung dipecat."Tadi ada 12 orang termasuk satpam kita beri SP3. Bila nanti melakukan kesalahan lagi, mereka bisa langsung dipecat," katanya menambahkan.

Editor: Tian Arief

Sumber : http://www.gatra.com/nusantara/sumat...-di-rsud-jambi

---


- Pergoki Dokter Jaga Tidur, Gubernur Zumi Zola Ngamuk di RSUD Jambi Wali Kota Jambi Buka Segel Hotel Novita
emoticon-Cape d... (S) over acting...

kalau gk ada emergency dan waktu untuk check up pasien. saat malam semua dokter jaga pasti tidur kok...

goblok nih orang... kan front office depan ada

dokter

image-url-apps
Almarhum ayah saya seorang dokter, sering kali beliau ajak saya untuk ikut dia kerja, dan tal jarang jg saya ikut nginap di rmh sakit. Terkadang saya tidur di ruang tunggu, tidur dimobil. Dan setau saya ayah saya pun tidur, tetapi beliau akan siap dibangunkan at anytime dibutuhkan,even saat lebaran pun ayah saya siap untuk jaga di rumahsakit, so reaksi pak gub lebay deh kyknya, dokter juga hidup di siang hari.. Ah sudahlah
KASKUS Ads
image-url-apps
Biasanya tidur sambil duduk kepala di meja di ruangan/counter jaga
image-url-apps
Lebay banget Pak.

Ga belajar apa? Marah2 itu ada 2 jenis, ada yg marah2 trus di elu2kan, ada yg marah2 trus dianggap pencitraan.

Sama sama marah padahal.

Begitu.
emoticon-Traveller emoticon-Traveller
jumi jola kaualah sugalahnya emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
image-url-apps
Dokter juga manusia pak emoticon-Traveller
image-url-apps
G tau tmpt pencintraan ini, klo marah dirumah sakit lak yo malah menggaganggu pasien yg lagi tidur,
image-url-apps
Namanya lgi ga ada kerjaan ya tidur, nnti kalo udah ada kerjaan juga mereka gerak, pencitraan aje jola
image-url-apps
Gubernur goblok. Paling dia kalo ga ada kerjaan juga tidur
image-url-apps
Kerja ya profesional mw dokter jaga atw bukan yg jelas di RS ad shift malam itungannya lembur.. Istri sy perawat,kl jaga mlm ya ga tidur emang tugasnya malem untuk kerja bukan MAGABUT Makan Gaji Buta???? Jadi yg coment bilang lebay/gada kerjaan ya tidur/goblok tu gubernur, seharusnya mikir yg bodoh itu siapa..ada tindakan tegas ko dibilang goblok??? Sy sendiri kerja di SOP/Prosedur bagian Audite.kerjaan sy sm sidak kerjaan karyawan yg melanggar prosedur,kl bilang gada kerjaan trus tidur itu mustahil kerjaan dokter bukan hanya ad pasien dtg trus kerja,kerjaan tu banyak.thx
coba kalo yang yg sidak raja bacot...udah berasa dan diagungkan bak dewa, dokter pasti salah!... emoticon-Stick Out Tongue
Yang bilang kalo gak ada kerjaan tidur gpp, buset itu statusnya jaga, mau gimanapun itu itungan jam kerja, ada shiftnya, enak banget mental magabut, klo ada yang bilang dokter juga hidup di siang ya berarti terlalu rakus dokternya, 24 jam udah diatur kapan kerja kapan istirahat, trus saat jam kerja malampun bebas tidur karena siang juga kerja trus digaji pula, enak bener.
Cumi Zola. Bikin malu nama besar Gianfranco Zola ini orang. emoticon-Ngakak
Yang bilang Goblok tambah GOBLOK 5x , yang namanya kerja shift malam ya kerja jangan tidur . Kalau tidur gausah kerja mending di rumah dasar PEMALAS .

Itu baru pemimpin bener , emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
image-url-apps
Quote:


Ahaha, bener banget ni komen.
Emang pada kurang liburan yang bilang gubernur lebay.
image-url-apps
Quote:



biji kuda
ya gitu deh.....

yang aneh, kenapa sih honorer jadi masalah?
setahu ane ya, yang kerjanya paling banyak ya honorer
tapi gaji dibawah standar
Quote:


ga jelas lo cok!!!
×