alexa-tracking

Simpatisan Tertangkap Bawa Senjata Airsoft Gun, Ini Sikap FPI Kalbar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5882c44632e2e6b3578b456a/simpatisan-tertangkap-bawa-senjata-airsoft-gun-ini-sikap-fpi-kalbar
Simpatisan Tertangkap Bawa Senjata Airsoft Gun, Ini Sikap FPI Kalbar


TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Seorang pemuda diamankan polisi lantaran membawa senjara laras pendek Airsoft Gun saat menggelar aksi damai Bela Ulama jilid dua di Mapolda Kalbar, Jumat (20/1/2017). Pemuda tersebut langsung diamankan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Menyikapi itu, Wakil Ketua DPD FPI Kalbar Afli Herlambang sepakat apabila aparat kepolisian ‎memprosesnya sesuai hukum berlaku.

"Sebelumnya sudah kita sampaikan ke simpatisan yang untuk mengikuti aksi ini, tidak membawa benda-benda seperti senjata tajam, senjata api dan bahkan kayu pun di larang,"katany Afli, Jumat (20/1/2017)

Ia menuturkan unjuk rasa kali ini merupakan demo damai yakni untuk menyampaikan aspirasi kepada aparat kepolisian untuk memproses hukum oknum pelaku yang melakukan penghadangan ulama, Wasekjen MUI di Sintang beberapa waktu lalu.

Berdasarkan informasi yang dirinya dapat pemuda yang di amankan oleh pihak kepolisian itu berinisal SN berusia 38 tahun yang berdomisili di kecamatan Pontianak Selatan, membawa senjata mirip senjata milik aparat keamanan jenis pistol.

"Kita sepakat, silakan aparat kepolisian untuk memprosesnya, saya juga tidak mengenali, sebenarnya saya ingin melihatnya untuk bertanya kepadanya langsung, karena kita khawatir aksi damai kita ini di susupi,"katanya.

"Aksi unjuk rasa kali ini menyampaikan kalau kita ini cinta damai dan tidak pernah menolak ‎atau menganggu agama apapun untuk melaksanakan ibadah, karena memang kami cinta toleransi beragama,"jelasnya.‎

Pada kesempatan yang sama, ia juga menuturkan pihaknya menuntut aparat kepolisian memproses hukum para oknum yang melakukan penghadangan para ulama di Sintang, karena pihaknya tak terima ulama yang merupakan pewaris nabi itu di perlakukan demikian.

"Ulama yang di hadang itu seorang pengurus MUI, kan MUI itu adalah organisasi yang di bentuk pemerintah dan sering kali fatwa-fatwa nya menjadi rujukan pemerintah," tegasnya.



image-url-apps
Ghost protocol mode on emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
alesan basi!
kalau ada yg ketangkep langsung pura2 kaga kenal
KASKUS Ads
image-url-apps
Jika tertangkap secara otomatis KALIAN TIDAK DIANGGAP SEBAGAI ANGGOTA/BAHKAN DIANGGAP SEBAGAI PENYUSUP<<<-----Protokol Resmi!!!!

Sudah ada yg seperti itu masih aja banyak pengikutnya...TOLOL kok dipelihara....emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
cuci tangan
image-url-apps
standard operational procedure

emoticon-Wakaka
image-url-apps
Coba kalian cari berita lainnya

Kapolda kalbar garang brey

Dimarah marahi nya tu..
Tegas bener tu
image-url-apps
ngakunya damai tapi bawanya gituan. siapa yg percaya fpi lg?
image-url-apps
Quote:


maklum,mereka kan ga punya otak dan akal jadi ga bisa mikir,asal ada nasi bungkus disuruh nyemplung ke juran pun mau
image-url-apps
kasian banget tu orang, jutaan makhluk gaib yang kaga jelas aja selalu diakui & disebut sebut, yang udah jelas2 didepan mata malah dilepehin
image-url-apps
38 taun msh dianggap pemuda ya?
kalo gitu ultimatum aja, korlap nya ditangkep. kan gitu.. korlap nya di cow protocol juga? tangkep ketua FPI setempat aja. wkwkw. beres
sop nya begitu mereka mah , ada apa2 langsung hilang ingatan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Memang kenapa hehh emoticon-Marah
Sumpah pemuda yg ngucap aje kebanyakan sudah pada toku emoticon-Marah
Mmang kenapa dengan usia 38 , sentimen kali kaw emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
waduh kok bawa2 senjata
image-url-apps
Quote:


ketua fpi nya di cow protocol juga gan...
kudu nangkep siapa??

emoticon-Bingung
image-url-apps
Oknum itu
image-url-apps
Quote:


klu lom nyampe 50 masi pemuda bang.
image-url-apps
Iya deh semua pada ga kenal
Quote:


gip dkk