alexa-tracking

Kau yang tak bisa ku genggam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5882c28a507410b06a8b4567/kau-yang-tak-bisa-ku-genggam
Kau yang tak bisa ku genggam (BO 17+)
Asallamualaikum...

emoticon-Salaman Halo para sesepuh penghuni SFTH, perkenalkan dulu nama ane Eka (nama asli ane gan & ane laki-laki tulen gan) emoticon-Cool . Setelah sekian lama menjadi silent reader akhirnya ane putuskan untuk membuat id kaskus pertama & ikut menulis cerita di sub forum ini.emoticon-Malu

Part 1

Siang itu setelah makan & bersiap2 akhirnya ane berangkat sekolah menggunakan motor, jarak dari rumah ke sekolah ane cuma sekitar 15 menit ..
Sampai sekolah ane ketemu temen2 sekolah ane, kita ngobrol ngalor ngidul, gak lama bel berbunyi menandakan sekolah masuk..

“Gue cabut aja ya, lagi males masuk gue” kata ane sambil berdiri dari bangku warung “Nanti gue titip absen ya” tambah ane
“Oke cuy, nanti kalau ketauan gimana??” jawab temen ane
“Gue bakar buku absensinya” jawab ane sambil tersenyum emoticon-Cool ..

Eh iya gan, waktu itu ane kelas 2 SMK ane ambil jurusan Teknik Industri , sekolah ane dicampur dengan Siswa SMEA, yang membedakan nya STM dilantai bawah sedangkan SMEA dilantai 2.
Setelah cabut dari sekolah ane nongkrong di depan mesjid sebuah kampus rokokan sambil liat2 mbak2 mahasiswi yg gemesin emoticon-Peluk (FYI : sekolah ane deket banget sama kampus *T*)

Lagi enak2 nya liatin mbak2 mahasiswi sambil bayangin yang enggak2, lamunan ane buyar gara2 ada yg negur ane..
“Ngapain lu a dimari??
Pas ane tengok, ternyata salah seorang adek kelas ane, kita panggil aja dia Kutuk
“Gak ngapa2in Tuk, lagi males aja masuk kelas, mumet nih kepala gue” jawab ane datar.
“Lu ‘nggak masuk??” tambah ane
“Nggak a, diusir tadi sama guru gara2 ‘nggak gawein tugas”
“Oh gitu, eh nokip yuk sekalian lu jemput si Khodil (temen kenalan ane yg tinggal gak jauh dari rumah nya si Kutuk), lu ada duit kan buat tambahan??”
“Beres a, gue pinjem motor lu ya”
“Nih pake, gue tunggu ditaman gantung ya” jawab ane sambil kasih kunci motor ke si Kutuk.
“Oke a”
Part 2

“Nih pake, gue tunggu ditaman gantung ya” jawab ane sambil kasih kunci motor ke si Kutuk.
“Oke a”
Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya temen ane yang ditunggu2 akhirnya datang juga..
Setelah berbasa-basi yang lama2 'nggak bikin basi akhirnya minuman anggur busuk itu dituang juga ke gelas aq*a.. Minuman yg kadang bikin ane gak kontrol setelah kebanyakan meminumnya "In**Sa**" nama minuman nya, minuman yg rasanya 'nggak enak banget dimulut ane.. Minuman 4M (Murah meriah, mab*k & mencr*t)
Setelah bergelas2 minumannya dituang & habis kepala ane rada pusing juga, gila tuh anak berdua beli In**Sa** nya 'nggak kira2..
"A hari minggu mau dateng 'nggak ke acara party pu*k??" tanya Khodil tiba2
"Kalau mau ikut kita bareng aja jalan nya" tambah Khodil sembari menungkan minuman ke gelas plastik & memberinya ke ane.
"Emang acaranya dimana Dhil??" tanya ane sebelum menenggak minuman yang sebenernya udah "nggak ketampung di perut ane
"Di Gang Ra*s, Pond*k Ben*a a"
"Oke siap, nanti gue kerumah lu ya"
"Iya a"
==================================================================================
Gak kerasa hari sudah sore, waktu nya murid2 sekolah pulang setelah seharian belajar.
Ane, Khodil, & Khutuk sudah nongkrong di warung depan sekolah ane..
"A cewe cakep tuh" tunjuk Khodil
"Yang mana Dhil??" tanya ane
"Itu a yang pake kerudung"
"Eh benga, semua cewe di sekolah gue pake kerudung, yang lu maksud yang mana??" jawab ane sebal emoticon-Mad
"Eh iya ya a, itu yg body nya semok" tunjuk Khodil
"Si Mega a" saut khutuk
"Oh.." jawab ane datar
"Jago lu a kalau bisa dapet nomer hp dia" tantang Khodil
"Cemen banget lu Dhil tantangan lu" jawab ane sambil berdiri dari bangku & mengacungkan jari tengah kepada Khodil sembari tersenyum emoticon-Cool

Gak pake lama ane langsung jalan menghampiri cewe itu, sebelumnya ane belum pernah ngobrol atau bahkan sekedar menegur Mega..
"Hmm.. Mega ya??" tegur ane
"Iya, ini Eka kan??" tanya Mega
"Iya non, minta nomer hp nya dong non" saut ane emoticon-Cool
"Buat apaan ka??" tanya mega
"Buat iseng2 aja" jawab ane emoticon-Cool
"Nih catet ya ************ "
"Oke, makasih ya non"
Ane pun pergi meninggalkan Mega lalu berjalan menghampiri Khodil & Khutuk yang sedari tadi sedang melihat kejadian tadi.
"Nih dapet kan gue" kata ane sambil kasih lihat nomer Hp mega ke mereka berdua emoticon-Cool
"Anjrrrrriiittt, hebat lu a emang" jawab Khutuk
"Bagi ngapah a nomer hp nya" Khodil memelas
"Usaha ny*t !!!" jawab ane

Semenjak hari itu aku mengenal mu, dari sebuah ke_isengan, hingga hari ini aku tak bisa melupakan mu. Aku kangen kamu
Part 3

"Anjrrrrriiittt, hebat lu a emang" jawab Khutuk
"Bagi ngapah a nomer hp nya" Khodil memelas
"Usaha ny*t !!!" jawab ane
==================================================================================

Setelah berbasa-basi akhirnya ane pulang ke rumah.. Sesampainya dirumah ane langsung istirahat, makan lalu mandi.. Kepala masih pusing akibat SMS (Sisa Mab*k Sore) emoticon-Embarrassment akhirnya ane rebahan di kasur, setelah itu ane ketiduran..
Ane bangun kira2 jam 9 malam..
"Hmm..Bete, ngapain ya enak nya" gumam ane dalam hati "Eh iya, sms Mega ah iseng"
Setelah itu ane sms Mega, "Ehm..Ehm.. Met malam non. Eka" bunyi sms ane yang langsung ane kirim ke no Hp nya Mega tanpa ragu & tanpa malu..emoticon-Metal

Nunggu balasan dari Mega bete juga, bales nya lama, "Wah jangan lagi pacaran nih Mega,, bodo ah" hati ane berbicara..
Kira2 5 menit kemudian Hp ane bergetar tanda ada sms masuk, pas ane chek tenyata laporan terkirim emoticon-Nohope . Gak lama setelah itu pesan yang ane tunggu2 akhirnya sampai juga ke hp ane. "Met malem juga Ka. Ada apa ya?"
"Gak ada apa2 kok non, iseng aja.. Hehehe"
"Ih nyebelin, kok sms Mega nya cuma karena iseng aja"
"Hehehehe.. Sory, eh iya Mega 'nggak malam mingguan??"
"Enggak Ka, gak ada yang berani sama bapak Mega, bapak galak soalnya"
Akhirnya kita berdua asik smsan, setelah itu gak ada angin ataupun hujan tiba2 ane sms seperti ini
"Mega mau 'nggak jadi cewe Eka??"emoticon-Metal emoticon-Hammer2

Sumpah demi apapun gan, hari itu baru pertama ane ngobrol sama Mega, baru hari itu ane tau nomer contactnya. Hari itu juga ane langsung nembak doi via sms. Karena cuma satu kata "iseng". Ibaratnya diterima syukur kalau enggak ya 'nggak apa apa, nama nya juga cuma iseng emoticon-Wakaka emoticon-Cool
Sambil nunggu balesan Mega ane keluarin motor ane, ane ngacir ketempat tongkrongan ane, biasa malam Mingguan kerjaan nya bukain botol sekalian rakab ge**.

Mega belum jawab juga tembakan ane, & ane pikir udah aja ane gak bakalan diterima.
Yaudah cuek aja akhirnya ane rakab & minum lagi, tapi ane malah kepikiran Mega, apa jangan2 doi marah sama ane. Ane jadi ngerasa gak enak sama Mega, akhirnya ane putusin buat telpon doi, ane mau minta maaf..

Aku gak akan ngelupain malam itu, malam yang cerah dimana langit bertabur bintang. Ditemani Vodka oplosan ditangan kiri, selinting gan*ja yang terselip dibibirku, aku menyapa mu malam itu sayang..
KASKUS Ads
image-url-apps
ya sudah ane mampir dulu bree
image-url-apps
Ijin ikutan nyimak ceritanya Gan, semoga apdetannya lancar, sampe ceritanya selesai emoticon-thumbsup
image-url-apps
bnyak crita2 baru nih...
moga aj ampe tamat.. emoticon-Toast
image-url-apps
Quote:


Quote:


Quote:


Silahkan gan.. emoticon-Jempol emoticon-Mewek
Insha Allah ane akan tamatin cerita nya emoticon-Shakehand2
image-url-apps
ijin nenda bre, lanjutkeun ampe tamat ye emoticon-Ngacir
image-url-apps
berarti besar banget ya bree sampe ga bisa lo genggam eh..sorry oot, ijin nenda sambil mantengi nih trit sampe khatam
image-url-apps
Quote:


Quote:


Silahkan gan.. emoticon-Shakehand2
Nanti malam ane update 2 part..
Part 4

“Hmm.. Halo, assalamulaikum” ane membuka pembicaraan di telpon
“Wa’alaikum salam” jawab Mega
“Mega lagi ngapain??” ane berbasa-basi
“Baru balik dari depan”
“Oohhh.. Hmm.. Mega marah ya??”
“Enggak kok Ka, marah kenapa?”
“Itu sms aku kok gak dibales, beneran nih ‘nggak marah??”
“Oooohh itu..” jawab mega lalu tertawa emoticon-Leh Uga
“Lah nih bocah malah ketawa, rada ngeh* juga nih anak” gumam ane dalam hati
“Hey, Mega sehat kan,, Mega ‘nggak lagi giti*k kan??” ane rada sebal emoticon-No Hope emoticon-Hammer2
“Hmm.. Giti*k apaan sih Ka” jawab Mega lugu (lutung gunung)
“Yaudah gak usah dibahas..” emoticon-Nohope emoticon-Nohope
“Mega beneran gak marah??” tambah ane
“Enggak, beneran gak marah kok”
“Lah terus kok sms nya gak dibales”
“Ya gimana mau bales, orang pulsa nya habis” emoticon-Hammer2 emoticon-Motret

Mega tertawa (lagi)
Ane tepok depan selangkan*an (bara ge*e jatuh) emoticon-Marah
Lalu hening…

“Hmm jadi gimana, mau gak jadi cewe Eka ??”
“Iya Mega mau” jawab Mega singkat emoticon-Ngacir
“Beneran, Mega gak becanda kan??”
“Beneran Eka, ngapain Mega becanda..”
“Ooohh yaudah, makasih ya udah terima Eka”
“Iya..”

Lalu kita lanjut telponan sampe malem..
Perasaan ane biasa aja, seperti gak ada apa-apa, datar2 aja..
Ane juga gak ngerti kenapa bisa begitu, kaya gak ada kejadian apa2 aja..
Part 5

“Ooohh yaudah, makasih ya udah terima Eka”
“Iya..”
Hari berlalu, sampai juga di hari Senin, waktunya masuk sekolah..
Bel sudah berbunyi ane masih enak rokok_an sambil minum es teh manis di warung bareng temen2 ane yang rata2 otaknya udah gak waras. Disini semua senyawa, rokok join, es teh manis join, kopi join, gebetan joinan juga… (Gue kangen sama kalian semua)

Sedikit info tentang sekolah ane, sekolah ditempat ane dulu enak gan, banyakan bolos nya dari pada masuk nya..Masalah absensi, tenang.. Buku absensi sering di curi sama anak2 terus dibakar, guru piket gak berdaya, jangankan “cuma” guru piket, lha kepala sekolah aja gak berdaya kok.. emoticon-Hammer2 emoticon-Wakaka

Semua berlalu begitu cepat ketika kita menikmati waktu, jam pelajaran pertama habis, ane & kawan2 masih di warung ngobrol ngalor ngidul gak jelas. Ada aja yang jadi bahan obrolan, dari obrolan kenapa si anu pake B* nya begitu, kenapa si itu kalau jalan nya kaya gitu, kenapa pak Edi Capung kepalanya botak atas nya doang, kenapa itu si Bhucek (temen ane) kalau ngambil gorengan cuma eres2nya aja & kenapa si Alay ngikutin jejak si Bhucek…emoticon-Hammer2

“Gue masuk kelas dulu ah”
“Ngapain lu Ka masuk, sebentar lagi juga istirahat” jawab temen ane
“Eh iya ya” emoticon-Hammer
Jam istirahat pun tiba, ane sms Mega
“Dimana non??”
“Masih dikelas A” balas Mega “bujug mimpi apaan gue dipanggil Aa sama Mega” gumam ane dalam hati
“Oke, Eka tunggu di belakang ya, ada yg mau Eka omongin”
“Iya a”
“Gue cabut dulu bentaran ya” ane pamit sama temen2 ane
“Mau kemana lu, ini gorengan siapa yang mau bayarin” jawab salah seorang temen ane..
“Iya, bentaran doang ntar juga gue balik lagi kemari” jawab ane
Setelah itu ane langsung ketemuan sama Mega di belakang sekolah.. Tau kan agan2 belakang sekolah itu apa?? Ya benar toilet…emoticon-Hammer2

“Mega ntar balik bareng siapa??” tanya ane
“Paling bareng sama anak2 naik bis”
“Mau dianter gak balik nya??” ane menawarkan diri
“Hmm,, gak ngerepotin emang, kamu kan balik nya beda arah” jawab Mega
“Enggak, santai aja”
“Hmm.. Iya deh kalau gitu,, makasih ya”
“Iya Ga”
“Mega gak istirahat” tambah ane
“Iya ini juga mau, udah ditunggu Mawar, Mala & Yanti” jawab Mega..
“Ooohhh yaudah deh kalau gitu”
Setelah itu ane langsung balik ke warung tempat ane nongkrong tadi. Patungan sama anak2 bayar gorengan, kopi, rokok dll.. emoticon-army
Part 6

Teeeetttt…Teeeeetttttt… Bunyi suara bel sekolah menandakan kegiatan belajar mengajar hari itu (seharusnya) berakhir.. Tapi ‘nggak ada respon dari makhluk menyebalkan itu, ya guru itu masih asik menerangkan mata pelajaran nya hari itu.. 3 menit, 5 menit, 10 menit, 15 menit waktu berlalu, dan guru itu masih menerangkan..

“Pak, ini udah waktu nya balik” potong Alay
“Iya, sebentar lagi tanggung” jawab pak Capung
“Udah gelap nih pak, nanti saya di cariin ibu saya” Tuyul protes
“Kamu kalau mau pulang,, pulang aja duluan sana” jawab beliau enteng
Dan kelas menjadi gaduh karena protes dari teman2 seperjuangan..
“Ya pelajaran hari ini kita akhiri” kata kata mutiara dari pak Capung yang terdengar indah di telinga. Kalimat yang ditunggu tunggu murid berotak kurang waras seperti kami.. Setelah keluar kelas ane coba cari Mega di sekitar sekolah, tapi ‘nggak ada hasil. Akhirnya ane sms Mega
“Dimana non??”
“Di halte kampus I*I A”
“Oke, tunggu ya..”
Ane langsung berangkat ke tempat yang dimaksud..
“Gue balik duluan ya..” pamit Mega ke teman2 geng nya sambil berjalan ke arah ane..
Setelah Mega duduk di belakang ane, ane langsung tancap gas..
“Maaf ya, nunggu lama”
“Iya gak apa apa” jawab Mega
“Lama banget sih keluar kelas nya” tambah Mega
“Lha tadi katanya ‘gak apa apa, sekarang malah protes” kata ane dalam hati
“Iya, tadi guru nya ngaret” ane memberi alasan
“Oh gitu” jawab Mega
“Iya, jangan ngambek dong non”
“Enggak, emang siapa yang ngambek??” jawab Mega ketus
“Ebbbuuusssseeeeehhhhh…” tepok jidat emoticon-Hammer (S)
“Hmm Mega udah makan belum??”
“Mega belum laper Ka”
“Yaudah kalau gitu temenin Eka makan bakso ya”
“Terserah..”
(Ya Allah tolong…) gumam ane dalam hati
Part 7

Ane pun memberhentikan laju motor di depan kios bakso di daerah perempatan pasar Prump**..
Mega ane tawarkan makan bakso, tapi doi nggak mau (masih ngambek ceritanya), jadi doi ane pesankan es campur.. Setelah pesanan datang ane langsung menyantap bakso itu (laper gan), sesekali ane perhatiin Mega..
“Enak banget non kayanya itu es campur” goda ane
“Lumayan” Jawab Mega
“Mau dong nyobain dikit”
“Beli aja sendiri !!!”
“Dasar pelit”
“Bisa nggak bilang R nya nggak di cadel –cadelin gitu”
“Nggak bisa, cadel bawaan lahir” jawab ane
Lalu Mega tertawa, seneng banget doi godain ane gara-gara ane cadel..
Sampe bakso ane habis, Mega masih ngecengin ane, lalu doi berdiri dan memesan bakso
“Lha katanya nggak laper, sekarang pesen bakso” ane heran
“Iya tadi nggak, kalau sekarang laper”
“JJjaaaaahhhhh…” ane tepok jidat ngelihat kelakuan doi
“Abis nya kamu nyebelin sih”
“Iya, iya maaf”
Sambil rokok_an ane ngechek hp yang sudah bergetar dari tadi di kantung celana, membuat sensasi tersendiri diantara selangkangan..
Ketika ane buka ternyata ada beberapa sms & miscall dari beberapa orang
“Dimana ka??”
“Ih nyebelin, sms gak dibales telpon gak di angkat”
Itu pesan dari Chie-Chie
“Nanti jemput gue balik gawe ya yank” nah ini sms dari Melly
Akhirnya ane balas sms dari mereka..
“Lagi nganter cewe gue balik, ada apa??” send to Chie-Chie
“Ogah males, biasa nya juga balik sendiri lu” send to Melly
“Oh udah punya cewe, terus gue mau lu kemana_in” Chie-Chie
“Bilang aja sih yank lu mau jalan sama Chie-Chie” Melly
Sms mereka ‘nggak ane bales, nggak enak sama Mega dari tadi ane cuekin. Baru mau masukin hp ke kantong celana, hp ane beregetar lagi ternyata ada panggilan dari Chie-chie, langsung ane reject..

Setelah urusan Mega beres dengan bakso nya nggak lama kami langsung cabut kerumah Mega. Jantung ane Deg-degan karena bokap nya mega emang terkenal galak. Sesampai nya dirumah Mega ane Cuma ketemu sama adek & nyokap nya Mega aja gan, bokap nya mega belum balik kerja (Alhamdulillah ya Allah). Setelah itu ane pamit sama nyokap nya Mega..
Di jalan hp ane kembali bergetar, ane hentikan motor ane pas ane lihat ternyata telpon masuk dari Chie-Chie, ane angkat telpon dari doi karena nggak enak dari tadi ane cuekin terus..
“Ya halo, ada apa Chie??”
“Lu tuh ngeselin ya..” jawab Chie-Chie

Sekilas tentang Melly & Chie-Chie, mereka ini temenan dari SD & sama sama cantik. Melly yang manis karena keturunan sunda lalu bodynya selalu berhasil bikin ane sange body & bibir nya mirip2 lah sama Ariel Noah, eh Ariel Tatum maksudnya (Neng sang* yeuh emoticon-Hammer (S) ), sedangkan Chie-Chie manis dengan lesung pipi ketika doi tersenyum & bibirnya persis Cinta Laura (cip*k basah nih Chie emoticon-Malu (S) ) KUTILANG DARAT (kurus tinggi langsing dada rata). emoticon-Takut (S)
Mereka tinggal gak jauh dari rumah ane. Melly ini masih kerabat ane gan, Chie-Chie itu adik dari kawan ane. Bukan ane sok kepedean, tapi mereka emang suka sama ane bahkan Chie-Chie pernah bilang kalau ane adalah cinta pertama doi..

image-url-apps
Wih trit baru nih numpang nyimak moga lancar apdet bree emoticon-Jempol
image-url-apps
Quote:


Siap gan emoticon-I Love Kaskus
Sepi gan..emoticon-Bingung
Part 8

“Apaan sih lu gak jelas banget??” jawab ane
“Gue tuh..” Chie-Chie nggak melanjutkan kata-katanya..
“Lah malah diem..”
Lalu terdengar isak tangis, ane jadi merasa nggak nyaman dengarnya..
“Lu nangis ya??”
“Kenapa sih lu gak pernah ngertiin gue Ka??”
“Yaelah bahas masalah kaya gini lagi, nanti aja ya gue masih di jalan nih”
“Yaudah nanti malam gue tunggu lu di kostan abang gue jam 9”
“Iya bawel lu ah !!!” jawab ane ketus, lalu ane tutup telpon & lanjut jalan pulang
==================================================================================

Sampe dirumah ane langsung masuk ke dalem kamar, rebahan sambil dengerin musik (masih pake kaset pita), ane geber tuh speaker dengan lagu-lagu nya EdanE yang album “Time to Rock” (omm Eet & omm Fajar Satriatama aku ngefans banget lho emoticon-Metal ) Oke abaikan…
“Heh jurig (setan) !!!, pulang sekolah tuh harusnya mandi terus makan sana…” terdengar sayup – sayup suara dikejauhan sana.. Pas ane buka mata, gak taunya udah ada nyokap didalam kamar ane…
“Iya nanti” jawab ane
“Geuraan ditu !!! (cepaaaattt !!!)” perintah nyokap ane sambil pegang sapu lidi.. emoticon-army
“Iyaaaa..” ane langsung kabur ke kamar mandi.. emoticon-Ngacir

Adalah suatu kebiasaan nyokap kalau lagi kesel sama ane pasti ngomong nya pake bahasa sunda khas Serpong & sekitarnya, yang kadar kasarnya diatas rata rata emoticon-Hammer .. Tapi ane yakin kok, nyokap begitu karena sayang sama ane (love u Ma..) & ane akuin emang ane manja banget kalau sama nyokap emoticon-Embarrassment

Selesai mandi ane ngobrol bareng nyokap di ruang tv, segala hal pasti jadi topik pembicaraan kalau udah ngobrol bareng beliau, dari harga cabe yang naek sampe ke penjual cabe yang katanya punya cabe2an emoticon-Hammer . Seru seruan aja, sekalian nambah dosa.. Wakwakwakwak.. emoticon-Wakaka
Ini semua akibat nggak ada perempuan dirumah kecuali nyokap sendiri. Makanya nyokap ane seneng banget kalau ada temen ane yang bejenis kelamin betina main kerumah..

“Eh iya Ka, tadi ada yang kesini cari kamu”
“Siapa Ma??” pertanyaan basa-basi karena ane sebenernya ane udah tau siapa orang nya..
“Cewe, gak tau siapa, tapi kaya nya anak RT 0* situ”
“Tapi kayanya sih sering maen ke rumah si Melly tuh anak nya” tambah nyokap
“Ohh..”
Part 9

Setelah itu (sesi gossip beres) ane balik masuk kekamar, dengerin musik lagi & chek hp.. Ada sms dari Mega, Melly & Chie-Chie,, sebenernya banyak juga sms dari temen2 ane yang laki, tapi males ceritain nya rrriibbbeeeettttt emoticon-Hammer
Jam 9 lewat ane sampe ke kostan abang nya Chie-Chie. Setelah basa-basi sedikit akhir ane ajak doi makan..

“Lu beneran udah punya cewe??” tanya Chie-Chie
“Iya bener, masa gue harus sumpah..” jawab ane
“Gimana ceritanya, kok gue gak tau??”
“Nggak sengaja, iseng aja nembak, eh diterima..”
“Udah gitu??”
“Iya gitu aja ceritanya” jawab ane
“Ntar beres makan kita minum yuk” ajak Chie-Chie
“Hmm iya terserah lu aja, emang abang lu gak balik ke kostan??” tanya ane, kalau tau ujung2 nya minum mending gak usah makan, kalau nembak sayang, mubazir…
“Nah gitu dong kalau gue ajak harus nurut (lha). Enggak, udah santai aja”
“Lagian abang gue udah tau, kalau gue jalan sama lu malam ini” tambah Chie-Chie
“Yaudah atur sebrengs*k nya lu aja, gue ikutin” kata ane sebal
“Hehehehe.. Makasih ya sayang” jawab Chie-chie sambil merangkul ane
“Waaaahhhh bakal jadi malam yang panjang nih” kata ane dalam hati

Beres makan & beli minuman, lalu kita berdua balik ke kostan abang nya doi..
Ane langsung disuruh masuk kedalam kamar, pas ane masuk pintunya langsung di kunci & kunci nya dimasukin kedalem kantong, habis itu kita minum lah, gak banyak kok cuma sebotol itu juga gak sampe habis (ane gak kuat minum gan) emoticon-Embarrassment

“Minta rokok lu dong Ka”
“Nih ambil sendiri” jawab ane
“iiiihh ada ba*s nya, mau dong gue boleh ya”
“Nggak usah, cukup gue aja yang rusak” jawab ane
“Gak apa apa sih, gue juga pernah x”
“Yaudah terserah lu, tapi kalau ada apa apa jangan salahin gue”
“Iya, makasih ya” jawab chie-chie sambil mencium bibir ane, tapi ane gak hiraukan..

Selinting gan*a habis dihisap sendiri oleh chie-chie dengan bibirnya yang mungil. Setelah beberapa saat chie-chie mulai ngelantur gak jelas, kadang ketawa, kadang diem, kadang grepe2 ane. Mungkin karena efek halusinogen gan*a yang dihisap habis oleh Chie-Chie. “SIL*T (Situasi sulit)” ane menyebutnya, ane paling males kalau hadapin perempuan kalau lagi kaya begini (labil). Sebenernya ane udah mau balik, tapi kasian juga doi cuma sendiri, lagian kunci nya masih di kantong doi..
(Situasi macam ini gak hanya sekali dalam hidup ane, sering. Bahkan sampai sekarang walaupun ane sudah punya istri, nanti ane ceritain gan, perempuan manis berdarah Batak – Turki & doi sendiri yang minta kisahnya ditulis)

“Lu mau bukti apa lagi dari gue hah??” tanya Chie-Chie emosi
image-url-apps
ijin nenda bre

skalian gembox
×