alexa-tracking

Dicuekin Majelis Hakim, ACTA Cabut Gugatan Perdata Kepada Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5882b685c1d7705c298b456a/dicuekin-majelis-hakim-acta-cabut-gugatan-perdata-kepada-ahok
Dicuekin Majelis Hakim, ACTA Cabut Gugatan Perdata Kepada Ahok


Dicuekin Majelis Hakim, ACTA Cabut Gugatan Perdata kepada Ahok
Editor: Regina Nabila - Jan 20, 2017 23:13
Keterangan pers ACTA yang mencabut gugatan terhadap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (Istimewa)


KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Advokat Cinta Tanah Air ( ACTA) mencabut gugatan perdata terhadap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.
Wakil Ketua ACTA, Ali Lubis berdalih kalau gugatan ini tidak perlu diteruskan lantaran sudah tercantum dalam gugatan pidana. Pencabutan gugatan sudah dilakukan sejak Kamis, 19 Januari 2017.

“Hingga saat ini gugatan tersebut belum juga dikabulkan oleh ketua sidang, maka ACTA mencabut gugatannya dari Pengadilan Negeri Jakarta Utara,” kata Lubis kepada wartawan di Jakarta, Jumat (20/1/2017).
Ali menerangkan, gugatan tersebut mereka layangkan berdasarkan Pasal 98 KUHAP.

Isinya, hakim bisa menggabungkan gugatan ganti kerugian kepada perkara pidana, jika perbuatan yang menjadi dasar dakwaan menimbulkan kerugian bagi orang lain.

Namun ternyata sampai saat ini, ketua majelis hakim tidak mengabulkan permohonan gugatan untuk digabungkan pemeriksaannya dengan perkara pidana saudara Ahok.

“Sehingga menurut kami, tidak perlu diteruskan gugatan ini. Sebab, dari awal kami sepakat tujuan dari gugatan perdata ini hanya untuk menguatkan dakwaan secara pidana,” ungkapnya.

Adanya pencabutan perkara itu disampaikan tim pengacara Ahok dari Tim Advokasi Bhineka Tunggal Ika BTP dalam siaran pers yang diterima Kriminalitas.com .

Dalam rilis tersebut juga disebutkan bahwa ACTA dalam gugatannya kepada Ahok, meminta ganti kerugian berupa surat permintaan maaf satu halaman penuh di sembilan surat kabar nasional dan juga meminta ganti kerugian materil sebesar Rp 470 miliar.

“Pada hari kamis 19 Januari 2017 digelar sidang perdana atas gugatan tersebut, namun saat persidangan dibuka, pihak penggugat (ACTA) melalui kuasa hukumnya mencabut gugatannya. Dengan demikian gugatan perdata tersebut sudah tidak ada lagi,” kata Tim Kuasa Hukum Ahok, Humphrey dalam keterangan tertulisnya.

Regina Nabila and Kanugrahan

http://kriminalitas.com/dicuekin-majelis-hakim-acta-cabut-gugatan-perdata-kepada-ahok/
yah ga jadi dong bangun masjid emoticon-Leh Uga
Mewek nih ye emoticon-Leh Uga

Pak hakim udah dibeli Ahok supaya tidak kabulkan gugatan perdata dari ACTA emoticon-Wkwkwk
yah ga dapat arisan emoticon-DP
emang enak dicuekin majlis hakim

Dicuekin Majelis Hakim, ACTA Cabut Gugatan Perdata Kepada Ahok Dicuekin Majelis Hakim, ACTA Cabut Gugatan Perdata Kepada Ahok
hilang sudah uang si rokhman emoticon-Turut Berduka
Advokat cinta tanah air
Trus kok minta duit?? emoticon-Leh Uga
Quote:


kan sudah dibilang, tujuannya sejak awal bukan buat bangun mesjid, itu cuma sampinganemoticon-Leh Uga
yahhh iseng iseng berhadiahnya gagal total emoticon-Ngakak (S)

besok mungkin ada picolo lain yang fitnah tokoh lain sampe rame, dah rame ajuin ke pidana, biar dapet kanan kiri ajuin juga perdata. emoticon-Ngakak (S)

dagelan macam apalagi ini ? emoticon-Ngakak (S)
Gagal maning son emoticon-Leh Uga
Sebagian orang2nya dah tau ternyata dikibulin si rijik dan udin hanya utk kepentingan golongannya semata.
Sambil memanfaatkan kasus dan simpati masa ehhh ternyata ke sininya malah si rijik yang sering kena kasus.
Ya udah daripada malu , ditarik aja.
Quote:


kmren aksi 7jt ada yg nunggak kalj pembayaran nya wkwk
dicuekin, kasian. emoticon-Berduka (S)
Yg komen diatas ga ngerti beda gugatan perdata dan pidana



emoticon-Betty
Quote:


Yah minta cukong demo 212nya saja tuh...
Quote:


Kalo beneran niat mau bangun gan
Klo mau gugat beneran itu, makanya pake pengacara yg profesional alias bayar.

Mereka akan menyiapkan data data dan lain2, sehingga kalo bisa maju akan disarankan maju, kalau gak ya gak maju.

Tiap kali sidang, seminggu sekali kudu nyiapin data dan fakta buat sidang , kalo yg profesional akan melakukannya.

Kalo yg gratisan keroyokan, ya persiapannya asal2an. Akibatnya disidang jadi bahan lawakan. Siapa juga yg mau dari pihak mereka, gratisan tapi disuruh kerja keras buat menyiapkan materi.
wakakakaaa emoticon-Big Grin main palak aja
takut ketahuan bo'ongnya....seperti sidang dgn penuh saksi2 palsu ituh...dagelan
4.700.000.000


emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
×