alexa-tracking

Pertemuan Haru Ahok dan Anak Penderita Leukimia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5882b3c7dc06bd00338b4567/pertemuan-haru-ahok-dan-anak-penderita-leukimia
Pertemuan Haru Ahok dan Anak Penderita Leukimia
Pertemuan Haru Ahok dan Anak Penderita Leukimia


Liputan6.com, Jakarta - Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sengaja mengosongkan waktunya unutk tidak berkampanye pada Kamis, 19 Januari 2017.

Rupanya Ahok tidak blusukan lantaran memilih menjenguk salah satu anak bernama Sabina (5) yang mengalami Sakit leukimia type all, di Tangerang Selatan.

"Iya (jenguk Sabina). Di Tangsel tadi pagi," ujar Ahok saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (19/1/2016) malam.

Ahok sengaja tidak memberi tahu rencana kegiatannya menjenguk Sabina ke media. Berdasarkan foto dan video saat Ahok menjenguk Sabina yang kini viral, Ahok nampak akrab dan mengendong bocah perempuan yang tengah berjuang melawan leukimia selama satu setengah tahun ini.

Dari keterangan foto Instagram yang beredar, orang tua Sabina, yakni Sando dan Leyti menyebut anaknya sangat mengidolakan Ahok. Sabina berkali-kali meminta kepada kedua orang tuanya agar dirinya bisa bertemu dengan Ahok. Namun karena Bina masih dalam proses penyembuhan, jadi Bina tidak bisa berada di tempat keramaian.

Akhirnya cita-cita Sabina terwujud hari ini. Sebelumnya, orang tua Sabina memberanikan diri untuk mengundang Ahok ke kediaman mereka di BSD, Tangerang Selatan.

Pagi tadi, pertemuan yang hangat antara Ahok-Sabina berlangsung selama 30 menit. Bina tidak lupa mendoakan Ahok dalam doa sebelum makannya.

"Semoga Ahok bisa tetap kuat, sehingga bisa membuat Bina kuat juga," doa Sabina

Dalam video Ahok nampak memangku Sabina dan hikmad mendengarkan doa Sabina. Ahok juga mendoakan Sabina agar selalu kuat dalam perjuangan dan keluarganya bisa selalu mensupport.

sumber : http://news.liputan6.com/read/283229...erita-leukimia
------------


terharu ane... campur kagum...
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Semoga Sabina beserta ortunya diberi kekuatan d kesembuhan, Amin.
image-url-apps
yang sabar dan semangat yah dek Sabina...