alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Education /
pindah kuliah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5882ac009a0951fc148b4568/pindah-kuliah

pindah kuliah

Gua angkatan 2009, masuk kuliah di tahun 2010 di sebuah universitas swasta d plmbang. Awalnya rajin masuk, rajin ngerjain tugas dan lain-lain... tapi menginjak pertengahan masa kuliah, semua berantakan (masalah keluarga dan faktor dari diri sendiri juga, detilnya krna kerja ). Tahun ini gua semester 14, nilai ad yang bbrapa yg hrus di ulang tapi gak bisa nerusin karena masa kuliah udah abis. Harusnya gua DO, tapi dekanat bersedia bantu dengan gak menjatuhkan vonis DO dan memberikan opsi pindah kampus. Gua terima, keluarga gua juga terima.

Nah, ada beberapa hal yang mau gua tanya ke kalian:
1. Apa syarat buat pindah kuliah?
2. Gimana prosedurnya?
3. Gua dari PTs akreditas C mw pndah ke B bs enggk gan ?
4. apa jd tnggal kt ngelanjutin MK yg blm kt ambil aja ya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Ane Coba jawab ya gan:

1. Syarat pindah kuliah itu bergantung pada PT asal agan dan PT tujuan agan.
2. Prosedurnya pertama coba Agan ke bagian BAAK (Biro Administrasi Akademik & Kemahasiswaan) di kampus asal agan, coba tanya prosedur pindah kampus gimana. Terus agan lengkapi syaratnya. Langkah kedua, agan ke BAAK kampus tujuan agan, agan tanya prosedur pindahnya gimana, berkas apasaja yang perlu dilengkapi.
3. Kalau masalah akreditasi, itu tergantung dari kebijakan PT tujuan agan. Kemungkinan bisa saja, coba agan ke BAAK kampus tujuan.
4. Kembali lagi gan, itu tergantung PT tujuan agan gimana kebijakannya. Coba agan ke kampus tujuan agan, nanti tanyakan matrikulasinya bagaimana.

Semoga bermanfaat y ganemoticon-Salaman

Mari mampir ke website ane gan. Ada informasi pendidikan yang kekinian. Semoga bermanfaat.
www.TerEdukasi.com
Berbudi, Berbudaya & Madani
Kok serasa deja vu yah bacanya emoticon-Amazed
coba cari kampus ruko2 aja biasanya sistem nya ga dipersulit asal ada uang emoticon-Big Grin
sudah terjawab di atas ya
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di