alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cara Luis Milla Atasi Kendala Berkomunikasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5882aba3c0cb17633a8b4568/cara-luis-milla-atasi-kendala-berkomunikasi

Cara Luis Milla Atasi Kendala Berkomunikasi

Cara Luis Milla Atasi Kendala BerkomunikasiJAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih baru timnas Indonesia, Luis Milla Aspas, mengaku masih terkendala soal perbedaan bahasa yang digunakan. Meskipun begitu, pelatih berpaspor Spanyol itu berjanji akan bekerja dengan seprofesional mungkin.

Dalam sesi perkenalan kepada media di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017) sore WIB, Luis Milla-yang juga tidak berbahasa Inggris-memang masih dibantu penerjemah dalam menjawab pertanyaan wartawan.

"Ya, saya masih bermasalah dengan komunikasi. Tetapi, seiring berjalannya waktu, saya akan mencoba mencari solusi untuk itu," tutur Milla.

"Saya bisa terbantu karena sepak bola menggunakan bahasa universal. Namun, penting untuk lebih dekat dengan para pemain di dalam dan di luar lapangan," kata pelatih berusia 50 tahun itu.
Cara Luis Milla Atasi Kendala Berkomunikasi

Malang-melintang di persepakbolaan Spanyol, Milla mengungkapkan bahwa dirinya belum tahu banyak mengenai sepak bola Indonesia.

Bahkan, hingga Kamis (19/1/2017), Milla mengaku masih pikir-pikir untuk mengambil tawaran menangani timnas Indonesia.

"Saya baru melihat permainan Indonesia melalui video. Yang saya lihat, para pemain memiliki kedisiplinan dan koordinasi permainan yang bagus," kata dia.

Milla akan pulang ke Spanyol, Sabtu (21/1/2017) untuk menyiapkan cetak biru bagi timnas Indonesia.

Milla akan kembali ke Indonesia pada Selasa (31/1/2017). Rencananya, sang pelatih baru mulai bekerja pada 8 Februari 2017. (Segaf Abdullah)

sumber = http://bola.kompas.com/read/2017/01/21/07080058/cara.luis.milla.atasi.kendala.berkomunikasi

?????????????????????????????????????????????????????????????

pelatih timnas dari spanyol, entar di terapkan taktik titaka GA YA buat timnas
Urutan Terlama
semoga prestasi timnas lebih baik dari sebelumnya..
Luis Milla-- Spanyol -- hemmm... kayaknya gayanya ke umpan-umpan pendek nih. 1-2 . 1-2 ...Gocek-sana--gocek sini-mutar-mutar ampe pemainnya pusing sendiri. Bola hanya di tempat!
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Gak usah latih taktik muluk-muluk.
Fisik dulu yg ditempa biar bisa lari 90menit.
Kalo udah, terserah lu mau bikin formasi apa.
Quote:

Dan spanyol 2x juara euro dan 1x juara pildun dgn gaya seperti itu

emoticon-Wakaka
Diubah oleh fikri.ubarakata
alfred riedl oh alfred riedl
asistenya roger milla ya gan
udah ada ijin kerja belom om?emoticon-Big Grin
pake bahasa tarzan aja bisa,.ga usah susah susah lah,.org jaman batu aja bisa komunikasi ga pake bahasa,.masak kita kalah sama org jaman batu
Pelatih yang gak bisa bahasa Inggris. Hasemeleh emoticon-Cape deeehh
Smoga bisa bawa timnas lebih baik lagi
ga sabar pengen liat jadinya gimana emoticon-Big Grin
Post ini telah di hapus oleh gembaladomba13
Quote:


sodara nya roger milla gan
Quote:


Ngehek sodaranyah rojer mila emoticon-Wakaka
Siapa nya jessica mila ya?
Kaget dia begitu liat pemain kita maen bola..
Diubah oleh kampungjanis
kalo akurasi umpanya pas target mah bakal keren kaya thailad, vietnam


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di