alexa-tracking

Ratusan Genteng Rumah Tua di Lumajang Berlogo Mirip Palu Arit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5882a3715074107e6d8b458d/ratusan-genteng-rumah-tua-di-lumajang-berlogo-mirip-palu-arit
Ratusan Genteng Rumah Tua di Lumajang Berlogo Mirip Palu Arit
Lumajang - Ratusan Genteng di sebuah rumah tua yang terletak di Dusun Krajan 1 RT 2 RW 2 Desa Boreng, Kecamatan Lumajang, berlogo palu arit yang mirip simbol PKI.
Ratusan Genteng Rumah Tua di Lumajang Berlogo Mirip Palu Arit
Genteng kuno sebanyak 323 biji yang cetakannya bergambar logo palu arit itu ditemukan di sebuah bangunan kuno milik warga setempat, Almarhum Imam/Supiani. Informasi yang didapat dari warga sekitar, bangunan tersebut memang sudah lama tidak dihuni sehingga rusak.

Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono menegaskan, di wilayah hukum yang ia pimpin tidak ada pengikut PKI. Hal tersebut disampaikannya melalui Paur Subbag Humas Ipda Dimas Sugeng Widodo.

"Di Lumajang saat ini tidak ada PKI. Itu bangunan sudah tua, ketemunya saat dibongkar lalu dibersihkan. Jadi genteng itu tebal dengan tanah. Saat digosok itulah baru ketemu jika berlogo mirip palu arit," kata Dimas saat dikonfirmasi via sambungan telepon, Jumat (20/1/2017).

Pihak kepolisian mengambil tindakan dengan mendatangi TKP. Polisi mengamankan barang bukti serta meminta keterangan dari warga sekitar.

Perihal sekian lamanya genteng berlogo palu arit itu berada di bangunan tersebut, kepolisian mengaku tidak mengetahuinya. Menurut Dimas, genteng tersebut adalah hasil jual beli zaman dahulu. Saat ini rumah tersebut tak berpenghuni lantaran pemilik rumah telah meninggal.

"Saat ini barang bukti kita amankan, kemudian ahli waris yang bertempatan kita sudah data dan tidak ada masalah. Dia pun tidak mengetahui akan genteng itu dan tidak ada kaitan dengan PKI," jelas Dimas.

"Yang jelas, yang perlu digarisbawahi saat ini yakni tidak ada yang perlu dikhawatirkan," imbuhnya.
https://m.detik.com/news/berita/d-34...irip-palu-arit
--------------
Niat Amat genteng tua di gosok, kasian pak pol angkat2 genteng emoticon-Ngacir2
hadewww pobia palu arit merajalela ampe genteng2 emoticon-Cape deeehh
Hati2 buat yang buka toko material atau peralatan. Palu sama arit jangan dipajang berdekatan. Nanti bisa dirazia emoticon-Big Grin
waduk makin kacau aja nih negara..bener kata pak JK..
kalau begini...tukang kayu ama orang madura siap2..aja di cap pki..emoticon-Wkwkwk
masa pak pulisi sekarang gak berpedoman hukum pidana/perdata buat bikin kasus.
palu arit, bendera ini lebih parah dari orba...emoticon-Wkwkwk
sekarang semua orang bisa jadi informan...
bener2 komunikasi telah bikin revolusi sosial.
gegara phobia palu arit pak polisi jadi kek tukang barang bekas....ngurusin genteng kuno segala
Benar kata habib rizieq., PKI sudah bangkit kembali .. genteng rumah tua jadi saksi emoticon-Malu
Besok jembi & giginya nopel bisa ada yg bentuk PKI bre.
hadeh kampung ane tuh....ada" aja
Quote:

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Kudu sembunyiin sabit ane dulu emoticon-linux2
Drpada islamophobia ane lebih geli paluaritphobia
Jujur aja kita sebagai akar rumput pasti merasa seandainya komunisme mulai tumbuh di negara ini. Kenyataannya dafuq. Komunisme sudah gak laku lagi. Bahkan didunia ini tinggal cina n korut yg masih menjalankan komunisme.
Komunisme dihembuskan, didengung2kan setelah kebijakan jokowi bergantung pada ekonomi bantuan cina.
Dgn perhitungan ekonomi US yg tdk stabil.
Dulu cm ribut jokowi turunan cina tapi sesudah terpilih dihembuskan jokowi antek komunis yg sama sekali dagelan.
Yg kejet2 ya islam karena trauma dgn PKI yg pernah membantai islam besar2an.
Seandainya jokowi lebih condong ke barat.
Isu liberalisme, kapitalisme jg akan didengung2kan.
Ntah siapa yg memulai isu komunisme.
Bisa jadi agen2 CIA seperti zonky agar pemerintah gak usah gandeng cina.
Tapi balek bergantung ke US
susah dipercaya emoticon-Big Grin
oalah ini lah kalo agama cuma sebatas mulut
Quote:


kamvret emoticon-Ngakak
Gak mirip ah emoticon-cystg
Ratusan Genteng Rumah Tua di Lumajang Berlogo Mirip Palu Arit
Phobia banget sama komunis.

Negri ini sdh puluhan tahun bebas dari komunis.
Komunis mau berkuasa sudah pasti yg pertama menguasai militer dahulu.
Militernya aja nasionalis bagaimana bisa ada komunis ?
mungkin meninggal orang pki jaman dulu, genteng nya harus masuk museum buat bukti sejarah???????????????????????????? nnz. ??????????????????????????????
genteng kuno yah? pasti pki udah ada dari jaman kerajaan dulu

jangan dekat2 tukang ato petani joni, ntar kamu dituduh pki lho emoticon-Traveller emoticon-Ngacir
tukang batu nyang bawa palu mohon jangan deketin tukang cari rumput nyang bawa arit.... yak
lama-lama jadi gila gara-gara simbol emoticon-Amazed
genteng dari masa lalu waktu pki berjaya