alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Video Zumi Zola Ngamuk, Pukul Meja dan Tendang Tempat Sampah
3.86 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5882a26bded770c92a8b4568/video-zumi-zola-ngamuk-pukul-meja-dan-tendang-tempat-sampah

Video Zumi Zola Ngamuk, Pukul Meja dan Tendang Tempat Sampah



TRIBUNNEWS.COM, JAMBI - Gubernur Jambi Zumi Zola ngamuk, ia mendapati petugas jaga dan perawat tidur saat tugas jaga. Zumi memukul meja, menendang tempat sampah dan teriak-teriak, Jumat (20/1/2017) pukul 01.00 WIB atau dini hari.

Beberapa pegawai RSUD Raden Mattaher beramburan keluar dengan muka tertunduk dengan ekspresi takut.
Zumi Zola yang melakukan inspeksi mendadak mendapati mereka tak berada di tempat satu pun, ia kemudian masuk ke dalam ruangan yang gelap lantaran lampu dimatikan.
Zumi pun masuk diikuti oleh wartawan.
Ia di dalam teriak dan memukul meja.
"Bangun, keluar keluar keluar," teriak Zumi.
Saat ia keluar dari ruangan tempat pegawai tugas jaga tidur, Zumi menendang tempat sampah.
Zumi teriak dan meminta para pegawai untuk berada di area jaga.
Suara Zumi bergetar ia terlihat sangat geram.
Dalam penyampaiannya pada para pegawai jaga ia menekankan kalau merasa berat untuk bekerja silakan untuk keluar.
Selama ini Zumi mengaku sering mendapat keluhan warga kalau saat tengah malam beberapa jam sebelum dan setelahnya tak ada satu pun petugas jaga karena semua tidur.
Ternyata saat itu ia membuktikannya.
Ia kemudian meminta dokter agar mendata para pegawai tersebut dan akan ditindak tegas.
Bagi pegawai yang berstatus PNS Zumi saat itu juga memerintahkan untuk PNS tersebut dipindahkan dari RSUD Raden Mattaher.
Kemarahan Zumi tak hanya kali ini, pada Maret 2016 tahun lalu Zumi ngamun di Kantor Samsat Jelutung Jambi.
Senada, para pegawi saat itu kalang kabut.
Zumi mengamuk saat menadapati ketidakberesan di kantor tersebut.
Beredar kabar ada 10 pegawai yang dipecat lantaran mangkir tugas saat sidak tersebut. (*)

Sumber : http://m.tribunnews.com/regional/201...-keluar?page=2

Quote:





Sponsor :
Video Zumi Zola Ngamuk, Pukul Meja dan Tendang Tempat Sampah
Diubah oleh adoysudadoy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 35
Bening - ada cinta emoticon-Kiss (S)



Laskar fpi bertanya
Quote:

Gmbi menjawab
Quote:


Disuruh angkut ke pejwan emoticon-Frown


Quote:


Dipaksa suruh angkut pejwan emoticon-Mewek


Quote:


Diubah oleh adoysudadoy
Pahlawan kesiangan bre emoticon-Big Grin
Mo ngikutin jejak gub jawa timur n Dki

Musti dilihat ruang unit gawat darurat bre..
Klo sepi ya silahkan istirahat lah

Over acting banget klo sampe dokter dibentak2..
Kek otaknya nyampe aja
keren juga marahnya emoticon-Ngakak
Quote:


Biniknye cakep bre emoticon-Genit
semoga si badjingan cumi ini suatu saat keluarganya ditolong oleh dokter yang sedang mengantuk berat!!! kalau bisa saat operasi otaknya!!! emoticon-Marah

pencitraan harus tau tempat!!! tak usah kau menzolimi orang-orang yang bekerja diujung tombak!!! emoticon-Marah

update:
Video Zumi Zola Ngamuk, Pukul Meja dan Tendang Tempat Sampah

sudah marah-marah ternyata salah sasaran malah yang kena "tenaga sukarela" koas!!! emoticon-Marah

lain kali kalau mau sidak pelajari kondisi lapangan dulu!!! kau jangan hanya ingin ngebet syuting sahaja!!! emoticon-Marah
Diubah oleh komodo.ipk.2.56
yang boleh marah2 ke pegawai nya cuma ahok
yang lain mah pencitraan, pahlawan kesiangan lah

panastak logic


emoticon-Traveller
Quote:



liat dulu videonya baru komen
itu yg dibentak perawat sama petugas jaga yg tidur ketika tugasnya
zumi juga dapet keluhan masyarakat makanya dia baru bergerak

emoticon-Traveller
Diubah oleh ajstylesss1
Quote:


Keren bre roang lagi enak2 molor disebrok2in sama doi bre ,tai ledik lu bre emoticon-fuck2
katakanlah petugas salah.....apa perlu bikin gaduh di rumah sakit? bukannya malah mengganggu pasien? bijak dikit lah lain kali, gak semuanya harus pake drama
emoticon-Cape d...
Diubah oleh spicebox15
Quote:


Hehh laler warteg lo tonton dulu pidionye kehed emoticon-Marah
Quote:



ketika dikumpulin jadi satu ddpan zumi udah ngomong baik2 gan
ane rasa dia cuma emosi sesaat

emoticon-Big Grin
Diubah oleh ajstylesss1
Quote:


Ibu2 bapak2 jngan tidur waktu jam kerja lagi eaa emoticon-Kiss emoticon-Peluk
Gtu maksud lo hehh daki pler emoticon-Marah

Ini endonesah kgak bakal kapok kalo make cara lembut,kalo gua yg jadi sijumi gua bakar idup2 tuh pegawai harram jaddah laknatulloh emoticon-Marah emoticon-Marah
Diubah oleh adoysudadoy
Quote:


iyalah. sebaiknya gak perlu bikin gaduh...kalo di jalan atau kantor apa sih silakan....rumah sakit itu soalnya
===========================


itu lagi atas ada orang caper....emoticon-Cape d...
Diubah oleh spicebox15
Quote:


Quote:


1. pasien di ruangan/bangsal adalah pasien-pasien stabil yang tak perlu dipantau 24 jam / dengan monitor!!! emoticon-Marah

2. kalau pasien mau panggil perawat / petugas jaga tinggal PENCET bel lagipula jam 01.00 bukan waktu untuk berkunjung/menjeguk di RS!!! emoticon-Marah

3. tidur merupakan hak setiap orang nyet!!! ini keadaan jaga malam, semua RS di dalam maupun luar negeri melakukan hal yang sama!!! emoticon-Marah

4. banting-banting dan tendang barang2, malah membuat keributan dan membangunkan pasien!!! selain itu juga merusak sarana prasarana!!! pakai otaknya!!! emoticon-Marah
masih keren ahok sama ganjar ngamuknya, lumayan nomor 3 lah emoticon-Ngakak
ahok yg gagal begini jadinya emoticon-Ngakak
Quote:


Gua ts dimarih kunyuk emoticon-Marah
Diubah oleh komodo.ipk.2.56
Quote:


Oh kirain nasbung gak suka yang marah2 .. pengennya sanusi santun dan korupsi 😄
Quote:


Pernah jadi pegawai negeri atau jadi pegawai shift malem? Tau jam kerjanya kayak apa?
Halaman 1 dari 35


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di