alexa-tracking

Resmi Menjadi Presiden AS Ke 45, Berikut Pidato Donald Trump Setelah Disumpah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588261eb529a45477d8b4567/resmi-menjadi-presiden-as-ke-45-berikut-pidato-donald-trump-setelah-disumpah
icon-hot-thread
Resmi Menjadi Presiden AS Ke 45, Berikut Pidato Donald Trump Setelah Disumpah
Quote:
Meskipun ane gak begitu seneng sama Donal Tram...



but... Selamat dah emoticon-Angkat Beer
ane gk ngerti emoticon-Ngakak
gak coba usaha translatein dlu gan biar ane ngertiemoticon-Wakaka

Kira2 begini isinya .

Donald J. Trump akhirnya resmi dilantik sebagai Presiden ke-45 Amerika Serikat pada Jumat siang, 20 Januari waktu setempat (Sabtu dini hari waktu Jakarta). Dalam pidatonya yang berdurasi sekitar 17 menit, pria berusia 70 tahun itu berjanji kepada sekitar 800 ribu warga AS yang menyaksikan secara langsung, bahwa mereka akan selalu menjadi prioritas utama atas kebijakan yang dibuatnya.

Baik itu kebijakan di bidang perdagangan, pemberlakuan tarif pajak, imigrasi, hingga kebijakan luar negeri akan dibuat untuk memberikan manfaat bagi pekerja dan keluarga di Amerika.

“Mulai saat ini, (kebijakan pemerintah) akan mengutamakan warga Amerika,” ujar Trump usai dilantik di Gedung Capitol, Washington DC dan disaksikan oleh keluarga.

Untuk itu, Trump kembali menekankan kebijakannya saat berkampanye dulu yakni melindungi wilayah perbatasan dari celah masuknya warga negara lain yang akan mengambil alih produk dan lapangan kerja mereka.

“Perlindungan akan memicu adanya kemakmuran yang hebat dan kekuatan. Saya akan berjuang bagi Anda dengan setiap nafas yang ada di dalam tubuh saya. Dan saya tidak akan pernah mengecewakan Anda semua,” kata Trump membuat janji di hadapan seluruh warga Negeri Paman Sam.

Cara lain yang dijanjikan oleh Trump untuk membawa kembali kesejahteraan bagi warga AS yakni dengan melakukan infrastruktur secara masif. Dia berjanji dalam pemerintahan baru yang dia bentuk akan ada jalan-jalan baru, jalan tol baru, jembatan, bandara, terowongan hingga jalur kereta api di seluruh AS.

“Dan kita akan membangun kembali negeri ini dengan menggunakan tangan-tangan dan pekerja dari Amerika,” tutur mogul properti itu.

Janji-janji tersebut, kata Trump, baru akan terealisasi jika langsung dikerjakan. Bukan seperti para politisi yang tong kosong nyaring bunyinya. Lebih banyak berbicara dan mengeluh, tetapi tidak melakukan apa pun.

“Waktu untuk omong kosong sudah berakhir. Kini tiba waktunya untuk beraksi. Jangan biarkan orang lain mengatakan kepada Anda hal tersebut tidak bisa dilakukan,” kata Trump.

Berantas terorisme

Trump tidak secara spesifik menyebut mengenai kebijakan luar negerinya nanti. Dia hanya menyebut bahawa Negeri Paman Sam akan tetap menjalin persahabatan dan niat baik dengan seluruh negara di dunia.

Tetapi, pada praktiknya, mereka akan tetap menempatkan kepentingan AS sebagai prioritas.

“Kami tidak ingin menentukan jalan hidup kami bagi siapa pun, tetapi kami ingin cara kami itu bisa menjadi contoh yang diikuti oleh semua orang,” katanya.

Trump berjanji akan menguatkan lagi aliansi lama dan bahkan membangun kekuatan aliansi baru. Kemudian, menyatukan masyarakat internasional untuk melawan terorisme radikal Islam.

“Kami akan membumi hanguskan mereka sepenuhnya dari muka bumi,” ujar Trump dengan tegas.

Dia pun berjanji akan berusaha menyatukan Amerika tidak peduli apa pun warna kulit mereka.

“Karena pada dasarnya kita semua menumpahkan warna darah merah yang sama untuk perjuangan. Kita semua menikmati kebebasan yang sama dan memberi hormat pada bendera yang sama yaitu Amerika,” katanya.

http://www.rappler.com/indonesia/ber...presiden-45-as

Pelantikan Presiden AS dengan begitu banyak protes dan demo dari warga nya

Resmi Menjadi Presiden AS Ke 45, Berikut Pidato Donald Trump Setelah Disumpah

Resmi Menjadi Presiden AS Ke 45, Berikut Pidato Donald Trump Setelah Disumpah

Resmi Menjadi Presiden AS Ke 45, Berikut Pidato Donald Trump Setelah Disumpah

http://www.dailymail.co.uk/tvshowbiz...s-country.html
ane miris membacanya b gan....bener2 menggetarkan hati.... emoticon-sad

.
.
.
.
.
tolong dibuat translatenya gan emoticon-sad
kita liat aja tgl main nya....

salah satu yg ditekankan Trump dlm pidatonya adalah, akan lebih mengutamakan para tenaga kerja orang2 (warga negara) amerika serikat ketimbang tenaga kerja asing.
Trump berjanji memberikan prioritas utama kepada pekerja2 Amerika Serikat.
Wah para pekerja asing udah mulai deg deg serr ini kalau begini ....

Coba di Indo juga diterapkan begitu yakkk....
wah make mamarika great again
terlalu menyerang, apresiasi lah obama yang sudah bekerja 8 tahun.. tapi gak apa lah, namanya juga negara dengan demokrasi murni..
make america great again!
jangan lupa bangun tembok mexiconya emoticon-I Love Indonesia
Tangkap imigran2 bibit bibit radikalisme di amerika,,balikan mereka kembali ke tempat asalnya di timur tengah
Kyk lg kampanye emoticon-Ngakak
Quote:


Google translate aja gan emoticon-Big Grin
cukup bijak dan nasionalis sih emoticon-Big Grin
Harap bersabar ini ujian
pindahin aja sekalian amerika ke mars emoticon-Ngakak (S) unik ni orang kita liat aja nanti mau jadi apa mamarika dpegang ama bebek trump ini emoticon-Hammer2
terlepas dari segala kontroversinya, selamat bertugas lah buat Trump.... 👍
GEMBOKED