alexa-tracking

[GREGETZ] Speaker Mod Moto Z Bikin Music Ane Lebih hidup

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588251de32e2e625028b456c/gregetz-speaker-mod-moto-z-bikin-music-ane-lebih-hidup
[GREGETZ] Speaker Mod Moto Z Bikin Music Ane Lebih hidup
[GREGETZ] Speaker Mod Moto Z Bikin Music Ane Lebih hidup

[GREGETZ] Speaker Mod Moto Z Bikin Music Ane Lebih hidup

selamat pagi , siang dan malam serta salam sejahtera kami ucapkan kepada kaskuser2 pemeluk agama yang lain
Pertama tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur atas rahmat Allah SWT yang mana kita telah diberikan kelancaran bersama teman teman KASKUSER dalam mensupport event online bertajuk

GREGETS (Great Story to Get Moto Z)


[GREGETZ] Speaker Mod Moto Z Bikin Music Ane Lebih hidup
Quote:





[GREGETZ] Speaker Mod Moto Z Bikin Music Ane Lebih hidup
Quote:





[GREGETZ] Speaker Mod Moto Z Bikin Music Ane Lebih hidup
Quote:





[GREGETZ] Speaker Mod Moto Z Bikin Music Ane Lebih hidup
Quote:

wah lumayan nih
semoga menang emoticon-Angkat Beer
Moto z for musik gregetz!!! emoticon-Toast
Moto z for musik gregetz!!!
leh uga

zangar speknya gan
zangar juga ya hargany? emoticon-Embarrassment
Mangstap gan emoticon-Smilie
boleh uga, kalo gratis!!! emoticon-Leh Uga
Review nya leh uga
Penasaran jg sih sm suaranya...tp gk brani beli dulu kalo blm test langsung hahaha
Quote:


Jbl mah jangan di ragukan lagi
wah nih ponsel mantep nih casingnya bisa diganti powerbank,speaker,kamera duhh jadi bingung tahun depan pilih ini apa LG v20 emoticon-Bingung
speaker ane lebih mantep, biasa disewa buat hajatan emoticon-Leh Uga
aku mah nunggu sekelas itu d bwh 3jt dunk...

sktr th 2030 lah.. emoticon-Ngakak
Leh uga gan emoticon-Leh Uga
Duh, JBL yaa, baru aja kemaren ane dikasih speaker bluetooth buatan JBL, suaranya ga nahan dah mantap nya.
Btw, kalo mau copas sertain sumbernya juga kali, artikel detekno kan nih emoticon-Ngakak
denger-denger kameranya mantap gan........
wuih emoticon-Matabelo
Quote:


Gile langsung skak mat emoticon-Ngakak
Quote:

thanks gan
emoticon-2 Jempol
Quote:

gak masalah kok
daripada ente copas gak kira2
link ente bawa2 ampe orang lain ikut kena getah nya
emoticon-Cape d...
×