alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
WANITA 16 TAHUN KONSUMSI “BOJEK” NYARIS DIPERKOSA!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58824d9814088db37a8b4567/wanita-16-tahun-konsumsi-bojek-nyaris-diperkosa

WANITA 16 TAHUN KONSUMSI “BOJEK” NYARIS DIPERKOSA!

WANITA 16 TAHUN KONSUMSI “BOJEK” NYARIS DIPERKOSA!

WANITA 16 TAHUN KONSUMSI “BOJEK” NYARIS DIPERKOSA!

POLEWALITERKINI.NET – Cinta alias Eka (16) mengaku tinggal di Dusun Tondo Galung, Desa Rappang, Kecamatan Wonomulyo, Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Terpaksa berurusan petugas Satuan SATPOL-PP Pemkab Polman, karena terlihat sempoyongan setelah konsumsi “BOJEK”.

Sebelumnya petugas SATPOL-PP Pemkab Polman menerima telepon dari 3 orang pemuda. Bahwa sudah 3 malam ada wanita yang berkeliaran di Taman Alun-alun dan diduga mabuk karena obat Bojek. Saat terlihat keluar dari lokasi petugas langsung melakukan pemeriksaan.

“Tadi tidak sadar, nanti pihak petugas SATPOL-PP memberikan minuman penawar barulah bisa sedikit sadarkan diri dan diajak Komunikasi.” Kata Kasi Opsnal SATPOL-PP Pemkab Polman. Andi Amir. Jumat dini hari, 20 Januari 2017 sekitar jam 00.45 wita.

Dia mengaku mendapatkan obat Bojek dari perempuan IRMA yang di kenalnya di Taman 3 hari lalu. Dia diberikan 6 Biji dan diarahkan untuk meminum semua. Pertemuan dan perkenalan dengan IRMA saat dirinya mendatangi Taman Alun alun untuk melihat Air mancur.

“Dan saat pertemuan ke 3 pak barulah saya di ajak meminum Obat Bojek. Sebelumnya pada Senin baru ini juga mengajak saya bergabung di tempat kosnya, namun saya tolak.” Kata Cinta alias Eka kepada wartawan.

"Eh kau mau obat Bojek kah, coba dulu lah. Setelah saya minum dan mendapatkan air minum kemasan gelas dari Irma, perasaan saya biasa dan setelah 1 jam saya merasa mengantuk, kayak bingung dan ngomong tak jelas, saat berjalan oleng dan penglihatan kabur tapi melayang." Kata Cinta di depan petugas Satpol PP Polman.

Bahkan Cinta alias Eka juga masih mengingat saat play (baca-fly) merasa ada 2 orang laki-laki yang memegang ke dua bahunya dari belakang. Dia menduga ke dua pria itu adalah teman kelompoknya IRMA yang memberikan obat BOJEK.

“Mungkin dia mau mengganggu memperkosa saya setelah meminum BOJEK. Andai saya tahu kalau reaksi obatnya seperti itu tidak akan saya minum. Saya datang ke Alun-alun hanya mau melihat lagi air mancur.” Kata Cinta alias Eka.

Kasi Opsnal SATPOL-PP Pemkab Polman. Andi Amir lanjutkan, dari alun alun anak ini berjalan keluar dengan Kondisi oleng dan di dekati petugas. Warga disekitar alun alun yang melihat situasi itu langsung membawa CINTA ke pihak Kepolisian Polres Polman untuk melapor.

Setelah menyampaikan kejadian itu kepada pihak Kepolisian, selanjutnya Cinta alias Eka diantar kembali ke Pos SATPOL-PP Kantor Pemkab. Eka terpaksa menginap di Pos menunggu pagi untuk diantar kembali ke rumah orang tuanya di Tondogalung, Desa Rappang.

http://www.polewaliterkini.net/2017/...yaris.html?m=1

Buat yg bertanya BOJEK itu apa:
Bojek itu sebutan (daerah sulsel sulbar) obat penenang buat pasien gangguan jiwa, efeknya bagi orang normal yg mengkonsumsi bisa nge-fly 3 hari 3 malam
Diubah oleh Ramma64
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Clozaril emoticon-Malu (S)
Obat untuk sakit jiwa, semacam diobrium kah emoticon-Big Grin
petugas SATPOL-PP Pemkab Polman menerima telepon dari 3 orang pemuda. Bahwa sudah 3 malam ada wanita yang berkeliaran di Taman Alun-alun dan diduga mabuk karena obat Bojek.
2 malam di cuekin aja emoticon-Cape d...
item gitu bre.. ga jadi ena ena malah dilepas..
Quote:


Jangan salah bray, nenek2 aja kadang ada yang memperkosa.
untung dulu waktu ane depresi cuma dikasih resep antiprestin doang kagak sampe disuruh minum bojek sama dokter...
btw, bojek tuh obat legal apa ilegal? perasaan tahun 2015an bojek ngehits dikalangan anak sekolahan waktu itu...
Tau amat obat2 ginian emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:


Quote:


Legal tapi penggunaannya terbatas untuk medis, kalo sudah disalah gunakan ya jadi namanya bojek itu dikalangan masyarakat.
3 malam gak makan gak minum kuat juga ya emoticon-Bingung
Khanmaen, efeknya 3 hari 3 malam emoticon-Wow
MBLEDOS
NGOYOT
NGGLENDER
NGINTEP
gua kirain salah satu ojek onlen emoticon-Traveller
Efeknya lama amat emoticon-Matabelo
pil haloperidol kali nih yg dipake bocah2 gini.
Mukanya item banget bre ??
si Bojek ini apakah masih sejenis sama pil anjing gila & pil BK ? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
kasihan euy...

yg ngrasa sbagai ortu...anak hrs dididik dgn benar yak...jgn lepas tanggung jawab...

klo blm mampu mendidik...mending jgn pya anak...atau jgn menikah dulu lah...
3 hari 3 malem sempoyongan.
emoticon-Takut emoticon-Takut
Efeknya hebat amatnya..
Koplo gan emoticon-Big Grin
Quote:

Entahlah, yg pasti itu jenisnya obat penenang buat orang gila yg efeknya kuat bener.

Quote:


Anjing gila lain brey, setau ane anjing gila itu tramadol ya.
Kalo BK itu apa ya? Kayaknya lebih kuat efeknya pil KB emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di