alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588246da98e31b2a608b4567/curhat-soal-negara-di-twitter-demokrat-bantah-sby-sedang-galau
Curhat Soal Negara di Twitter, Demokrat Bantah SBY sedang Galau
JAKARTA - Partai Demokrat membantah bahwa Ketua umumnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sedang galau, sehingga berkicau di media sosial soal kondisi bangsa belakangan ini.

Juru Bicara Partai Demokrat Imelda Sari mengatakan, apa yang disampaikan SBY di Twitter terkait merajalelanya juru fitnah dan penyebar hoax merupakan kondisi situasi politik terkini.

"Di mana berita hoax dan fitnah yang mengemuka," ujarnya ketika dihubungi
SINDOnews, Jumat (20/1/2017).
Kata Imelda, sejak bulan November 2016 hingga Januari 2017 ini disinformasi justru yang banyak digunakan untuk menyerang melalui sosial media. Apalagi menjelang masa berakhirnya masa kampanye Pilkada DKI Jakarta.

"Ini soal strategis bukan urusan galau. Ada monopoli informasi juga ada disinformasi," tuturnya.

Dia menuturkan, Indonesia adalah negara demokrasi, bukan negara monopoli informasi sepihak. "Biasakan base on data, bukan rumors atau viral," pungkasnya.
Seperti diberitakan, SBY berkomentar menyikapi situasi nasional dalam akun Twitter-nya.

SBY mengaku bingung dengan situasi bangsa saat ini di mana adanya pembuat fitnah dan berita bohong. Menurutnya, kondisi bangsa yang terjadi saat ini akan merugikan masyarakat Indonesia.

"Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi begini. Juru fitnah dan penyebar Hoax berkuasa dan merajalela. Kapan rakyat dan yang lemah menang? tulis SBY dalam akun twitternya yang disertai tanda *SBY*.

Kemudian, Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Masinton Pasaribu berpendapat, kicauan SBY itu menunjukkan sedang galau sehingga berkicau di media sosial.

"Mungkin suasana hati Pak SBY sedang bingung dan galau," ucap Masinton saat dihubungi Sindonews, hari ini.


http://nasional.sindonews.com/read/1172788/12/curhat-soal-negara-di-twitter-demokrat-bantah-sby-sedang-galau-1484921708


pepo oh pepo
Ente harus belajar banyak ama bang damin sada wahai pepo, bang damin walau berteman dengan orang2 besar elit pemerintahan dunia tp tetap rendah hati, ga sombong dan baperan ky ente pepo emoticon-Leh Uga


Curhat Soal Negara di Twitter, Demokrat Bantah SBY sedang Galau
Ini soal strategis bukan urusan galau. Ada monopoli informasi juga ada disinformasi,"

Udah ga bisa maen hoax
Maen di twitter malah gt doang komennya

Saran ane buat pepo
Untuk menikmati hari tua
Putuskan komunikasi dgn dunia luar
Bersantai dgm secangkir kopi dan gitar
Sesekali sambil main burung
Wajarlah mantan galau..... emoticon-Frown
KPK udah mengintai ..... emoticon-Smilie
Orang kepercayaan sudah bolak balik di panggil-panggil ....emoticon-Smilie
Sekarang ummis yg sdh betah di nun jauh di sana mulai di lirik2 emoticon-Busa

Cepat atau lambat.... pasti kena deh cem korea selatan emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By cobra03
Wajarlah mantan galau..... emoticon-Frown
KPK udah mengintai ..... emoticon-Smilie
Orang kepercayaan sudah bolak balik di panggil-panggil ....emoticon-Smilie
Sekarang ummis yg sdh betah di nun jauh di sana mulai di lirik2 emoticon-Busa

Cepat atau lambat.... pasti kena deh cem korea selatan emoticon-Angkat Beer


Ummis sapa gan emoticon-Bingung (S)
kalo SBY lagi galau apakah akan menciptakan lagu baru ya?
Quote:Original Posted By goatsinting
Ente harus belajar banyak ama bang damin sada wahai pepo, bang damin walau berteman dengan orang2 besar elit pemerintahan dunia tp tetap rendah hati, ga sombong dan baperan ky ente pepo emoticon-Leh Uga


Curhat Soal Negara di Twitter, Demokrat Bantah SBY sedang Galau


Sungguh gambar yang mengahrukan sekali,Ane pengen nangiss emoticon-Mewek

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ga menantu, bini, anak, pada sama sama berdoa dan curhat di medsos. benar2 keluarga mantan prisiden yang kekinian emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kenapa sby tidak mencontoh pa habibi,kalem,pinter,mau membantu pemerintahn jkowi, masyarakat jd segan,seneng liatnya juga,dari pada curhat di twitter,ngebantu kaga nyusahin iya
Gimana ga galau anaknya bakal jadi sampah bulan depan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By cepotngepot
kenapa sby tidak mencontoh pa habibi,kalem,pinter,mau membantu pemerintahn jkowi, masyarakat jd segan,seneng liatnya juga,dari pada curhat di twitter,ngebantu kaga nyusahin iya


halus bener bahasanya emoticon-Shakehand2
Galau beneran tuhh:nyantai
Mungkin investasinya terancam hangus emoticon-Ngakak
uraikanlah simpulan, biar tenang jiwamu, namun apa daya hoak tetap melebarkan sayapnya, menanti lebaran kuda
Wajatlah kalo dia galau ...duit udah banyak yg keluar ...tapi hasilnya ; anak cuma bisa moshing doang
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
ini satu keluarga baperan semua ya...ibunya begitu, mantunya begono...ini lagi bapaknya begini....


ahsudalah emoticon-Traveller
Post power syndrome kah...
leh uga
kebanyakan ngeluh
stress berat ini org
Curhat Soal Negara di Twitter, Demokrat Bantah SBY sedang Galau Curhat Soal Negara di Twitter, Demokrat Bantah SBY sedang Galau
galaulah, nggak ada solusi cuma posting twitter. mesti dibarengi kultwit dong!
cuma pgn mewek doang kok, maklum kartu terakhirnya lg dipertaruhkan

yuk main bridge joni emoticon-Traveller emoticon-Ngacir
×