alexa-tracking

Agus: Sangat Disayangkan jika Negeri Ini Terpecah karena Penebar Fitnah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588244a2c0cb1788668b4569/agus-sangat-disayangkan-jika-negeri-ini-terpecah-karena-penebar-fitnah
Agus: Sangat Disayangkan jika Negeri Ini Terpecah karena Penebar Fitnah
Agus: Sangat Disayangkan jika Negeri Ini Terpecah karena Penebar Fitnah

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan satu, Agus Harimurti Yudhoyono, menanggapi tulisan dalam akun resmi Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, @SBYudhoyono, mengenai fitnah yang dianggapnya merajalela saat ini.

Menurut Agus, SBY tentu memahami apa yang dia tulis dalam akunnya tersebut. Agus mengaku turut mengamati situasi belakangan ini, baik yang terjadi di Jakarta maupun di Indonesia secara keseluruhan.

"Tentunya sangat disayangkan jika negeri ini menjadi terfragmentasi, terpecah-pecah hanya karena ulah dari para penebar fitnah ataupun berita-berita yang tidak benar yang bertujuan untuk memolitisasi sesuatu. Apalagi menghancurkan karakter seseorang," kata Agus saat ditemui di Kantor PWNU DKI Jakarta, Utan Kayu, Jakarta Timur, Jumat (20/1/2017).

Agus menuturkan, fitnah merupakan hal yang tidak baik dan harus dihindari. Dia berharap Indonesia tetap menjadi negeri yang damai dan toleran.

"Damai semuanya, penuh dengan toleransi, harmoni, dan tentunya kita semua harus menghindari dari hal-hal tersebut," ujar Agus.

Melalui akun resminya, @SBYudhoyono, SBY menulis tweet mengenai fitnah. Di akhir tweet tertulis *SBY* atau tanda bahwa tweet ditulis langsung oleh SBY.

"Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi begini. Juru fitnah & penyebar "hoax" berkuasa & merajalela. Kapan rakyat & yg lemah menang? *SBY*," demikian tweet yang ditulis pada 20 Januari sekitar pukul 14.39 itu.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...penebar.fitnah

Kayaknya di Amrik mas agus kebanyakan makan gorengan yg banyak micinnya emoticon-Hammer2
image-url-apps
Masalahnya pendukung agus banyak yg sopnya main fitnah dan nyebar hoax emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Penyebar fitnah dr kalangannya sendiri malah play victim bodoh


Wkwkwk
KASKUS Ads
image-url-apps
"Apalagi menghancurkan karakter seseorang," kata Agus saat ditemui di Kantor PWNU DKI Jakarta, Utan Kayu, Jakarta Timur, Jumat (20/1/2017)"

Dirumah ga punya kaca ya mas? emoticon-Traveller
cacing2 kampret pada mulai stress...

main api jd kebakar sendiri...



Agus: Sangat Disayangkan jika Negeri Ini Terpecah karena Penebar Fitnah
image-url-apps
Ah elah gus..gus... Bokap lo tuh biang kerok nya. Nge twit kaya anak alay ga dipikir dulu
image-url-apps
ngomong opo vickynisasi eneh emoticon-Nohope
image-url-apps
emoticon-Bingung emoticon-Bingung empet ane liatin brita rata2 isinya kisruh mulu emoticon-Bingung
image-url-apps
Ngaca woi emoticon-Blue Guy Bata (L)
kasih kaca bray emoticon-Ngakak
image-url-apps
nyindir buni yanik lo gus?
Maka nya jangan bayar penyebar fitnah donk emoticon-Mad
waduh guss

ngomong sama kebo aja deh mendingan

image-url-apps
juru fitnah dan penyebar hoax berkuasa.....

dan merajalela......

dan yg langsung tersinggung adalah....... cebongers dan taikers...
image-url-apps
agooes lu ngomong sama team pendukung loe dulu sana termasuk fpi... kaca mana kaca emoticon-Ngacir Tubrukan
image-url-apps
Coba gerilya ke dufan gus
Disana ada wahana rumah kaca
image-url-apps
Taikers selain tukang pitnah dan tukang tipu, ya mereka tukang play victimemoticon-Leh Uga
image-url-apps
mas agus kalo di rumah gak punya kaca, sini ngaca pake wajan di rumah ane emoticon-Hammer2
image-url-apps
Ohhh.. sungguh kejam pitnah hats...
emoticon-Wakaka
kira2 mas agus sudah tau penyebarnya belom ?
×