alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587e4cc01a997567518b4568/sapa-warga-menteng-atas-djarot-bicara-soal-janda-kembang
Sapa Warga Menteng Atas, Djarot Bicara soal 'Janda Kembang'
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mendengarkan curahan hati warga saat berkunjung ke Menteng Atas, Jakarta Pusat. Kepada warga, Djarot sempat melontarkan canda soal janda. Quote:Djarot menyapa warga di Gang Subur Raya, Menteng Atas, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017), dan menguraikan program Kartu Jakarta Pintar yang saat ini bisa digunakan untuk membeli daging dengan harga murah. Dia mengimbau agar daging itu bisa dinikmati keluarga, terutama anak-anak.
Sapa Warga Menteng Atas, Djarot Bicara soal 'Janda Kembang'
"Kalau kualitas ingin naik itu gizi untuk anaknya jangan untuk ibunya. Supaya anaknya pintar. Makanya KJP bisa beli daging," kata Djarot.
Quote:Seorang warga menyampaikan permintaan agar nasib anak yatim-piatu dan janda dapat lebih diperhatikan. Djarot menjawab pertanyaan itu dengan tersenyum.
emoticon-Toast
"Yatim-piatu otomatis masuk KJP, biayanya kita tanggung semua. Kalau belum dapat, beri kita datanya. Untuk janda, itu kan ada macam-macam, ada janda muda, janda kaya, janda kembang, ya benar kalau semua janda dipiara senang kita," canda Djarot.
emoticon-Om Telolet Om!
"Janda itu tanggung jawab kita. Kalau janda kembang masih kuat, ya jangan. Sekarang ini janda banyak. Kalau janda tua saya anggap ibu saya, janda muda saudara saya, jangan istri saya dong. Janda kembang jangan. Karena istri saya sudah cantik, baik hati, setia," sambungnya.
emoticon-Maaf Aganwati
Ada pula warga yang meminta agar kebersihan kali lebih diperhatikan. Terkait dengan kali, Djarot balik mengingatkan kewajiban warga.
Sapa Warga Menteng Atas, Djarot Bicara soal 'Janda Kembang'
"Kita bantu, kali akan kita keruk, ini kan tugas rutin harus diagendakan. Kalau ini lancar, kalinya bersih, otomatis banjir berkurang," ungkapnya.
Quote:Djarot mengatakan, untuk mewujudkan lingkungan bersih yang diimpikan, masyarakat harus punya kesadaran saling menjaga kebersihan lingkungan. Salah satunya tidak membuang sampah sembarangan.
Sapa Warga Menteng Atas, Djarot Bicara soal 'Janda Kembang'
"Saya minta tolong, buang sampah tuh jangan sembarangan, bukan ibu-ibu tok, bapak-bapak juga, anak-anak juga. Nggak boleh nyalahin perempuan. Daerah paling elite ya Menteng Atas," urai Djarot.
Djarot kemudian terus melanjutkan blusukannya ke sejumlah gang sekitar. Dia mengakhirinya dengan duduk di satu posko dan berdialog dengan warga. Sumur cinta kita
Persoalan janda kembang terkadan memang rumit, namun seringkali menjadi hal yang sangat menarik pembicaraan masyarakat
Salam Dua Jari Basuki Djarot OK Lagi
Jangan sampai janda kembang menuntut nya emoticon-Ngakak
Spoiler for Selingan Hiburan:
Asal jangan pake standar janda aja emoticon-Big Grin
Janda kembang
Jadi
Buah bibir
Di menteng atas
Buah Bibir
emoticon-Ngakak
Boleh juga neeh komengnya
emoticon-Leh Uga
Carilah pelaksana yang terbaik
this only test forum of kaskus edit
Cihuy ✌️😁
bisa az jarot..... klo jnde kembang serain sini ajah kkkkk
Mantap selalu untuk paslon nomor 2
Usul Pak Ahok & Djarot, ini solusi untuk kampanye damai
Info : 0822 1367 2009

youtube-thumbnail




Wah ada seles mobil
emoticon-Leh Uga
bukan jualan mobil, gan.... jualan stiker elektronik untuk kampanye
×