alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587e4bed5074104f078b4569/kegunaan-norit-untuk-kulit
Kegunaan NORIT Untuk Kulit

Kegunaan NORIT Untuk Kulit


emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah


Selamat Datang lagi di trit ane yang makin aneh ini. Tenang, ane slow gan.. Berhubung ane baru ngetrit, ane terima kritik yang MEMBANGUN gan. Silahkan komen aja gan, asal jangan kasih BATA. Karena ane sadar, masih banyak kekurangan ane dalam membuat trit ane ini.


Halo Gaes! Gimana hari ini kerjaannya? Capek? emoticon-angry
Kali ini TS mau share soal perawatan wajah yang bisa Agan Sista lakuin ditempat Agan sendiri.
Iya Gaes! Perawatan! Udah ngerjain aktivitas seharian pastinya muka kita pasti kusem dan kalo katak bahasa Jerman nya sih "HINYAI". emoticon-excited

Mau Cewe ato Cowo sah-sah aja kok ngerawat kesehatan kulit (dalam batas wajar), ya manfaatnya buat diri kita sendiri Gaes.
Ada yang pernah denger Norit sebelumnya? Karbon Aktif dalam bentuk tablet atau bubuk. Yang biasa kita pake buat pertolongan keracunan. emoticon-surprised

Kalo ada yang belum tau, ane kasih tau apa itu Karbon Aktif.
Quote:Karbon aktif, atau sering juga disebut sebagai arang aktif, adalah suatu jenis karbon yang memiliki luas permukaan yang sangat besar. Hal ini bisa dicapai dengan mengaktifkan karbon atau arang tersebut. Hanya dengan satu gram dari karbon aktif, akan didapatkan suatu material yang memiliki luas permukaan kira-kira sebesar 500 m2 (didapat dari pengukuran adsorpsi gas nitrogen). Biasanya pengaktifan hanya bertujuan untuk memperbesar luas permukaannya saja, namun beberapa usaha juga berkaitan dengan meningkatkan kemampuan adsorpsi karbon aktif itu sendiri. - Wikipedia

Kegunaan NORIT Untuk Kulit

Nah disini ane pake nih Norit buat dipakein jadi masker gaes.
Tapi perlu diketahui; karena sifat Karbon Aktif ini bersifat menyerap dan membuat kulit kering jadi kalo dicampur air itu bisa buat kulit jadi kering gan, jadi opsi lainnya Agan sista bisa pake Madu atau Putih Telur biar gak buat kulit Agan Sista kering. Jadi Agan Sista bisa pake pelembab wajah pas udah maskeran biar kagak kering kulitnya. Perlu perhatian khusus buat yang punya kulit sensitif ya.

emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-tempted

Ada beberapa tutor juga di Youtube biar Agan Sista kagak kebingungan:

Pake Aer Doank
youtube-thumbnail


Pake Putih Telor
youtube-thumbnail


Tambahan TS hahaha.. #DROP !!! emoticon-Wowcantik
Kegunaan NORIT Untuk Kulit


TS sendiri udah cobain hasilnya, emang berasa banget manfaatnya.
Oke Gaes, mudah-mudahan tips perawatan rumahan dari TS ini ngebantu.
TS Pamit Mau BOGAN alias Bobo Ganteng dulu. emoticon-Om Telolet Om!

Cendol, Rate, Share, Subscribe, Appreciate.
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Ultah emoticon-Shakehand2 emoticon-Rate 5 Star



Kegunaan NORIT Untuk Kulit
mulus trahir kek rampok ajaemoticon-Ngakak
Komen dolo
Baca ntar aja
Untuk kulit berminyak ya,sis...
boleh dicoba nih
pake bayclin aja
mengrikan emoticon-Takut
mutihin selangkangan bs kli ya emoticon-Wakaka
Buat dijadiin masker yah :nyantai
Quote:Original Posted By gpandita
Untuk kulit berminyak ya,sis...


Quote:Original Posted By rchmt
boleh dicoba nih


Bisa gan, monggo dicoba
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Sundul Upemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By urangwara
mulus trahir kek rampok ajaemoticon-Ngakak


Perampok hati gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Sundul
Quote:Original Posted By antost
mutihin selangkangan bs kli ya emoticon-Wakaka


Jrit.. Hahahhh
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By 6ulla
Buat dijadiin masker yah :nyantai


Yes gan. Monggo dicoba
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Sundul
Jualan kah
Quote:Original Posted By demokrasinasi
Jualan kah


" Jualan kah" ? Apa yang dijual gan? Gak ada nama produk yang dijual toh. Share info sih iya.
emoticon-Shakehand2
Trim's..
Quote:Original Posted By gpandita
Trim's..


Thx gan, Mudah mudahan manfaat gan.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Sundul Up
hati-hati kalau pake masker norit pada wajah yg masih ada jerawatnya. ntar noritnya gak bisa hilang lho emoticon-Ngakak (S)
anjay masker ternyata
kirain paanemoticon-Leh Uga