alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587e4a80c0cb17751b8b456b/tokoh-tokoh-ini-mungkin-yang-paling-merasa-dikhianati
Tokoh-tokoh ini mungkin yang paling merasa dikhianati
Selamat datang di Thread Opini gan
Spoiler for Mulustruasi:


Quote:
Kalau agan amati, dunia silat politik tanah air muncul 3 istilah baru setelah Pilpres kemaren, yakni Pasukan Nasi Bungkus (Panasbung), Pasukan Nasi Kotak (Panastak) dan Barisan Sakit Hati (BSH) Ditambah lagi saat itu muncul lagu berjudul Sakitnya tuh disini yang dipopulerkan Cita Citata, makin panas lagi tuh 3 istilah itu

Kalau Panastak sama Panasbung soal pasukan Nasi Kotak atau Nasi Bungkus, beda sama BSH. istilah ini ditujukan buat orang yang merasa sakit hati dan dikhinati, biasanya oleh yang dulunya dianggap teman, setelahnya berbalik melawan. Istilah kerennya, Teman makan teman (friend eat friend)

Beberapa emang bukan tokoh besar, tapi beberapa diantaranya adalah tokoh yang punya banyak pendukungnya. Dan berikut ts bahas 3 diantaranya:

Spoiler for Dahlan Iskan:


[/spoiler=Anies Baswedan]
Tokoh-tokoh ini mungkin yang paling merasa dikhianati

Cagub DKI ini adalah pendukung pasangan nomor urut 2, Jokowi-JK, bahkan sempat melontarkan pernyataan yang menyudutkan pasangan lain, Prabowo-Hatta. Setelah pak Jokowi menjadi Presiden, beliau memang langsung jadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), tapi akhirnya di Reshuffle bersamaan dengan beberapa pejabat lainnya

Dicopot dari jabatannya, Anies memang gak pernah menunjukkan kekesalan dan berbalik menentang Jokowi. Namun seiring waktu berjalan dan majunya Anies di Pilkada DKI diusung partai oposisi yang sempat diserangnya, menunjukkan kalau saat ini Anies memang sudah berseberangan dengan Jokowi. Didebat Pilgub kemaren Anies juga secara halus udah mulai nyerang eks Gubernur DKI
[/spoiler]

Spoiler for Prabowo Subianto:


Itulah 3 tokoh besar yang "dikhianati" di silat politik tanah air. Bukan berarti tokoh-tokoh itu emang merasa dikhinati lho gan, bisa aja ketiga atau salah satunya gak ngerasa dikhinati. Kayak ts bilang diataa, artikel cuma asumsi pribadinya ts doank. Ingat lho gan, di politik itu emang gak ada teman yang abadi. Tapi agan juga jangan salah, orang-orang didekat agan juga mungkin pengen berteman sama agan karena ada maunya emoticon-Ngakak (S)


Reader bijak pasti ninggalin jejak
Tokoh-tokoh ini mungkin yang paling merasa dikhianati



namanya politiiiik.. emoticon-Leh Uga
ud rahasia umum saling sikut demi kepentingan pribadi semataa..
ingin melihat sifat asli seseorang? kasih dia jabatan dan uang emoticon-Leh Uga
wowok ditikam ma mega, mega ditikam kebo, kebo nikam memo jdnya gudel wkwk hepi ending ya
Quote:Original Posted By bauasemloe
wowok ditikam ma mega, mega ditikam kebo, kebo nikam memo jdnya gudel wkwk hepi ending ya


Asyik..... emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By bauasemloe
wowok ditikam ma mega, mega ditikam kebo, kebo nikam memo jdnya gudel wkwk hepi ending ya


jadi kyk drama india
endingnya twist banget emoticon-Toast
+1 ditrit goblok curhat.




Ini bp nyink. Lo mewek ke lonje sono.
Quote:Original Posted By vergil329
namanya politiiiik.. emoticon-Leh Uga
ud rahasia umum saling sikut demi kepentingan pribadi semataa..
ingin melihat sifat asli seseorang? kasih dia jabatan dan uang emoticon-Leh Uga


emoticon-thumbsup emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By bauasemloe
wowok ditikam ma mega, mega ditikam kebo, kebo nikam memo jdnya gudel wkwk hepi ending ya


emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By arr101
+1 ditrit goblok curhat.




Ini bp nyink. Lo mewek ke lonje sono.


Agan ini lebih pintar dr momod emoticon-Ngakak
terkadang perjalanan politik itu memang tidak bisa ditebak,
hari ini kawan besok bisa jadi lawan...
Quote:Original Posted By siffollyns
terkadang perjalanan politik itu memang tidak bisa ditebak,
hari ini kawan besok bisa jadi kawan...


Betul eh salah banget bray emoticon-Wkwkwk
udah ogut injek yee om, moga ketinggalan tapak kaki ogut dimariemoticon-Jempol
Quote:Original Posted By biji.pelir
udah ogut injek yee om, moga ketinggalan tapak kaki ogut dimariemoticon-Jempol


Maksudnya gan emoticon-Bingung
Udah biasa bray yg penting bisa bikin buncit smua sekeluarga
Quote:Original Posted By ontu


Betul eh salah banget bray emoticon-Wkwkwk



wkawkwkwkwk......ternyata masih melek juga ya gan.

berita paan ini. kya the lounge emoticon-Blue Guy Bata (S)
cek kulkas gan
Versi korannya belom di cetak.

Kata TS.
Hahaha
Quote:Original Posted By kikibom
berita paan ini. kya the lounge emoticon-Blue Guy Bata (S)


emoticon-Mewek