alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587e43b560e24bc2628b459b/raksasa-dari-afganistan
Raksasa Dari Afganistan
Perkenalkan, Ini 'Hulk' Asal Pakistan yang Habiskan 36 Telur Per Hari

Raksasa Dari Afganistan


Dia punya tenaga yang sangat luar biasa layaknya superhero. Beban 4 ton bisa diangkatnya.

Brilio.net - Berbadan besar bak seorang tokoh fiksi berbadan hijau, Hulk. Mungkin inilah yang membuat seorang pria asal Pakistan mendapat sebutan manusia Hulk.

Pria ini bernama Arbab Khizer Hayat. Laki-laki berusia 25 tahun ini memiliki tubuh berukuran besar. Ukuran badannya jika dibandingkan dengan manusia pada umumnya bisa mencapai dua hingga tiga kali lipat.



foto: dailymail.co.uk

Hulk asal Pakistan ini memiliki tinggi badan enam feet 3 inci atau setara dengan 1,9 meter. Memiliki tinggi hampir mencapai dua meter menambahkan kesan raksasa pada postur tubuhnya. Tak heran apabila sebutan manusia Hulk dilekatkan pada diri Arbab. Tak hanya itu, sosok Hulk yang terkesan kuat juga ada pada diri Arbab. Arbab pun memiliki tenaga yang luar biasa.

Laki-laki berdomisili di kota Mardan, Pakistan ini sangat bersyukur dengan kondisi fisiknya saat ini. Dalam hatinya, ia sangat menginginkan memenangkan sebuah pertandingan di mana adu kekuatan menjadi penilaiannya. Pertandingan yang dimaksud adalah angkat besi.



foto: dailymail.co.uk

Setiap hari, Abrab berlatih dan mengasah kemampuan fisiknya. Ia ingin menjadi seorang yang terkuat dalam pertandingan angkat besi. Tak hanya latihan fisik, Arbab juga memerhatikan konsumsi makanannya. Setiap hari ia mengonsumsi makanan dengan kandungan kalori sekitar 10.000 kalori.

Dalam keseharian, Arbab mengonsumsi 36 telur untuk sarapan, lima liter susu, tiga kilogram daging, dan makanan penambah tenaga lainnya.



foto: dailymail.co.uk

Dalam rekam medisnya, Arbab belum pernah mendapat masalah pada kesehatannya. Ia juga merasa nyaman dengan postur tubuh yang dimilikinya. Dilansir brilio.net dari laman Dailymail, Selasa (17/2), Arbab menjelaskan postur tubuh yang besar ia peroleh sejak remaja.

Tak hanya besar, Arbab juga mengklaim dirinya sebagai laki-laki terkuat. Ia memiliki kemampuan untuk mengangkat beban hingga empat ton. Arbab pernah mengikuti pertandingan angkat besi di Jepang. Ia pun mendapat tropi atas aksinya. Selain itu, Arbab juga mampu mengangkat orang dengan salah satu tangannya. Lebih mengagumkan lagi, ia mampu menarik traktor dan mobil dengan kedua tangannya.

Sudah tak diragukan lagi apabila sebutan manusia Hulk disandang Arbab. Kuat abis ya?
Dia punya tenaga yang sangat luar biasa layaknya superhero. Beban 4 ton bisa diangkatnya.

Brilio.net - Berbadan besar bak seorang tokoh fiksi berbadan hijau, Hulk. Mungkin inilah yang membuat seorang pria asal Pakistan mendapat sebutan manusia Hulk.

Pria ini bernama Arbab Khizer Hayat. Laki-laki berusia 25 tahun ini memiliki tubuh berukuran besar. Ukuran badannya jika dibandingkan dengan manusia pada umumnya bisa mencapai dua hingga tiga kali lipat.



foto: dailymail.co.uk

Hulk asal Pakistan ini memiliki tinggi badan enam feet 3 inci atau setara dengan 1,9 meter. Memiliki tinggi hampir mencapai dua meter menambahkan kesan raksasa pada postur tubuhnya. Tak heran apabila sebutan manusia Hulk dilekatkan pada diri Arbab. Tak hanya itu, sosok Hulk yang terkesan kuat juga ada pada diri Arbab. Arbab pun memiliki tenaga yang luar biasa.

Laki-laki berdomisili di kota Mardan, Pakistan ini sangat bersyukur dengan kondisi fisiknya saat ini. Dalam hatinya, ia sangat menginginkan memenangkan sebuah pertandingan di mana adu kekuatan menjadi penilaiannya. Pertandingan yang dimaksud adalah angkat besi.



foto: dailymail.co.uk

Setiap hari, Abrab berlatih dan mengasah kemampuan fisiknya. Ia ingin menjadi seorang yang terkuat dalam pertandingan angkat besi. Tak hanya latihan fisik, Arbab juga memerhatikan konsumsi makanannya. Setiap hari ia mengonsumsi makanan dengan kandungan kalori sekitar 10.000 kalori.

Dalam keseharian, Arbab mengonsumsi 36 telur untuk sarapan, lima liter susu, tiga kilogram daging, dan makanan penambah tenaga lainnya.



foto: dailymail.co.uk

Dalam rekam medisnya, Arbab belum pernah mendapat masalah pada kesehatannya. Ia juga merasa nyaman dengan postur tubuh yang dimilikinya. Dilansir brilio.net dari laman Dailymail, Selasa (17/2), Arbab menjelaskan postur tubuh yang besar ia peroleh sejak remaja.

Tak hanya besar, Arbab juga mengklaim dirinya sebagai laki-laki terkuat. Ia memiliki kemampuan untuk mengangkat beban hingga empat ton. Arbab pernah mengikuti pertandingan angkat besi di Jepang. Ia pun mendapat tropi atas aksinya. Selain itu, Arbab juga mampu mengangkat orang dengan salah satu tangannya. Lebih mengagumkan lagi, ia mampu menarik traktor dan mobil dengan kedua tangannya.

Sudah tak diragukan lagi apabila sebutan manusia Hulk disandang Arbab. Kuat abis ya?[/quote]
gambare rak metu..
mung siji thok
emoticon-Mewek
burungnya gede tuh sasaran tante2 kedinginanemoticon-Ngakak
mantap ya
kalo msk WWE jadi saingannya Khali tuh emoticon-Wkwkwk
Ini mah Obesitas

kayak berita anak bocah yang lagi viral diindonesia dengan Nama ARYA
kalau hulk mah berotot...
lah kalau ini mah gemuuukkk emoticon-Bingung
Ada yang bilang Afganistan, ada yg bilang Pakistan. Yg bener yg mana nih
itu samping kiri kanannya iron man sama kapten amerika emoticon-Cool
mr.huluk kalee.
Afganistan apa pakistan?
Semoga selalu sehat ya bang
coba cek gan...hulk lain nya...Sajad Gharibi, 24
sepertinya jalannya susah tuh
bokernya kek gimana tuh.?
tainya sebesar apa tuh gan emoticon-Wkwkwk
picnya ga ada lgi gan ?emoticon-Salam Kenal
obesitas tapi emang kuat
kurang buanyak pictnya