alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587e425f5c77989b6a8b456d/bagaimana-nasib-6-ribu-pekerja-pabrik-semen-di-rembang-setelah-izin-dicabut-gubernur
Bagaimana Nasib 6 Ribu Pekerja Pabrik Semen di Rembang Setelah Izin Dicabut Gubernur
Bagaimana Nasib 6 Ribu Pekerja Pabrik Semen di Rembang Setelah Izin Dicabut Gubernur

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Menanggpai keputusan Gubernur Jateng yang mencabut izin lingkungan PT Semen Indonesia, Sekretaris Perusahaan PT SI, Agung Wiharno menegaskan pihaknya akan melaksanakan keputusan apapun dari gubernur.

Menurutnya, keputusan tersebut sudah berkekuatan hukum tetap yang harus dipatuhi. Selanjutnya, pihaknya akan membahas keputusan gubernur tersebut di level manajemen.

"Kami tanpa bertanya dan tanpa kompromi. Kami akan laksanakan keputusan tersebut," kata dia saat dihubungi Tribun Jateng, Senin (16/1).

Ditambahkan Agung, pihaknya juga akan melakukan konsolidasi terkait nasib karyawan proyek yang sudah bekerja di Rembang. Menurutnya, ada 6 ribu orang yang saat ini sudah bekerja di perusahaan.

"Kami minta waktu untuk konsolidasi terlebih dahulu satu dua hari ini. Tentunya tidak mungkin malam ini keputusan besok langsung tidak bekerja. Tapi pada intinya, kami akan melaksanakan keputusan gubernur," terang dia.

Dikatakan Agung, pihaknya memiliki komitmen terkait persoalan lingkungan dan kesejahteraan warga sekitar pabrik. Dicontohkannya, di Tuban, dari 14 juta ton produksi PT SI, mampu menggerakkan 22 ribu orang untuk mencari nafkah.

Ribuan orang tersebut belum termasuk petani yang menggarap lahan di sekitar pabrik. "Lahan di sekitar pabrik digarap petani setempat. Kami bikinkan embung agar lahan yang semula kurang subur jadi produktif. Belum lagi dengan UMKM," tandasnya. (tribunjateng/gap)

sumber- http://jateng.tribunnews.com/2017/01...cabut-gubernur
Nanti di tanggung bapak gubernur bersangkutan mungkin emoticon-Traveller
nambah nambahin pengangguran aajeemoticon-Leh Uga
haduh,kenapa gt ya?
Kasian pekerja nya
Semoga keputusannya, menghasilkan mnafaat bg semua pihak
Trus solusinya gmn pak gub?
Quote:Original Posted By roger_more2
Jangan nanya gw..gw aja hidup belepotan..emoticon-Big Grin
padahal rembang, lumbungnya PDI..ya..
dijadiin anggota GMBI aja..


Rembang PKB bray....
Ngapain ngurusin beginian.. Ikutin Rijik aja bela pancasila, negara dan agama... Ngikut Rijik jilat pantat, karena pancasila di pantat katanya...

Bagaimana Nasib 6 Ribu Pekerja Pabrik Semen di Rembang Setelah Izin Dicabut Gubernur

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Pulang kampung
Wkwkwkwkwk