alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587e401a529a45771f8b4569/mau-macarin-cewk-yang-abis-putus-gan-minta-saran
Love 
Mau macarin cewek yang abis putus gan.... minta saran
ini lanjutan cerita "Gebetan ane masih punya pacar"

malam agan agan
jadi, gw punya gebetan yang gw deketin semenjak doi punya pacar dan sampe sekarang dia udah putus sama cowoknya.
dulu doi pernah bilang ke gw kalo dia gakuat sama cowoknya, doi berasa berjuang sendiri, gak berjuang satu sama lain.
gw deketin doi sejak bulan november tahun kemaren, dalam sebulan itu gw ajak jalan bisa sampe 6 kali

kata doi
gw gapernah diperlakuin kaya gini sama cowo gw

doi juga pernah bilang kalo doi tiap jalan sama pacarnya selalu si cewek mulu yang bayar. gw kesian sista...

Jujur, gw udah terlanjur sayang sama doi, gamau lepas sama doi.
yang awal niatnya minta kontak adek kelasnya lewat si doi, eh malah jatuh cinta sama doi.

dan tepatnya hari minggu kemarin, doi mengikrarkan kalo doi putus sama cowoknya lewat akun instagram spamnya.
but, foto di akun instagramnya masih ada foto doi sama cowoknya, begitupun di instagram cowoknya.
pengalaman yang kemarin kemarin doi sempet putus cuma balikan lagi.

Apa yang harus gw lakukan sis, apa langsung tancep gas atau tahan dulu beberapa hari?

Thank tou gan
emoticon-Shakehand2
Pacaran kan belum tentu nikah jangan lebay.

Aduh gusti nu agung emoticon-Nohope
turut nyumbang suara
gas aja gan,si doi udahngasih kode tuemoticon-Kiss ^bener juga si agan di atas ane,usaha aja dulu siapa tahu bisaemoticon-Kimpoi
nah doi skrg malah jarang chat ane gan, kalo pas doi masih sama cowoknya mah. sering chat ane duluan. gatau kenapa sekarang malah kebalik. mungkin lagi mencoba buat sendiri dulu...

Quote:Original Posted By ascrew27
turut nyumbang suara
gas aja gan,si doi udahngasih kode tuemoticon-Kiss ^bener juga si agan di atas ane,usaha aja dulu siapa tahu bisaemoticon-Kimpoi


niatnya mau langsung nikahin doi bre hehehehehe emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By flameo
Pacaran kan belum tentu nikah jangan lebay.

Aduh gusti nu agung emoticon-Nohope


Quote:Original Posted By ryanzrach08
nah doi skrg malah jarang chat ane gan, kalo pas doi masih sama cowoknya mah. sering chat ane duluan. gatau kenapa sekarang malah kebalik. mungkin lagi mencoba buat sendiri dulu...




nt nunggu waktu yg tepat aja,cewe baru putus itu masih butuh waktu sendiri,atau jangan jangan nt cuman jadi pelarian doangemoticon-Hammer2
Selamat jika diteruskan beresiko "pelarian"emoticon-Ngakak
You are not Worhted for the Girl.

Si cewek kayaknya mikir, "sekarang udah putus. Pasti dideketin si TS (Pas masih jadian aja sampe jalan 6x sebulan emoticon-Hammer (S)), tapi kalau gw ngerespon ntar baperan. TS kan gitu, orangnya suka baperan. Mau diajak maen aja disangkannya ngasih harepan. Lagian kalau gw jadian sama si TS, turun derajat gw" Kata si cewek dalam hatinya.


Mending lu hindarin aja dah, pertahanin lu punya konci !!! Jangan sampe tuh konci jadi bosen idup mati gak mau.



Enta gak ada harapan buat jadian sama Doi. dah itu titik emoticon-Big Grin
Hati hati bre mungkin lu cuma pelarian.
*Based on a true story
Mending lu mundur dah ... Cewek kayak gitu not worthed. Belum aja ketemu ma kita2 di kaskus kalau ketemu satu aja diantara kita yang expert, lu mah kelaut aja.

Makanya cari cewek itu yang sesuai lah, sesuai budget, sesuai tampang, sesuai mimpi, semuanya kudu sesuai.

Cewek yang berani jalan sama cowok lain dibelakang cowok lain (maksudnya gak ngomong atau ijin dulu sama cowoknya) gak worthed diperjuangkan meskipun tuh cewek adalah cewek paling cantik sedunia.

Mau idup lu kembang kempis dibuatnya? Kalau mau silahkan lanjutkan, kerem si cewek biar kagak papasan sama cowok lain emoticon-Hammer (S)
cari cewek yg suka ama ente

tembak langsung, kalo ditolak ya skip
gas langsung gan
Langsung sikat gan jangan kasih ampun, mumpung ada kesempatan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ryanzrach08
ini lanjutan cerita "Gebetan ane masih punya pacar"

malam agan agan
jadi, gw punya gebetan yang gw deketin semenjak doi punya pacar dan sampe sekarang dia udah putus sama cowoknya.
dulu doi pernah bilang ke gw kalo dia gakuat sama cowoknya, doi berasa berjuang sendiri, gak berjuang satu sama lain.
gw deketin doi sejak bulan november tahun kemaren, dalam sebulan itu gw ajak jalan bisa sampe 6 kali

kata doi
gw gapernah diperlakuin kaya gini sama cowo gw

doi juga pernah bilang kalo doi tiap jalan sama pacarnya selalu si cewek mulu yang bayar. gw kesian sista...

Jujur, gw udah terlanjur sayang sama doi, gamau lepas sama doi.
yang awal niatnya minta kontak adek kelasnya lewat si doi, eh malah jatuh cinta sama doi.

dan tepatnya hari minggu kemarin, doi mengikrarkan kalo doi putus sama cowoknya lewat akun instagram spamnya.
but, foto di akun instagramnya masih ada foto doi sama cowoknya, begitupun di instagram cowoknya.
pengalaman yang kemarin kemarin doi sempet putus cuma balikan lagi.

Apa yang harus gw lakukan sis, apa langsung tancep gas atau tahan dulu beberapa hari?

Thank tou gan
emoticon-Shakehand2


Hajar aja gannnn, NO REM !! emoticon-Shakehand2
wah ini moment yang pas gan buat jadi "jagoan" baru.
Kalo habis putus kan biasanya labil dan perlu dukungan tapi harus ati2 juga gan sampai baru ente pacarin sehari trs dia minta putus buat balikan sama mantannya.
Quote:Original Posted By ryanzrach08
ini lanjutan cerita "Gebetan ane masih punya pacar"

malam agan agan
jadi, gw punya gebetan yang gw deketin semenjak doi punya pacar dan sampe sekarang dia udah putus sama cowoknya.
dulu doi pernah bilang ke gw kalo dia gakuat sama cowoknya, doi berasa berjuang sendiri, gak berjuang satu sama lain.
gw deketin doi sejak bulan november tahun kemaren, dalam sebulan itu gw ajak jalan bisa sampe 6 kali

kata doi
gw gapernah diperlakuin kaya gini sama cowo gw

doi juga pernah bilang kalo doi tiap jalan sama pacarnya selalu si cewek mulu yang bayar. gw kesian sista...

Jujur, gw udah terlanjur sayang sama doi, gamau lepas sama doi.
yang awal niatnya minta kontak adek kelasnya lewat si doi, eh malah jatuh cinta sama doi.

dan tepatnya hari minggu kemarin, doi mengikrarkan kalo doi putus sama cowoknya lewat akun instagram spamnya.
but, foto di akun instagramnya masih ada foto doi sama cowoknya, begitupun di instagram cowoknya.
pengalaman yang kemarin kemarin doi sempet putus cuma balikan lagi.

Apa yang harus gw lakukan sis, apa langsung tancep gas atau tahan dulu beberapa hari?

Thank tou gan
emoticon-Shakehand2


Kayaknya ane rasain yang ente rasain gan.. 😂 sabar aja gaan.. kaleemm... yakinin hati ente.. kalo emang ente bilang soal sayang atau cinta ya langsung aja usahain buat bisa seriusin doi.. diatas pacaran laah.. nikah misalnya..
kenapa masih bingung, tuh cewe ngasih kode, dan ente juga suka, sikat aja lagi gan emoticon-Ngakak
Tancap aja langsung ke pelaminan gan emoticon-Leh Uga

Yah tahan dlu lah gan, kalo lo tancap dan dia nerima, sama aja lo dianggap pelariannya trus lo dicap pengrusak hubungan orang + tuh cwek dicap selingkuh sama mantannya. Itu sudah
hajar aja bro.