alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587e307212e2577c188b456c/duo-lesbi-di-medan-diciduk-karena-menculik-dan-menyiksa-seorang-lelaki
DUO LESBI di Medan Diciduk karena Menculik dan Menyiksa Seorang LELAKI

DUO LESBI di Medan Diciduk karena Menculik dan Menyiksa Seorang LELAKI

Quote:
MEDAN - Dn dan Mi dua anggota geng lesbi yang menculik dan menyiksa M Ridwan (21) karyawan Carrefour diciduk Tim Subdit III/Jatanras Polda Sumut, Selasa (17/1/2017). Kedua penyuka sesama jenis ini ditangkap secara bersamaan di sekitaran Jalan Seriti, kawasan Perumnas Mandala Medan, Selasa petang (17/1/2017) tanpa perlawanan.

Sebelumnya mereka menculik dan menyiksa M Ridwan di Jalan Gatot Subroto, Jumat 9 Desember 2016 lalu. Dn diduga otak pelaku penculikan dan penganiayaan.

Rakino keluarga korban menuturkan, dia mendapat kabar dari salah seorang polisi yang menyebut dua orang pelaku penculikan dan penganiayaan anaknya sudah ditangkap.

“Saya berharap semua pelakunya bisa ketangkap dan dihukum seberat-beratnya. Kalau dari cerita anak saya (M Ridwan), pelakunya ada tujuh orang. Berarti lima orang lagi yang masih dikejar. Mudah-mudahan bisa ditangkap semuanya,” kata Rakino.

Sementara itu, M Ridwan meminta agar pelaku dihukum seberat-beratnya. Atas kejadian yang menimpanya itu, sekarang dia tidak lagi bekerja.

“Syukurlah kalau sudah ditangkap, mudah-mudahan semua pelaku bisa ditangkap, Kalau bisa dihukum berat orang-orang itu, karena gara-gara orang itu aku jadi dikeluarkan dari tempat kerjaku. Padahal aku tak salah,” kata Ridwan.

M Ridwan diculik dan nyaris kehilangan mata sesaat setelah berniat menyelamatkan seorang gadis dari percintaan sesama jenis. Kisah tragis Ridwan bermula dari niatnya menolong Ani, seorang pedagang lontong kenalannya.

Kepada Ridwan, Ani menceritakan kalau anak gadisnya sudah terjerumus ke dunia lesbi. Bahkan, anak gadisnya yang bernama Reni itu sudah tak pulang-pulang lantaran menjalin hubungan asmara sesama jenis.

Ani berharap Ridwan bersedia mencari dan membawa pulang Reni. Merasa iba, pemuda warga Jalan Medan-Batangkuis, Gang Getuk, Desa Seirotan, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang itu pun mengamini permintaan Ani.

Ridwan yang bekerja di Carrefour, Jalan Gatot Subroto, Medan, itu mencari-cari Reni. Kuat dugaan upayanya ini sudah tercium oleh lesbi pasangan Reni. Dan sang lesbi yang disebut-sebut bernama Dn tersebut langsung mengambil tindakan.

Jumat 9 Desember sekitar pukul 23.00 WIB, Ridwan dihadang Toyota Avanza di depan pintu keluar Carrefour. Dn turun dan langsung merampas Honda CBR 150R BK 3216 AGP warna hitam milik Ridwan.

Tak hanya itu, dompet korban berisi uang Rp1,3 juta, ATM dan surat-surat penting lainnya pun turut digasak. Selanjutnya, korban diseret ke dalam mobil dan dibawa ke perkebunan sawit di daerah Kabupaten Langkat.

Di dalam mobil, korban disiksa. Sekujur tubuhnya hingga kedua matanya dihujami senjata tajam. Akibatnya, Ridwan nyaris buta.

Selanjutnya dia disekap di dalam sebuah rumah di sekitar perkebunan sawit itu. Beruntung setelah disekap selama tiga hari, Ridwan berhasil melarikan diri. Dan Minggu 11 Desember 2016, dia pun pulang ke kediamannya dalam kondisi penuh luka.

Atas kejadian itu, Selasa 13 Desember 2016 orang tua korban, Rakino melapor ke Polda Sumut dengan Nomor: STTLP/1624/XII/2016/SPKT I.

Sementara itu, Kasubdit III/Jatanras Polda Sumut, AKBP Faisal Florentinus Napitupulu membenarkan penangkapan terhadap dua pelaku penculikan serta penganiayaan pegawai Carrefour.

“Iya benar, masih dua orang yang kita amankan. Keduanya pelaku utama dan saat ini anggota masih melakukan pengembangan. Mudah-mudahan bisa kita tangkap semuanya. Mohon waktu untuk pengembangan tersangka dan barang bukti,” kata Faisal.

Faisal menyebut, setelah berhasil menangkap dua orang pelaku, pihaknya sudah mengidentifikasi para pelaku lainnya dan berharap segera menyerahkan diri.

“Kalau bisa menyerahkan diri saja. Nanti kalau saya yang menangkapnya, agak berat. Sebab sedikit beresiko, sehingga dari pada berat, kan bagus yang ringan-ringan saja. Jika menyerahkan diri tidak ada resiko,” ujarnya.

Sumber
Halaman I http://daerah.sindonews.com/read/117...aki-1484663409
Halaman II http://daerah.sindonews.com/read/117...-1484663409/10


DUO LESBI di Medan Diciduk karena Menculik dan Menyiksa Seorang LELAKI

Njirrrrr
emoticon-Matabelo
reserpet dulu emoticon-DP
the power of LGBT emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Nastak2 jomblo penghuni kaskus,mending kalian ke medan,siapa tahu kalian diculik kaum lesbi dan diperkosa wkkkkk
Anjirrr miris

emoticon-Ngacir DUO LESBI di Medan Diciduk karena Menculik dan Menyiksa Seorang LELAKI emoticon-Traveller joni jaga dibelakang onta ok

——
HOAH HiTUH HPASTiH
HLESHBiH HYANGH
SHETHRONGH
HEAH HGAESH!
HJADiH HiNGETH SHAMAH iSHANH HANAKH
HGANGH HLONJEH
HKENAPAH HENGGAH HDiAH
HAJAH HYANG HDiHCUHLiKH
HiTUH HLOH HBOCAH HKEHEDH
HiSHAN HADiHTAMAH
——
emoticon-Entahlah

Akhir jaman emoticon-DP

Kasian jomblo makin susah cari jodoh kalo jodohnya suka sesama jenis
2 lesbi tadi 2 waria... mending ini aja deh...

Ini kelanjutan dari yang dulu itu ye...

Nape di kluarin dari kerja di carefour?... Salah dia ape coba?
waduh... Kreditan CBR belum kelar tuh pasti... emoticon-Mewek

emoticon-Traveller
DUO LESBI di Medan Diciduk karena Menculik dan Menyiksa Seorang LELAKI
iddiih...

mo lewat depan atawa belakang ga bakalan masuk2 juga...
Kaum sesama jenis memang ganas-ganas ya
Musnahin aja lah
Culik abang neng, abang jamin bakal sembuh. Ane kasi hajar jahanam kalian berdua sampai kejang kejang.
emoticon-Malu padahal stok jones masih banyak...

napa milih jadi itu, yang lebih parah lagi sampai menganiaya orang emoticon-Marah
Idih kok sadis amat yaemoticon-Takut
Lesbong nyulik cowok, emang harga terong ikutan naik ya?
emoticon-Amazed
ayo joni ... emoticon-Cool
Quote:Original Posted By buceros
emoticon-Malu padahal stok jones masih banyak...

napa milih jadi itu, yang lebih parah lagi sampai menganiaya orang emoticon-Marah


Hanya belum tau aja bray mana yang lebih nikmat emoticon-Leh Uga
jirr yg lakinya naik cbr digengbeng emoticon-Kagets
Quote:Original Posted By buceros
emoticon-Malu padahal stok jones masih banyak...

napa milih jadi itu, yang lebih parah lagi sampai menganiaya orang emoticon-Marah

Si jones siapa gan emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By buceros
emoticon-Malu padahal stok jones masih banyak...

napa milih jadi itu, yang lebih parah lagi sampai menganiaya orang emoticon-Marah


blm pernah ngrasain yg ori bray, gk brani takut ketagihan
korbannya laki beneran apa bukan sih?
emoticon-Ngakak kok lemah banget kon!