alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587e2f29e05227a13e8b4573/kapolri-kapolda-metro-dan-kapolda-jabar-tak-akan-dicopot
Kapolri: Kapolda Metro dan Kapolda Jabar Tak akan Dicopot

Jakarta - FPI pada Senin (16/1) kemarin menggelar aksi dan melaporkan Kapolda Jabar Irjen Anton Charliyan dan Kapolda Metro Irjen M Iriawan ke Propam Polri. FPI juga meminta dua jenderal tersebut dicopot. Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan Anton dan Iriawan tidak akan digeser.

"Nggak ada. Pokoknya Kapolda Metro, Kapolda Jabar nggak ada yang dicopot," kata Kapolri di RS Polri, Kramat Jati, Selasa (17/1/2017).

Massa FPI sempat menggelar aksi long march sebelum melakukan pelaporan.

Anton dilaporkan terkait dengan posisinya sebagai Ketua Dewan Pembina Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI). Ormas ini terlibat bentrok dengan FPI di Bandung pada Kamis pekan lalu.

Sedangkan Iriawan dilaporkan terkait pengamanan aksi 4 November 2016 yang berujung ricuh. FPI menuduh Iriawan sengaja memprovokasi massa FPI untuk mengejar HMI.

Baik Anton maupun Iriawan menyangkal tuduhan tersebut. Keduanya mengatakan sudah melakukan prosedur dengan benar.
https://m.detik.com/news/berita/d-33...k-akan-dicopot
----------
Habib Yg tak di anggap
Ada yg sedang terguncang emoticon-linux2
Harus dicopot pokok nya,
Kalau tidak bisa, kapolrinya harus di copot
makan ini aja emoticon-Tai lo jik
fix terguncang
Kisah sengkuni, rijzki dan pepo kaum sumbu pendek mari kita buka buku ini dan kita baca bersama sama seperti kata bung berkacamata itu ?

sengkuni: rizki..tiada tokoh Islam yang yang lebih cetar daripada anda ayo bang tegakkan Islam siapa lagi kalau bukan anda ?
rizki: siapa yang harus diserang untuk menegakkan Islam ?
sengkuni: penista agama... si bacot...nih 100M mohon diperjuangkan oh habib yang mulia ?
rizki : bunuh si bacodddd!!! bacoodd dipenjara harga mati atau mati ?

sengkuni: rizki...tiada tokoh Islam yang lebih cetar daripada anda tapi si bacot belum dipenjara perjuangan anda masih harus diperjuangkan siapa lagi kalau bukan anda ?
rizki : bukankah sudah tersangka mari kita tunggu saja ?
sengkuni : tersangka tapi belum dipenjara si bacott itu...nih 100M mohon diperjuangkan oh habib yang mulia ?
rizki : bunuh si bacoddddd!!! hoktodddd dipenjara harga mati atau mati ?

sengkuni: rijzki...tiada tokoh Islam yang lebih cetar daripada anda tahukah anda ? komunis masih ada di uang dan depkeu mereka mencetak uang dengan logo komunis ayo habib perjuangkanlah kami ?
rijzki : bukankah logo itu sudah ada sejak jaman presiden yang dulu ?
sengkuni : betul sudah ada tapi apa habib sudah baca buku yang undercover ? bukankah sudah terlihat jelas presiden sekarang dari desa komunis ? beda sama yang dulu ? ayo habib perjuangkanlah kami..ini ada sedikit 1M saja untuk perjuangan habib ?
rijzki : lihat ini uang ada palu arit! palu arit! negara ini dikuasai komunis! ayo rebut kembali sodala sodala harga mati! atau mati ?

sengkuni : oh rijzki yang cetar...tiada tokoh Islam yang lebih cetar daripada anda tetapi kenapa itu anak proklamator dia pikir dia siapa kok menghina anda tokoh besar umat Islam ? perjuangkanlah Islam o habib rizki yang mulia ?
rijzki : bagaimana mungkin ? kekuatan massa nya jauh lebih besar dari massa ku ?
sengkuni : aku dan umat Islam se negara akan selalu mendukungmu berjuang sebagai tanda kesungguhan kami laporkanlah ibu itu ke polisi ini ada uang 1M untuk perjuangan anda o habib perjuangkanlah kami ya habib ?
rijzki : biadab! kurang ajar! memangnya kenapa kalau anak proklamator! apa tidak tahu menghina ormas saya ? sama dengan menghina saya Imam besar umat Islam berarti menghina umat Islam seluruh negeri ? biadab! kurang ajar! biadab ?

sengkuni : oh rijzki yang cetar...tiada tokoh Islam yang lebih cetar daripada anda tapi itu kadapol dua orang menghalangi umat Islam ayo paksa mereka mundur siapa lagi yang memperjuangkan kalau bukan anda o habib yang mulia ?
rijzki : kami tidak punya bedil bagaimana kami melawan kelompok berbedil o sengkuni ?
sengkuni : habib yang diridhoi Allah...anda lah sekarang yang dipilih Allah untuk memperjuangkan umat Islam siapa lagi kalau bukan anda ? nih..duit 10M sekali lagi siapa yang memperjuangkan kalau bukan anda ?
rijzki : turunkan dua kadapol !!! tapi mari kita menghormat bendera sambil bawa bendera versi khilafah di belakang mari kita tiru teknik bohong ksatria templar yang kalau bohong sambil menyilangkan jari di punggung ?

akhirnya rjzji telah sukses dikipasi menyerang seluruh pejabat besar negara (presiden,jenderal polisi dan kadapol nya,gubernur banksentral,menkeu,ketum partai) kecuali kelompok sengkuni sengkuni dan seperti kita lihat laporan demi laporan terus menghantuinya ada berapa ? kalau tidak salah sudah ada 6 laporan dengan aneka macam ? entah apakah dia idiot atau embisil menyerang semua orang penting negara dengan modal karisma imam besar ormas ? ternyata sekarang si berisik mulai berpikir ehh ini laporan berjibun gimana ya ? wah aku mesti telpon para sengkuni nih ? minta bekingan gituh ?

rijzki : halo sengkuni ? saya dilaporin nih ? saya perlu dana lagi untuk berjuang ? halo ? halo ?
sengkuni : ........ *nomor yang anda telepon sedang sibuk silahkan mencoba beberapa saat lagi *...... ???
rijzki : halo sengkuni 2 ? saya dilaporin nih ? saya perlu dana lagi untuk berjuang ? beking saya dong ? halo ? halo ?
sengkuni2 : ..... *nomor yang anda tuju belum terpasang*.... ???
rijzki : halo temannya sengkuni ? tolong saya dilaporin....halo ?
teman sengkuni: siapa ya ini ? nomornya nga ada ? nga kenal tuh saya tutup ya ?
rijzki : halo ? halo ? loh gimana ini ? kemarin ada orangnya kok sekarang belum terpasang sibuk terus gak kenal ? waduh gimana nih ? pada nggelap semua ?

dan sengkuni pun menghilang entah kemana ? sayup sayup terdengar suara orang menelepon dari sebuah puri di jawa barat mari kita dengarkan ?

pepo : sambungkan saya dengan presiden bisa ?
presiden: ini presiden bicara.. hehe apa yang bisa saya bantu hehehe ?
pepo : suasana amat sangat panas saya sadar rijzki sudah amat kurang ajar menghina wibawa presiden menghina wibawa ketum partai menghina wibawa polisi negara menghina wibawa bank sentral menghina wibawa hampir semua orang di negara kita bukankah suasana tersebut harus didinginkan ?
presiden : semua saya serahkan pada proses hukum hehe jenderal polisi sudah menjalankan tugasnya hehehe terima kasih atas telepon anda saya harus kembali bekerja ada lagi yang bisa dibantu ?
pepo : tentu saja jenderal polisi harus bekerja dan proses hukum terhadap penghina wibawa negara harus ditindak saya sebagai mantan presiden dua periode tentu tahu percis apa yang anda hadapi dan saya tahu percis umat Islam masih sakit hati walaupun si rijzki juga menyakiti banyak pihak mari kita dinginkan situasi rijzki dipenjara dan penista yang memulai semua ini dipenjara juga bagaimana kira kira ?
presiden:.....hehehe...
pepo : bagaimanapun umat Islam negeri ini perlu kedamaian mesti dipimpin oleh orang yang "bisa mendamaikan" misalnya anak saya atau si bekas rektor sekolah Islam ? bukankah damai itu indah ? karena saya tidak bisa menjamin sakit hati umat Islam akan terobati kalau penista agama tidak diapa apakan ? Bagaimanapun semua ini berangkatnya dari tersinggungnya harga diri kita orang Islam ? Tentu saja tidak bisa diselesaikan tanpa kehilangan muka umat Islam ? saya dengar ada sengkuni sengkuni yang masih mau memanfaatkan situasi uangnya triliunan dari bisnis politik jadi masih punya banyak peluru untuk digelontorkan ? Bukankah begitu bapak presiden ?
presiden: .....hehehe....

hmmmm mengutip kata bung berkacamata si anak lahir tak diinginkan mari kita buka terus buku ini dan mari kita baca bersama sama bagaimana endingnya ?
presidennya mirip mantan presiden RI kedua ya ? pak harto kalau tidak setuju juga hanya hehehe dan mangut2 tapi besok gak mau teken hehehe ya beda negara beda cerita ya ngga ? emoticon-Wink

emoticon-Leh Uga



Ditunggu demo yg lebih fenomenal lg bib emoticon-Ngakak
kelar dah idup lo
pentolannya dah ditunggu di balik jeruji
organisasinya jadi organisasi terlarang
investor gak balik modal, malah mungkin beberapa nemenin di bui

emoticon-I Love Indonesia

Wong ngawula ing ratu luwih pakewuh. Nora kena minggang-minggring.

emoticon-Jempol
Kapolri: Kapolda Metro dan Kapolda Jabar Tak akan Dicopot
Kapolri: Kapolda Metro dan Kapolda Jabar Tak akan Dicopot
Harus dicopot pokok nya,
Kalau tidak bisa, kapolrinya harus di copot

nice
Bukannya kalbar? emoticon-Bingung
Kapolri: Kapolda Metro dan Kapolda Jabar Tak akan Dicopot

Kapolri: Kapolda Metro dan Kapolda Jabar Tak akan Dicopot
Quote:Original Posted By boss.bha.bhi
Kisah sengkuni, rijzki dan pepo kaum sumbu pendek mari kita buka buku ini dan kita baca bersama sama seperti kata bung berkacamata itu ?

sengkuni: rizki..tiada tokoh Islam yang yang lebih cetar daripada anda ayo bang tegakkan Islam siapa lagi kalau bukan anda ?
rizki: siapa yang harus diserang untuk menegakkan Islam ?
sengkuni: penista agama... si bacot...nih 100M mohon diperjuangkan oh habib yang mulia ?
rizki : bunuh si bacodddd!!! bacoodd dipenjara harga mati atau mati ?

sengkuni: rizki...tiada tokoh Islam yang lebih cetar daripada anda tapi si bacot belum dipenjara perjuangan anda masih harus diperjuangkan siapa lagi kalau bukan anda ?
rizki : bukankah sudah tersangka mari kita tunggu saja ?
sengkuni : tersangka tapi belum dipenjara si bacott itu...nih 100M mohon diperjuangkan oh habib yang mulia ?
rizki : bunuh si bacoddddd!!! hoktodddd dipenjara harga mati atau mati ?

sengkuni: rijzki...tiada tokoh Islam yang lebih cetar daripada anda tahukah anda ? komunis masih ada di uang dan depkeu mereka mencetak uang dengan logo komunis ayo habib perjuangkanlah kami ?
rijzki : bukankah logo itu sudah ada sejak jaman presiden yang dulu ?
sengkuni : betul sudah ada tapi apa habib sudah baca buku yang undercover ? bukankah sudah terlihat jelas presiden sekarang dari desa komunis ? beda sama yang dulu ? ayo habib perjuangkanlah kami..ini ada sedikit 1M saja untuk perjuangan habib ?
rijzki : lihat ini uang ada palu arit! palu arit! negara ini dikuasai komunis! ayo rebut kembali sodala sodala harga mati! atau mati ?

sengkuni : oh rijzki yang cetar...tiada tokoh Islam yang lebih cetar daripada anda tetapi kenapa itu anak proklamator dia pikir dia siapa kok menghina anda tokoh besar umat Islam ? perjuangkanlah Islam o habib rizki yang mulia ?
rijzki : bagaimana mungkin ? kekuatan massa nya jauh lebih besar dari massa ku ?
sengkuni : aku dan umat Islam se negara akan selalu mendukungmu berjuang sebagai tanda kesungguhan kami laporkanlah ibu itu ke polisi ini ada uang 1M untuk perjuangan anda o habib perjuangkanlah kami ya habib ?
rijzki : biadab! kurang ajar! memangnya kenapa kalau anak proklamator! apa tidak tahu menghina ormas saya ? sama dengan menghina saya Imam besar umat Islam berarti menghina umat Islam seluruh negeri ? biadab! kurang ajar! biadab ?

sengkuni : oh rijzki yang cetar...tiada tokoh Islam yang lebih cetar daripada anda tapi itu kadapol dua orang menghalangi umat Islam ayo paksa mereka mundur siapa lagi yang memperjuangkan kalau bukan anda o habib yang mulia ?
rijzki : kami tidak punya bedil bagaimana kami melawan kelompok berbedil o sengkuni ?
sengkuni : habib yang diridhoi Allah...anda lah sekarang yang dipilih Allah untuk memperjuangkan umat Islam siapa lagi kalau bukan anda ? nih..duit 10M sekali lagi siapa yang memperjuangkan kalau bukan anda ?
rijzki : turunkan dua kadapol !!! tapi mari kita menghormat bendera sambil bawa bendera versi khilafah di belakang mari kita tiru teknik bohong ksatria templar yang kalau bohong sambil menyilangkan jari di punggung ?

akhirnya rjzji telah sukses dikipasi menyerang seluruh pejabat besar negara (presiden,jenderal polisi dan kadapol nya,gubernur banksentral,menkeu,ketum partai) kecuali kelompok sengkuni sengkuni dan seperti kita lihat laporan demi laporan terus menghantuinya ada berapa ? kalau tidak salah sudah ada 6 laporan dengan aneka macam ? entah apakah dia idiot atau embisil menyerang semua orang penting negara dengan modal karisma imam besar ormas ? ternyata sekarang si berisik mulai berpikir ehh ini laporan berjibun gimana ya ? wah aku mesti telpon para sengkuni nih ? minta bekingan gituh ?

rijzki : halo sengkuni ? saya dilaporin nih ? saya perlu dana lagi untuk berjuang ? halo ? halo ?
sengkuni : ........ *nomor yang anda telepon sedang sibuk silahkan mencoba beberapa saat lagi *...... ???
rijzki : halo sengkuni 2 ? saya dilaporin nih ? saya perlu dana lagi untuk berjuang ? beking saya dong ? halo ? halo ?
sengkuni2 : ..... *nomor yang anda tuju belum terpasang*.... ???
rijzki : halo temannya sengkuni ? tolong saya dilaporin....halo ?
teman sengkuni: siapa ya ini ? nomornya nga ada ? nga kenal tuh saya tutup ya ?
rijzki : halo ? halo ? loh gimana ini ? kemarin ada orangnya kok sekarang belum terpasang sibuk terus gak kenal ? waduh gimana nih ? pada nggelap semua ?

dan sengkuni pun menghilang entah kemana ? sayup sayup terdengar suara orang menelepon dari sebuah puri di jawa barat mari kita dengarkan ?

pepo : sambungkan saya dengan presiden bisa ?
presiden: ini presiden bicara.. hehe apa yang bisa saya bantu hehehe ?
pepo : suasana amat sangat panas saya sadar rijzki sudah amat kurang ajar menghina wibawa presiden menghina wibawa ketum partai menghina wibawa polisi negara menghina wibawa bank sentral menghina wibawa hampir semua orang di negara kita bukankah suasana tersebut harus didinginkan ?
presiden : semua saya serahkan pada proses hukum hehe jenderal polisi sudah menjalankan tugasnya hehehe terima kasih atas telepon anda saya harus kembali bekerja ada lagi yang bisa dibantu ?
pepo : tentu saja jenderal polisi harus bekerja dan proses hukum terhadap penghina wibawa negara harus ditindak saya sebagai mantan presiden dua periode tentu tahu percis apa yang anda hadapi dan saya tahu percis umat Islam masih sakit hati walaupun si rijzki juga menyakiti banyak pihak mari kita dinginkan situasi rijzki dipenjara dan penista yang memulai semua ini dipenjara juga bagaimana kira kira ?
presiden:.....hehehe...
pepo : bagaimanapun umat Islam negeri ini perlu kedamaian mesti dipimpin oleh orang yang "bisa mendamaikan" misalnya anak saya atau si bekas rektor sekolah Islam ? bukankah damai itu indah ? karena saya tidak bisa menjamin sakit hati umat Islam akan terobati kalau penista agama tidak diapa apakan ? Bagaimanapun semua ini berangkatnya dari tersinggungnya harga diri kita orang Islam ? Tentu saja tidak bisa diselesaikan tanpa kehilangan muka umat Islam ? saya dengar ada sengkuni sengkuni yang masih mau memanfaatkan situasi uangnya triliunan dari bisnis politik jadi masih punya banyak peluru untuk digelontorkan ? Bukankah begitu bapak presiden ?
presiden: .....hehehe....

hmmmm mengutip kata bung berkacamata si anak lahir tak diinginkan mari kita buka terus buku ini dan mari kita baca bersama sama bagaimana endingnya ?
presidennya mirip mantan presiden RI kedua ya ? pak harto kalau tidak setuju juga hanya hehehe dan mangut2 tapi besok gak mau teken hehehe ya beda negara beda cerita ya ngga ? emoticon-Wink

emoticon-Leh Uga



Kapolri: Kapolda Metro dan Kapolda Jabar Tak akan Dicopot

Kapolri: Kapolda Metro dan Kapolda Jabar Tak akan Dicopot emoticon-Traveller ayo dul...kita cari warteg saja...
udah berlebihan sih emang, padahal dia tau dan paham yang berlebih itu tidak baik. hemm

neng jgn lebih2 ya, karena gak baik ntar digigit joni emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
nasbung menggelinjang hebat emoticon-Big Grin
yaah tar ada demo jilid 2 doooong. risih.
siap2 si tito dilaknat sama umat uclim. copot tito ckrg ugha!
copot si titok nya aja lah ...
Quote:Original Posted By njegrig
Kapolri: Kapolda Metro dan Kapolda Jabar Tak akan Dicopot


Oh.. jadi fix ya ultimatum kemaren itu batal?
emoticon-Big Grin
dengan kekuatan bulan,,akan menghukum mu