alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587e2a87a2c06eea408b4568/raja-salman-akan-berkunjung-ke-jakarta-bawa-800-staf
Raja Salman akan Berkunjung ke Jakarta, Bawa 800 Staf
Spoiler for Raja Salman akan Berkunjung ke Jakarta, Bawa 800 Staf:

Quote:TEMPO.CO, Jakarta - Raja Arab Saudi Saudi Salman bin Abdul-Aziz Al Saud akan berkunjung ke Indonesia pada awal Maret 2017. Kepastian kunjungan Raja Salman dikemukakan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah setelah menerima kunjungan Duta Besar Kerajaan Arab Saudi untuk Indonesia Osamah Mohammed Alshuibi.

"Rombongannya besar sekali, lebih dari 800 orang, sehingga Pak Dubes mengharapkan bantuan dan dukungannya agar kedatangan Raja Salman akan menjadi momen yang sangat penting bagi kedua negara," kata Fahri di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Selasa, 17 Januari 2017.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menyebutkan, kunjungan kenegaraan Raja Arab Saudi akan sangat monumental bagi kedua negara, karena kunjungan Raja Arab tersebut akan didampingi oleh hampir seluruh jajaran menteri dan pejabat negara Saudi Arabia.

"Kunjungan Raja Arab Saudi ini bersifat historis karena Raja Salman akan berada di Indonesia sepekan lebih. "Saya kira ini adalah kunjungan kepala negara ke Indonesia yang paling lama," kata Fahri.

Pada pertemuan tersebut, Fahri juga mengucapkan terima kasih atas pemulihan kuota jemaah haji Indonesia kembali menjadi 211.000 jemaah dan mendapat tambahan 10.000 sehingga seluruhnya menjadi 221.000 jemaah.

Sebelumnya, ketika Masjidil Haram di renovasi, kuota jemaah haji Indonesia dikurangi menjadi 168.000 jemaah mulai tahun 2013.

Fahri berharap, tambahan kuota haji sebanyak 10.000 jemaah dapat digunakan sebaik-baiknya dan meminta Pemerintah Arab Saudi terus meningkatkan fasilitasnya untuk jemaah haji.

Fahri juga mengimbau, agar penambahan kuota haji diutamakan kepada para calon haji yang berusia lanjut sehingga ibadah haji yang hanya sekali seumur hidup dapat dilaksanakan.

"Daftar tunggu jemaah Indonesia, sepatutnya memprioritaskan calon haji lanjut usia," katanya.


tempo

Wanjir tuh mau kunjungan atau mau ngungsi, atau jangan2 pesona puncak udah sampai ke raja Salman hingga menyiapkan tim besar untuk kunjungan kesana emoticon-Entahlah
Banyak fens nya ni, mulai dari itu sama ini sama itu
pulangnya ntar bawa bibib riject, dibungkus rapih

ini aku bawain oleh2 joni emoticon-Ngacir emoticon-Bingung
Alexis kebagian tender gak nih
emoticon-Leh Uga
Njirr satu rw dia bawa emoticon-Big Grin
Jangan lupa di tagih Janji Kompensasi untuk Korban Crane... Raja Salman akan Berkunjung ke Jakarta, Bawa 800 StafRaja Salman akan Berkunjung ke Jakarta, Bawa 800 Staf

Raja Salman akan Berkunjung ke Jakarta, Bawa 800 Staf
Panitianye si pakri sama sijongki emoticon-No Hope
Ea pujaan nasbung dateng juga emoticon-Leh Uga


Gembong wahabi pemelihara isis dan teroris, bos agungnya si rijik datang nih, mo liat nasibnya si rijik
Pada mo ke puncak ini mahemoticon-Matabelo
moga aja mau inves dimari, buat kmjuan NKRI emoticon-I Love Indonesia
kalau untuk investasi yang menjanjikan yah silahkan datang . kita Wellcome kok orang nya emoticon-Leh Uga . Tapi jangan tujuan utama ke puncak yaemoticon-Wakaka
Lama juga ya seminggu disini, berkunjung kemana aja nih emoticon-Belo
800 orang ?..,cek yg balik brp ntar..hee
Jangan lupa bayar utang uang santunan loe cokk klo kesini emoticon-Ngakak
Ya kalau menyangkut hubungan antara Indonesia dan Arab Saudi, apa mungkin Pak De Jokowi menolaknya mentah-mentah?

Kalau memang tidak suka, tinggal bikin demo super besar saja. Apa sih susahnya mengumpulkan orang banyak? Toh faktanya 1 juta KTP sudah terkumpul jauh-jauh hari tuh.
Fpi diundang ga nih? emoticon-Ngakak
Pesanan khusus dari pak jokowi buat ngasih pelajaran ma maha suci bibib dan FPI biar kembali ke jalan yang benar...
Quote:Original Posted By stratovarius666
Fpi diundang ga nih? emoticon-Ngakak



Bakal Rame2 Jemput di Bandara bree... Raja Salman akan Berkunjung ke Jakarta, Bawa 800 StafRaja Salman akan Berkunjung ke Jakarta, Bawa 800 Staf
buruan rijieg kandangin, tar gonggong mulu pas Beliau dateng.

ayo Jok, kandangin dul