alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587e2090d675d41f668b456a/salah-satu-bully-an-terindah-part-1
salah satu bully-an terindah (part 1)
Cerita ini bermula dari pas gw masih duduk di bangku SMP.
Awal masuk sekolah gw merasa biasa aja. Gak terlalu excited sekalipun skrg ini gw bisa masuk di sekolah favorit. Mulanya sekolah ini rekomendasi dari bulek gw, adiknya ibu yang nomor sekian. Keluarga dari ibu gw itu termasuk keluarga besar. 9 bersaudara. Ibu gw anak nomor ke 5. Sedangkan adik kesayangan itu ke 7. Sebut saja bulek itu bernama Lestari. Lulus gw gk nyangka ranking 2. Tapi ini nilai mata ujian nasional doang hahaha. Nilai raportnya pas pasan. Entah knp gw pas melakukan pendaftaran berasa bisa yakin masuk.
Seminggu kemudian. Gw ketrima sekalipun mendapat nomor urut 52. Bayangkan! Di SD yang peringkat kedua di sekolah ini jadi peringkat segitu!! Njiirrr. Saingan gw otaknya encer semua...hahaha. Gw bejo. Sekitar 114 anak yg di terima. Berada di kelas mana, berdasarkan nomor urut yang tertempel di pengumuman papan tadi. Aseek gw masuk kelas B. Banyak cogan, yg masuk ke kelas itu! Jaman SD aja gw udah genit. Sekalipun gw belum berani pacaran. Dari kecil gw dah seneng temenan sama cowok. Temen cewek aja segelintir. Tau ndiri lah skrg gw itu makhluk tomboy tp kelakuannya aja. Penampilan masih cewek. Haha.
Skip
Teman jaman SD yang masuk ke sekolah ini ada 3 org. Dan skrg 4 org berhasil masuk sekolah ini!. Bangga dah rasanya. Hari pertama masuk sekolah gw berkenalan dgn cewek berhijab yang dari pertama, terkesan pendiam. Namanya emma. Ramah. Seminggu berlalu. Kita udah akrab. Lalu gw mulai berusaha dekat dgn yang lain. 6 bulan kemudian, diri gue dah nemu temen" yg klop. Tapi semakin kesini perasaan gw jadi resah. Entah knp merasa bakal ada hal yg hal pait terjadi. Perlakuan gw ke temen" terbilang berlebihan tapi semua itu emg dari hati. Tapi ada satu org yg bener" gw spesialin dari yg lain. Namanya eva. Dia itu cantik pokoknya. Gw disini normal ya, cuma gw selalu merasa seneng aja deket ama dia. Orgnya berbakat. Bahasa inggris dan hobinya buat puisi itu yg bikin gw tertarik. Hampir tiap hari gw smsan sama eva. Tiap pulang sekolah pas kita sama" naik bus pasti dia sering ngejailin gw. Apalagi si Seli, teman sebangkunya eva. Dia juga suka hobinya bikin gw menderita. Mereka berdua sering ngejorokin gw pas turun dari bus atau kadang narik tas gw. Kan sialan.
Skip
Pas kelas dua awal, satu persatu temen" gw dah pacaran. Cuma tinggal gw sama arin yang belum. Kita emg orgnya agak aneh. Haha. Dari awal kita punya prinsip yg sama. Selama masih sekolah gk bakal pacaran. Karena menurut kita, adalah sia sia. Padahal sebenarnya kita takut masuk ke pergaulan bebas aja. Teman gw saat ini banyak. Dikenal hampir teman seangkatan bahkan kakak kelas juga ada yg kenal ama gw. Bukannya pilih" tp gw selalu dideketin cewek cantik. Alasan gw mau di deketin cewek" cantik karena gw mau belajar jadi cewek yg sebenarnya karena udah saatnya gw berubah lah... Enggak tau knp gue itu sebenarnya sulit bgt bisa ngerti temen cewek ketimbang temen cowok. Gw menganggap cewek adalah makhluk yg berbeda gmn gitu, padahal posisinya gw juga cewek loh, kan aneh. Hahahaha.
Ada satu temen yg gue kenal dari kelas 5 SD. Dia itu beda. Cewek tp menurut gw, dia itu benar" langka lah dan bisa nyambung dgn gue. Dah gw anggap sohib. Tapi kita berbanding terbalik. Dia cantik, pinter, dan agak tomboy. Dan gue ya biasa aja. Terlalu biasa malah ditambah aneh haha. Bnyk yg bilang gw org yg super unik. Entah ngeliatnya dari sisi mana org" yg kenal gue bilang kek gitu. Perasaan gw ya cuma melakukan hal yg emg bener dari dalam diri gw. Sebut saja sohib gw yg setia itu DIah. Gue skrg kelas dua SMP dan dia kelas 3 SMP. Gw gk pernah ngerti ama diri gw sendiri. Udah belajar dgn waktu yg lama tp tetap aja gw cuma mentok ampe 20 besar. Ranking 15 dari 35orang. Ya elah. Gw cuma bakat di olahrga. Pembullyan itu bermula pada saat gw kemah. Disini lah titik dmn segala perasaan pait itu mencuat dari dalam hati. Dan itu lah firasat yg jadi nyata...........
gelar tikar dulu
monggo disimak wkwk
Waaaah ada cerita baru, ijin ikutan nyimak yaaa Sista, masih ada lanjutannya kaaan? semoga apdetan nya lancar sampe ceritanya selesai emoticon-thumbsup
Kayaknya perlu dibaca nih
Kayaknya perlu di baca nih
Thread cinta cintaan lagih emoticon-Betty (S)
masih ada lanjutannya gan. sabar ye. insya alloh minggu depan part2 nya appear haha...makasih udah baca haha

salah satu bully-an terindah (part 2)

Enam bulan berlalu, gw merasa diasingkan ama kelima Temen gw yg katanya sih mereka populer tapi gw gk mandang kesitu. Disitu menyadari sesuatu kalau selama ini gw cuma dimanfaatin. Sedih si sedih. Tapi masih Ada Temen lain yg menurut gw mereka setia. Masih mau ajak ngobrol gw dan tentunya ajakin gw ke kantin. Org" tulus itu antara lain arin, puspa, wawan, habib, dewi, wulan, siska, dll. Well, mereka disekolah emg gk populer dan tergolong biasa banget. Tapi mereka lebih bisa menerima dibanding org yg pernah dkt ama gw. (haha kek curhat)
Sikap berubahnya eva dan seli diawali dari pas gue pulang naik bus. Mereka itu jadi cuek ke gw. Tiap gw liatin mereka berdua nunduk dan buang muka. Disitu gw ngerasa kecewa. Gw inget baik" kesalahan apa yg pernah gw buat ke mereka. Tapi semakin gw inget itu "gak ada". Dulu gw duduk bareng emma dan skrg gw sebangku ama arin.
Emma menjauh juga. Gk pernah negur gue lagi. Apa yang terjadi? Gw benar" gk ngerti dan tentunya sikap kelima temen gw itu emg tiba" menjauhnya. Ya udahlah. Waktu itu gue cuma bisa diem aja tanpa nanya ke mereka.
Tapi setelah beberapa hari gue tersadar akan kejadian saat berkemah dulu. Waktu itu tepatnya pas gw melaksanakan perkemahan di area bumi perkemahan dkt sekolah gw, ada hal menarik yg membuat gw gk pernah bisa lupa ampe skrg.
Skip
Jadi waktu itu gw ada jerit malam. Gw yg waktu itu disuruh jadi ketua regu berjalan di baris paling depan. Kita diarahkan untuk berjalan mengikuti tanda" kertas berwarna oleh kakak kelas. Gue sebenarnya penakut. Tapi ya mau gmn lagi, lo gw pura" sakit itu bakal lebih serem lagi hukumannya. Ditinggal sendiri di tenda yg sampingnya ada kebon yg gelap bgt. Udah gitu ada bau dari gundukan sampah disekitarnya.
Di kelas ada cowok yang sekelas ama gue. Namanya bayu. Yah, nih anak paling populer di sekolah gue. Terkenal playboy. Haha. Dia itu gk ganteng tapi berkharismatik. Hampir cewek" yg cakep disekolah sudah jadi mantannya. Kecuali gw (?) <-- (i'm not beauty) nyadar bos nyadar wkwkwk.
Flashback waktu semester 1 kelas 1 :
Waktu awal perkenalan di depan kelas gw dah tertarik ama bayu. Sering bgt gw ketangkep basah ngliatin dia. Ampe akhirnya gw dibentak ama salah satu cewek yg dkt ama bayu. Gw gk ngerti kenapa gk Bayunya sendiri aja yg negur gue. Jadi momentnya kek gini ->
Siang hari di kelas. Waktu itu pelajaran sejarah. Wuaahh ngantuk sayanya. Duduk dekat jendela yg waktu itu angin sepoi". Guru kebetulan lagi ada tugas ke luar kota. Ketua kelas nulis di papan. Seperti biasa nulis ringkesan gitu. Gw sembari nulis sesekali memperhatiin bayu. Entah knp tuh anak magnetnya kuat bgt. "perasaan dia itu biasa tp kenapa menarik bgt ya?!
Usut punya usut lirikan gw ke bayu disadari seseorang. Waktu itu gue duduk di baris no.2 bayu duduk sejajar ama gw yang di halangi dua bangku menyamping. Jadi disitu gw bisa ngliat dia. Ketika gw asik memperhatiin bayu, tiba tiba ada yg manggil gw dari belakang.
"hei! Ngomong bentar boleh?"
"kenapa yas?!"
Gw pun berdiri lalu berjalan ke belakang buat ngederin hal yang mau di sampein ama tyas. Ada beberapa anak yg menoleh ke kita berdua. Tapi gue gk gubris pandangan mereka. Gw pun berdiri menghadap tyas. Lalu dengan perasaan yang penasaran gw tatap tyas dengan intens. Ia pun kek kebingungan. Akhirnya gue membuang muka sesaat.
"mau ngomong apa yas?"
"ehh... Ini dari bayu. Tolong ya jangan sering ngliatin atau curi-curi pandang ke Bayu. Dia risih dengan tatapan lo yang tajem. Mata lo itu lo kek org ajak ribut."
"oke deh. Ya udah yas.."
Gw pun balik lagi buat nulis di buku catatan. Entah knp gw merasa gmn gitu. Cuma gegara hal konyol itu gw ditegur. Semenjak saat itu gw berusaha gk ngliatin bayu lagi.
Skip
Seminggu kemudian gw denger kabar lo bayu ama tyas pernah pacaran. Jadi kesimpulannya tyas CEMBURU!
skip kembali ke perkemahan :
Pas tiap regu mulai jalan satu persatu, gw merasa deg degan banget. Ya jelas lah! Pasti bakal ada kunti" jadian huwaaaa tolong! temenin saya jalan dong. (haha) dengan terpaksa gw nurut kakak kelas. Gw agak lega setelah barisannya bayu udah jalan di depan gue. Jadi dia masih keliatan dibelakangnya. Ahahaha.
Waktu memasuki jalanan yg masuk ke hutan (mirip kebon) gue merinding bgt sumpah. Udah gitu ada suara cekikikan. Entah siapa itu. Nah semakin lama kok gue udah gak ngeliat bayu. Nah... Pas gwnya ngliat bayangan putih terbang kek kain. Gw paham itu tadi cuma rekayasa karena keliatan kayak ditarik. Tapi njirr kaget banget pas melayang di depan gue x_x (pengen gue tonjok pelakunya)
Gue sontak lari ke depan dan siapapun yg gw temui bakal gw gandeng tangannya. Dan...!!!! Yuhuuu!!!
"Bayu!!! Tungguin gue!! Teriak gue.
Akunya secara refleks ngerangkul bayu. Ini bukan modus ye. Tapi asli gue ketakukan. Dan gw perhatiin muka bayu malah gmn gitu. Senyam senyum. Hahaha. Langsung gue lepas tangannya.
Disitu sikap bayu malah friendly bgt. Dia nenangin rasa ketakutan gue dgn cerita"nya dia.
"Gue kalau pulang sekolah sering lewat sini, jdi gue hafal jalannya. Udah gk usah takut" ucap bayu sok bijak.
" gue takut lo nanti kita berdua dapat hukuman, karena dilarang jalan berdua."timpal bayu lagi.
"gak apa-apa yu. Dimarahin biarin..." Jawab gue sekenanya.
Setelah berjalan cukup lama kita ampe di padang yang sekitarnya ada ilalang. Nah disitu ada kakak kelas yg emang suara kek towa!
"Woy kalian... Bisa pisah gak! Jalannya diberi jarak. Saya suruh jalan jongkok nanti!"
Gw akhirnya memperlambat jalan. Dan disitu bayu lari ke depan. Tanpa gw sadari ternyata tyas dari tadi ngliatin gw jalan ama bayu?!. Whahahahaha....
Dan kenapa tatapan tyas kek benci banget ke gue. Disitu perasaan gue semakin kacau dan gk enak.
"bahaya!" gumam gue dalam hati.
Entah ya gw merasa yakin tyas itu orgnya munafik bgt. Dia bakal ngefitnah gue karena gw dah berani ngedeketin bayu. Padahal gw gak sengaja.
Skip
Ada moment yg lebih bikin gw ge'er terhadap bayu... Okeh cerita lanjut minggu depan lagi gan... Thanks for reading.
×