alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587e16fa5c7798316d8b457d/video-jokowi-potong-rambut-di-tukang-cukur-bogor-ini-tarifnya
[VIDEO] Jokowi Potong Rambut di Tukang Cukur Bogor, Ini Tarifnya
[VIDEO] Jokowi Potong Rambut di Tukang Cukur Bogor, Ini Tarifnya

Quote: TEMPO.CO, Jakarta - Mimpi menjadi nyata. Itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan apa yang dialami dua pemuda ini, Bagas Gumilang dan Jumadi. Sabtu, 14 Januari 2017, Presiden Joko Widodo tiba-tiba datang ke barber shop mereka, Hunky Dory, untuk mencukur rambutnya. Bagas tak menyangka barber shop-nya kedatangan Presiden.

Saat dihubungi Tempo, Bagas bercerita, Jokowi datang ke tempat cukur anak muda di Bogor tersebut sekitar pukul 11.30. Presiden Indonesia ketujuh itu ditemani anak bungsunya, Kaesang Pangarep. Keduanya kompak mengenakan pakaian putih. Bedanya, Jokowi memakai kemeja dan Kaesang mengenakan kaus.

Tiga puluh menit sebelum kedatangan Jokowi, Bagas tengah bersantai dengan dua pegawainya. Namun mereka dikejutkan oleh kedatangan tiga-empat anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). "Mereka mau sterilisasi tempat. Selang setengah jam, baru datang Pak Jokowi," kata pemuda 22 tahun itu.
Setelah Jokowi memasuki barber shop tersebut, pekerja bernama Jumadi mempersilakannya duduk. Dengan cekatan, dia memotong rambut Jokowi diiringi alunan lagu milik Slank, Terlalu Manis dan Ku Tak Bisa. "Hati-hati lho, Mas, motongnya. Nanti tambah jelek," ucap Kaesang yang mengundang tawa Jokowi.

Kaesang kembali iseng dengan menanyakan model rambut yang cocok untuk Jokowi. Jumadi mengatakan hanya akan merapikan rambut Jokowi yang mulai memanjang. "Itu sebenarnya kalau di-undercut bagus lho, Mas. Coba aja, enggak apa-apa," tutur Kaesang, yang membuat Bagas dan Jumadi tertawa.

Bagas mengatakan Jumadi memotong rambut Jokowi dengan model classic cut. Menurut dia, potongan rambut undercut lebih cocok untuk anak muda. Adapun tarif yang dikenakan oleh Bagas kepada Jokowi sama seperti pelanggan lain. "Kami kenakan tarif normal, Rp 60 ribu, sudah dengan pomade (gel rambut)."

Jokowi memang menggunakan pomade karena Kaesang yang menyuruhnya. Jokowi pun memberikan persetujuan. Saat Jumadi mulai mengoleskan pomade, Jokowi menggerakkan tangannya membentuk model rambut mohawk sembari bertanya, "Enggak diginiin?" Kaesang pun tertawa. "Ngawur, mau di-mohawk?" ucap Kaesang.

Setelah rambutnya dicukur, Jokowi mengaku akan menjadi pelanggan setia barber shop milik Bagas apabila hasilnya memuaskan. "Cukur sini, nanti kalau jadi ngganteng, cukur sini terus," ujarnya. Jumadi pun menimpali, "Kayak ngimpi saya ini, Pak. Orang di kampung pasti senang lihat saya ini."


youtube-thumbnail


https://m.tempo.co/read/news/2017/01...r-ini-tarifnya
mana tarifnya bego
gak penting
pakai pomade juga gak pak? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Zreel
mana tarifnya bego


Nahhhhh this,,,,, ane jg mau tau tarifnya... Kkkkkkkk
alamat rame tuh barber shop ... sayang ane udah cakep, jdi gk perlu cukur lagi emoticon-Cool
Males wafer. Kasih tau tarifnya aja woy emoticon-Mad
Bahaya banget Presiden cukur di luar istana. Pisau cukur kan tajem banget. Sekali iris bisa crottt!!! Serrrr!!!
Stop making stupid people famous...emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By gandeksos29
alamat rame tuh barber shop ... sayang ane udah cakep, jdi gk perlu cukur lagi emoticon-Cool

Adek lahiran bareng lu ga mau dicukur juga bre? Kasian rambudnya kriting kucel gitu emoticon-Mad

promosi gratisan nihhh...lansung lariss..langsung naik harganya
harusnya cewe sexy yg cukurin
Quote:Original Posted By Zreel
mana tarifnya bego


=====>> "Ini"

kutukupret......

beritanya dipotong.......


nih lengkapnya



Jokowi Potong Rambut di Tukang Cukur Bogor, Ini Tarifnya
Selasa, 17 Januari 2017 | 19:07 WIB


TEMPO.CO, Jakarta - Mimpi menjadi nyata. Itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan apa yang dialami dua pemuda ini, Bagas Gumilang dan Jumadi. Sabtu, 14 Januari 2017, Presiden Joko Widodo tiba-tiba datang ke barber shop mereka, Hunky Dory, untuk mencukur rambutnya. Bagas tak menyangka barber shop-nya kedatangan Presiden.

Saat dihubungi Tempo, Bagas bercerita, Jokowi datang ke tempat cukur anak muda di Bogor tersebut sekitar pukul 11.30. Presiden Indonesia ketujuh itu ditemani anak bungsunya, Kaesang Pangarep. Keduanya kompak mengenakan pakaian putih. Bedanya, Jokowi memakai kemeja dan Kaesang mengenakan kaus.


Tiga puluh menit sebelum kedatangan Jokowi, Bagas tengah bersantai dengan dua pegawainya. Namun mereka dikejutkan oleh kedatangan tiga-empat anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). "Mereka mau sterilisasi tempat. Selang setengah jam, baru datang Pak Jokowi," kata pemuda 22 tahun itu.





Setelah Jokowi memasuki barber shop tersebut, pekerja bernama Jumadi mempersilakannya duduk. Dengan cekatan, dia memotong rambut Jokowi diiringi alunan lagu milik Slank, Terlalu Manis dan Ku Tak Bisa. "Hati-hati lho, Mas, motongnya. Nanti tambah jelek," ucap Kaesang yang mengundang tawa Jokowi.

Kaesang kembali iseng dengan menanyakan model rambut yang cocok untuk Jokowi. Jumadi mengatakan hanya akan merapikan rambut Jokowi yang mulai memanjang. "Itu sebenarnya kalau di-undercut bagus lho, Mas. Coba aja, enggak apa-apa," tutur Kaesang, yang membuat Bagas dan Jumadi tertawa.

Bagas mengatakan Jumadi memotong rambut Jokowi dengan model classic cut. Menurut dia, potongan rambut undercut lebih cocok untuk anak muda. Adapun tarif yang dikenakan oleh Bagas kepada Jokowi sama seperti pelanggan lain. "Kami kenakan tarif normal, Rp 60 ribu, sudah dengan pomade (gel rambut)."

Jokowi memang menggunakan pomade karena Kaesang yang menyuruhnya. Jokowi pun memberikan persetujuan. Saat Jumadi mulai mengoleskan pomade, Jokowi menggerakkan tangannya membentuk model rambut mohawk sembari bertanya, "Enggak diginiin?" Kaesang pun tertawa. "Ngawur, mau di-mohawk?" ucap Kaesang.

Setelah rambutnya dicukur, Jokowi mengaku akan menjadi pelanggan setia barber shop milik Bagas apabila hasilnya memuaskan. "Cukur sini, nanti kalau jadi ngganteng, cukur sini terus," ujarnya. Jumadi pun menimpali, "Kayak ngimpi saya ini, Pak. Orang di kampung pasti senang lihat saya ini."






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Sudah basi berita kayak gini....dulu heboh, sekarang biasa aja......mengingat medsos penuh dengan buser.
kasihan tukang cukur kaki limaa gak dianggap

emoticon-Frown
Quote:Original Posted By branimatidmikau
Bahaya banget Presiden cukur di luar istana. Pisau cukur kan tajem banget. Sekali iris bisa crottt!!! Serrrr!!!


emang di istana nyukur rambut gapake peso kl buat ngerik yak?emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By nenen.ajib


emang di istana nyukur rambut gapake peso kl buat ngerik yak?emoticon-Traveller


Meminimalkan risiko kalau di istana. Blusukan makan dan bagi bagi sembako risikonya kecil, tapi kalau blusukan cukur, hmmm....
medianya juga sih yg lebay.
Quote:Original Posted By branimatidmikau


Meminimalkan risiko kalau di istana. Blusukan makan dan bagi bagi sembako risikonya kecil, tapi kalau blusukan cukur, hmmm....


kan udah diperiksain barang2 di tempat cukurnya sm udah di briefing tukang cukurnya hehe masa asal masuk aja.