alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587e14b1902cfe8f468b456c/kakek-abbas-cabuli-4-bocah-mengaku-tak-terangsang-kepada-istri
Kakek Abbas cabuli 4 bocah mengaku tak terangsang kepada istri
Merdeka.com - Anak perempuan yang menjadi korban dugaan pencabulan Muhammad Abbas (66), seorang kakek penjaga masjid yang tinggal di kelurahan Sungai Dama, Kecamatan Samarinda Ilir, Samarinda, Kalimantan Timur, bertambah jadi empat orang. Tidak menutup kemungkinan, korbannya terus bertambah.

Korban pertama, TM (11), yang masih duduk di bangku sekolah dasar, menerima laporan ibu korban pada 13 Januari 2017, yang langsung ditindaklanjuti kepolisian dengan menangkap Abbas. Dalam laporannya, korban yang kesehariannya murid mengaji di masjid, diduga dicabuli di gudang bangunan masjid.

Di lokasi masjid, memang sedang berlangsung proses renovasi. Perbuatan bejat sang kakek kepada korban TM, pada 11 Januari 2017 lalu dia lakukan setelah mengiming-imingi korban dengan uang Rp 50 ribu. Sebelumnya, korban dicabuli sekira 2 tahun silam, juga di tempat yang sama.

"Jadi tersangka dipergoki tukang bangunan sedang berbuat cabul di dalam gudang, dengan tidak mengenakan celana," kata Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Ilir Ipda Purwanto, kepada wartawan di Mapolsekta Samarinda Ilir, Jalan Bhayangkara, Selasa (17/1).

Perbuatan pelaku yang sudah berusia senja itu, menjadi perbincangan warga setempat. Sepanjang hari kemarin, 3 anak lainnya, didampingi orang tua mereka, melapor ke Polsekta Samarinda Ilir, dan melakukan visum. Dari hasil visum, akhirnya memperkuat dugaan 3 anak lain menjadi korban kejahatan seksual Abbas.

"Kesemuanya ada 4 laporan yang kita terima, kesemuanya korbannya anak-anak di bawah umur. Tidak menutup kemungkinan, ada korban-korban lainnya," terang Purwanto.

Sementara tersangka Muhammad Abbas, saat ditanya wartawan, mengakui perbuatannya dia lakukan kepada anak-anak yang masih berusia belia itu. "Saya tidak terangsang dengan istri, tapi saya terangsang melihat anak-anak itu," sebut Purwanto.

Abbas yang kini mendekam di sel tahanan Polsekta Samarinda Ilir, dijerat pasal 81 dan 82 UU No 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman 15 tahun penjara.

https://www.merdeka.com/peristiwa/ka...ada-istri.html



kakek edan emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Jangan" tukang bangunan itu diembat pula
emoticon-DP
KAKEH JAHANAMKakek Abbas cabuli 4 bocah mengaku tak terangsang kepada istri
kyaknya perlu coba knalpot motor nih biar terasa hot emoticon-Wakaka
tua bangka pedofil emoticon-Blue Guy Bata (L)
Nenek2 dah ga menarik emoticon-Entahlah
Udah bau tanah masih ga tau diri emoticon-Marah
Mahok pedopil laknatemoticon-Blue Guy Bata (L)
Mirip dah sama yg nikahin bocah ingusan 6 thn dan dicoblos ketika 9 thn, naksir bocah, nikahin dan dicoblos

Meniru seseorang yg dipuja, apa sih istilahnya ? agak lupa ane, tepatnya pura2 lupa

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
dasar kakek bejad bin sinting emoticon-Marah
emoticon-Ngakak

sama kaya amin rais nih.
bocah tua nakal!
kasihan korban...

terkutuklah pelaku!
Kebiri aja dah
hukum pelaku seberat-beratnya......miris
Pelaku Pedofil kumpulin jadi satu ama bang ipul biar ah sudahlah... emoticon-Betty
neh Kakek lebih Parah dari Kakek2 Suci yang syuting Video 3some di Kawasan Puncak... Kakek Abbas cabuli 4 bocah mengaku tak terangsang kepada istriKakek Abbas cabuli 4 bocah mengaku tak terangsang kepada istri
"Jadi tersangka dipergoki tukang bangunan sedang berbuat cabul di dalam gudang, dengan tidak mengenakan celana,"

Ini kira kira lagi ngapain ya?