alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587e1016dcd770ad058b4567/djarot-saya-dan-ahok-tak-pernah-menggusur
Djarot: Saya dan Ahok Tak Pernah Menggusur
Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengaku senang jika di tengah blusukannya mendapat 'protes' soal penggusuran. Dia menyebut kejadian itu sebagai kesempatan untuk mengklarifisikasi kebijakan itu.

"Selalu kan (masyarakat ngomong digusur), saya tanya sing gusur itu sopo (yang menggusur itu siapa). Jangan denger-denger yang nggak bener. Itu hoax. Yang kita pindah itu yang tinggal di bantaran kali, di kolong jembatan, layak nggak saudara kita tinggal di situ," kata Djarot saat blusukan di Menteng Atas, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017).

Menurut Djarot, saat ini pembangunan di Jakarta harus dilakukan secara vertikal yakni dengan model bangunan bertingkat. Sebab harga dan ketersediaan lahan di Jakarta semakin sedikit.

"Basuki Djarot nggak pernah menggusur tapi kita memindahkan perumahan yang tidak layak menjadi lebih layak," ujar Djarot.

"Makanya itu ada pertanyaan Pak daerah sini jangan digusur Pak. Itu saya senang banget untuk apa untuk mengklarifikasi berita-berita hoax itu loh," sambungnya.

Beberapa warga Menteng Atas sempat mengeluhkan soal genangan air yang kerap muncul sehabis hujan. Djarot menyarankan agar warga mau menjaga sungai agar tidak memicu terjadinya banjir.

"Oleh karena itu saya kasih solusi setiap rumah yang berhadapan dengan sungai itu depannya punya bak sampah tapi nggak ada tempatnya pak. Oke kalau gitu tempat beli karung nanti akan ditancapkan di tembok di depan rumah itu dua karung satu untuk sampah basah satu untuk sampah kering. Sehingga tukang sampah enak ngambilnya," tutur Djarot.

https://m.detik.com/news/berita/d-3398450/djarot-saya-dan-ahok-tak-pernah-menggusur

Selama ini yg di tertibkan karena memang ada pelanggaran, dan tidak semena mena di gusus tapi justeru di pindahkan ke lokasi dengan fasilitas yang lebih baik dan manusiawi. Contoh yang bisa kita lihat salah satunya adalah kampung pulo di jakarta timur. Sekarang sudah mukai rapi dan terus di percantik
Djarot: Saya dan Ahok Tak Pernah Menggusur
membuat jadi lebih baik breee emoticon-Cool
Fasilitas atau tempat pemindahan pun menurut saya adalah lokasi yang layak di sebut hunian
Klo menurut nasbung tetap menggusur emoticon-Mad

——
HNASHBUNGH HiHTUH HENGAH HTAUH HBEDAHNYAH MHENGUSHURH
HDENGANH HMEMBANGHUNH
HKANH HMEREHKAH
HKOVVLOKH
HLAHiRH HBATiNH
——
emoticon-Entahlah

youtube-thumbnail

saLAM DUA jARI Aja
semoga veruntung
Agus dan anies juga ngga pernah ngegusur, ga akan pernah malah
Keknya yang menang ahok soalnya emoticon-Ngakak
Normalisasi kali emoticon-Big Grin
ane gak paham masalah itu gan emoticon-Cool
gak perlu
gusur2 sebenarnya

tambah kedalaman sungai
alokasikan dana pemerintah untuk renovasi dan revitalisasi pemukiman kumuh hingga layak huni
terapkan perturan ketat
hukuman fisik menanti oleh pasukan khusus
tidak usah pake denda atau hukuman penjara

kalau perlu pake kekerasan, pake kekerasan untuk menyadarkan warga tanpa sampai menyebabkan kematian dan luka parah
kalau perlu turunkan pasukan khusus
arahkan muncung senjata ke muka, kalau gak mau ikuti pertruan
sehingga pemukiman kumuh jadi tertib, bersih dan TANPA PERLU DIGUSUR!

itu jakarta
pusat pemerintahan
pust pemerintahan lumpuh sehari saja gara2 banjir
kan gak lucu namanya


itu bahkan lebih manusiawi dibanding gusur sana sini
bahkan ada beberapa hembusn bahwa rusun itu mahal dan banyak yang tidak bayar akhirnya tedepak
kalaupun itu memang betul fitnah
bukankah lebih bagus bagi siapapun untuk menjauhi terfitnah?

Kelen harus percaya

emoticon-Mad
Hidup di tempat gak layak kok betah amat ya emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By 6ulla
Hidup di tempat gak layak kok betah amat ya emoticon-Cape deeehh


betah dong bray
tanah milik pribadi
gak perlu lagi bayar lain2
ada sebagian memang bukan pemilik tanah tapi itu tanah pemerintah

tapi bukankah memenuhi sandang pangan papan warga adalah basic hak yang harus deipenuhi pemerintah


gak usah melebar ke sana kemarilah
yang basic aja dulu di utamakan
baru kalau mau melebar
cari profit pemasukan pemprov baru bisa dianggap etis dan efektif


Nasbung mah go block

emoticon-Ngakak
Mantap calon nih salah satu gubernur terbaik di dunia emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By konco.dewe
Mantap calon nih salah satu gubernur terbaik di dunia emoticon-Leh Uga

Ane sependapat ama Ente gan
emoticon-Toast
Bagus bagus juga saran dan kritikan agan agan semuanya
emoticon-Toast
memperhalusss bahasaaa... emoticon-Leh Uga
Tanah negara. emoticon-Cool
Tapi kok selalu kalah di pengadilan? emoticon-Amazed
×