alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587e0c83ddd7708c798b456b/wiranto-indonesia-bukan-negara-ormas
Wiranto: Indonesia Bukan Negara Ormas
Wiranto: Indonesia Bukan Negara Ormas

Spoiler for Berita:


Spoiler for :
yang bener negara hukum bree emoticon-Cool
ToloN di investigasi ormas2 yg meresahkan yak pak bre emoticon-Cool
Wezz..silent majority mulai bersuara n bergerak nih.. Aman Indonesiaku negara hukum,bukan negara ormas emoticon-I Love Indonesia
Itu mah udah pasti, disini bukan negara ormas..
Cuma hukumnya sampe skrng kok engga pasti ya.. emoticon-Ngacir
ef pe i, dulu siapa yang bentuk pak
emoticon-Cool
Memang begitu seharusnya, aturan ormas dirubah dikit napa? emoticon-Ngacir
Tidak boleh ada negara dalam negara alias ormas preman, itu prinsip utama yg musti dipegang tegas
Baiklah asal bukan #NATO doank . . . .

emoticon-Traveller
ayo dong pak, ditertibkan...
tegakan hukum, yang salah segera di proses
janggan sampai terlambat dan semakin melebar kemana-mana.
Quote:Original Posted By nubi.semprot
ef pe i, dulu siapa yang bentuk pak
emoticon-Cool


Kau yg memulai, kau yg akhiri. emoticon-Wowcantik
Bubarkan saja tuh efpei pak emoticon-Traveller
Bubarkan saja tuh efpei pak emoticon-Traveller
Ormas yg bawa balok ya om
emoticon-Leh Uga
Lah yg bikin ormas nya kan ente sendiri, pak! :amazed;
ditunggu ketegasannya , yg pertama FPI ya pak
×