alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587e075614088dc5158b4568/apakah-fpi-ormas-anti-pancasila-nih-jawaban-panglima-tni
Apakah FPI Ormas Anti Pancasila? Nih Jawaban Panglima TNI
JawaPos.com - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengatakan, pihaknya masih mendalami apakah Front Pembela Islam (FPI) termasuk organisasi kemasyarakatan (ormas) yang anti terhadap Pancasila.

Hal ini Gatot katakan setelah TNI mempunyai komitmen akan melakukan perlawanan terhadap para ormas yang anti Pancasila. "Masih didalami kalau FPI itu masih didalami," ujar Gatot di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Selasa (17/1).

Sebelumnya, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menjelaskan, alasan kenapa aparat militer Indonesia harus melawan organisasi kemasyarakatan (ormas) anti Pancasila.

Menurut Gatot, dalam revolusi mental yang disampikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah bagaimana menanamkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Sebab, hal tersebut merupakan ideologi bangsa Indonesia.

Menurut mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) tersebut, apabila ormas tersebut dibiarkan dan TNI tidak melakukan perlawanan, maka akan mengancam kedaulatan Indonesia. Seperti mengubah ideologi bangsa.

"Kalau ada ormas yang bertentangan, kalau dibiarkan tujuan terakhir adalah mengubah Pancasila," katanya.

Oleh sebab itu, Gatot tidak ingin ormas anti Pancasila tumbuh subur di Indonesia. Karena keberadaan mereka berpotensi akan mendoktrin pola pikir masyarakat terhadap ideologi yang terkandung dalam Pancasila.

"Masyarakat Indonesia pelan-pelan imagenya sudah berubah. Yang tadinya santun, damai dengan adanya radikalisme negara lain mulai mengecam," katanya.


http://www.jawapos.com/read/2017/01/17/102918/apakah-fpi-ormas-anti-pancasila-nih-jawaban-panglima-tni
di tatar bela negara aja panglima, biar biar tumbuh rasa cinta tanah air
emoticon-Cool
... yang pake daster sudah mulai ketat ketir....

Ah elaahh...
keknya sih mmmm.....??? asudahlah....
waah semua udh mulai ambil tindakan tunggu tanggal main aja ini
Kayaknya ormas anti Pancasila..
Kalo di klarifikasi ke ybs pasti ngeles... emoticon-Ngacir
Bredel aja kalok bener anti pancasila bre emoticon-Marah
Pantesan si Riziek nyuruh pendukungnya hormati Bendera Merah Putih dan nyanyi lagu Indonesia Raya... mulai takut rupanya...

Apakah FPI Ormas Anti Pancasila? Nih Jawaban Panglima TNIApakah FPI Ormas Anti Pancasila? Nih Jawaban Panglima TNI
Quote:Original Posted By nubi.semprot
di tatar bela negara aja panglima, biar biar tumbuh rasa cinta tanah air
emoticon-Cool


jangan bray nanti malah ke enakan mereka petantang petenteng diluar grgr abis dilatih tni, mending kirim petrus aja ke mereka!
butuh pendekatan kyaknya emoticon-Belo
Quote:Original Posted By sumbu.pendek
Pantesan si Riziek nyuruh pendukungnya hormati Bendera Merah Putih dan nyanyi lagu Indonesia Raya... mulai takut rupanya...

Apakah FPI Ormas Anti Pancasila? Nih Jawaban Panglima TNIApakah FPI Ormas Anti Pancasila? Nih Jawaban Panglima TNI

iye juga ya....ternyata jiper juga
Quote:Original Posted By sumbu.pendek
Pantesan si Riziek nyuruh pendukungnya hormati Bendera Merah Putih dan nyanyi lagu Indonesia Raya... mulai takut rupanya...

Apakah FPI Ormas Anti Pancasila? Nih Jawaban Panglima TNIApakah FPI Ormas Anti Pancasila? Nih Jawaban Panglima TNI


Oalah pantesan jadi ayam sayur...

Rizik mah Apakah FPI Ormas Anti Pancasila? Nih Jawaban Panglima TNI
Ketua Geng onta ternyata ga ada nyalinya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By nubi.semprot
di tatar bela negara aja panglima, biar biar tumbuh rasa cinta tanah air
emoticon-Cool


selapan emoticon-Shakehand2
Ingat pak dalam sejarah indonesia udah terbukti yg mau jatuhin pancasila bukan cuma ideologi komunis, agama juga.
mereka gak pancasila, harusnya FPP Apakah FPI Ormas Anti Pancasila? Nih Jawaban Panglima TNIApakah FPI Ormas Anti Pancasila? Nih Jawaban Panglima TNI
semua yang anti Pancasila harus diperlakukan sama seperti PKI
ditangkap dan dibunuh secara massal, persetan dengan HAM
Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika harus tegak berdiri di Indonesia emoticon-Toast
Quote:Original Posted By sumbu.pendek
Pantesan si Riziek nyuruh pendukungnya hormati Bendera Merah Putih dan nyanyi lagu Indonesia Raya... mulai takut rupanya...

Apakah FPI Ormas Anti Pancasila? Nih Jawaban Panglima TNIApakah FPI Ormas Anti Pancasila? Nih Jawaban Panglima TNI


Munafik bagi mereka halal demi perjuangan.
habib : "Pancasila Soekarno ke....... ada di pantat " itu apa ya pak ?emoticon-Bingung (S)