alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587e06441854f7f0788b456c/ahok-kabur
Ahok Kabur
Quote:
Ahok Kabur
jpnn.com -Terdakwa penoda agama Islam Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok langsung kabur usai persidangan di gedung Kementerian Pertanian, Selasa (17/1).

Ahok enggan memberikan banyak komentar kepada wartawan. "Tanya ke bagian hukum saja komentarnya," ujar Ahok.

Dia beralasan akan segera pergi blusukan dalam rangkaian kampanye pemilihan gubernur DKI Jakarta. "Saya mau blusukan," tegas mantan anggota Komisi II DPR itu.

Dia bahkan tak mau menjawab di mana lokasi blusukan yang akan dijalaninya. Ahok pun bergegas meninggalkan gedung persidangan menuju mobil yang sudah menunggunya.

Ahok didakwa menoda agama Islam karena menyinggung Surah Almaidah saat pidato di Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, 27 September 2016 lalu. Ahok didakwa melanggar pasal 156 a dan 156 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal lima tahun penjara. (boy/jpnn)

Sumber


hoghog pasti ketakutan ditimpukin hakim ama jaksa di pengadilan

Ahok Kabur

diluar si hoghog pasti udah ditungguin angkot
Petromax, berita menjebak.
coli bray emoticon-Leh Uga
gmn gan ?? ane kurang paham
abdul tau ga kegoblokan simpatisan FPI nah tuh kek TS

Ahok Kaburemoticon-Traveller
Ts pekok
Resepret pekiwon
hahahaha... mau cari topik buat ngalahin julukan fista hat nih TS... udeh urusin dulu noh twitter imam besar ente... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
kalo coli jangan lupa pake sabun brayemoticon-Big Grin

Ahok Kabur
ayo gip emoticon-Ngaciremoticon-Traveller
Kasian ts nya, stress berat gegara ahok akibat patuh sama manual book yg nyuruh benci ahok dkk emoticon-Ngakak

Kebencian dari langit yg nyata membuat pengikutnya stress emoticon-Leh Uga
Wkwkkw, ts nya hbs coliin nastak, terus ditelen mentah2, enak gak ts? emoticon-Wkwkwk
Belain tuh junjungan lo, siap2 di tusbol di prodeo.
bibib rizieq mau bikin at-thawitar ama fasbulah buat socmed tandingan ente gak heboh?
ntap
nasbungtaik gobvlok itu sudah
Ahok Kabur Ahok Kabur
TSnya ngelawak
Onta jiper sendirian ditinggalin teman2nya emoticon-Big Grin
Ayo jilat2 rejim emoticon-Big Grin
Udah sikat gigi bro?
Wong syudah pasti bebyash dan 2 periode kok bre jd tinggalin aja bre emoticon-Ngakak
kabur dgn pengertian apa ya?
Bingung ga ada topik .. tapi deadline masih ngantri emoticon-Leh Uga