alexa-tracking

Ahok Kabur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587e06441854f7f0788b456c/ahok-kabur
Ahok Kabur
Quote:


hoghog pasti ketakutan ditimpukin hakim ama jaksa di pengadilan

Ahok Kabur

diluar si hoghog pasti udah ditungguin angkot
Petromax, berita menjebak.
coli bray emoticon-Leh Uga
gmn gan ?? ane kurang paham
abdul tau ga kegoblokan simpatisan FPI nah tuh kek TS

Ahok Kaburemoticon-Traveller
Ts pekok
Resepret pekiwon
hahahaha... mau cari topik buat ngalahin julukan fista hat nih TS... udeh urusin dulu noh twitter imam besar ente... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
kalo coli jangan lupa pake sabun brayemoticon-Big Grin

Ahok Kabur
ayo gip emoticon-Ngaciremoticon-Traveller
Kasian ts nya, stress berat gegara ahok akibat patuh sama manual book yg nyuruh benci ahok dkk emoticon-Ngakak

Kebencian dari langit yg nyata membuat pengikutnya stress emoticon-Leh Uga
Wkwkkw, ts nya hbs coliin nastak, terus ditelen mentah2, enak gak ts? emoticon-Wkwkwk
Belain tuh junjungan lo, siap2 di tusbol di prodeo.
bibib rizieq mau bikin at-thawitar ama fasbulah buat socmed tandingan ente gak heboh?
ntap
nasbungtaik gobvlok itu sudah
Ahok Kabur Ahok Kabur
TSnya ngelawak
Onta jiper sendirian ditinggalin teman2nya emoticon-Big Grin
Ayo jilat2 rejim emoticon-Big Grin
Udah sikat gigi bro?
Wong syudah pasti bebyash dan 2 periode kok bre jd tinggalin aja bre emoticon-Ngakak
kabur dgn pengertian apa ya?
Bingung ga ada topik .. tapi deadline masih ngantri emoticon-Leh Uga
×