alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587e0588620881c52d8b4567/warga-mengadu-ke-agus-sebut-ahok-bohong-kalau-bilang-semper-barat-tidak-banjir
Warga Mengadu ke Agus, Sebut Ahok Bohong Kalau Bilang Semper Barat Tidak Banjir
Warga Mengadu ke Agus, Sebut Ahok Bohong Kalau Bilang Semper Barat Tidak Banjir

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Warga Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara mengeluhkan masalah banjir yang belum teratasi di kawasan tersebut kepada Calon Gubernur Jakarta nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono.
Keluhan itu diterima Agus Yudhoyono saat melakukan kampanye di wilayah tersebut, Selasa (17/1/2017) siang.
Baca: Kedatangan Ahok Ditolak Belasan Warga dan Anak-anak di Semper Barat
Bahkan salah satu warga menyebutkan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah berbohong, menyebut banjir di wilayah Semper Barat sudah dapat dikendalikan.
"Ini kalau banjir bisa sampai sepinggang Pak Agus. Pak Ahok waktu debat cagub kemarin bohong kalau di wilayah ini sudah tidak banjir," ungkapnya.
Baca: Tak Punya Izin, Timses Sebut Kedatangan Ahok ke Semper Bukan untuk Kampanye
Agus Yudhoyono sendiri mengaku akan memprioritaskan normalisasi sungai melihat kondisi daerah aliran Sungai Cakung Lama yang tidak ideal.
Sungai Cakung Lama adalah sungai terbesar di kawasan tersebut dengan kondisi debit air yang berlebih dan kondisi air tidak sehat.
"Melihat kondisi ini kita memang perlu melakukan normalisasi sungai. Untuk mewujudkan kondisi sungai yang ideal perlu kita kembalikan daya tanpung sungai dan kita hijaukan daerah sekitarnya supaya ekosistem sungai kembali," tegasnya.

AHOAX penuh dengan kebohongan,
terdakwa kok dipercaya ??
emoticon-Leh Uga
tenang
ditangan agus semua beres emoticon-Angel
kampung ampung
emoticon-Cool
gampang bos.... tinggal di apungkan.... yg penting ga digusur ato di geseremoticon-Jempol
segala cara untuk sukses

setelah penghadangan GATOT

sekarang play victim ...

anak kecil banget maen politiknya
ntar ada pecun yg bilang klo warga yang ngadu masalah banjir itu bukan warga dki lagi
emoticon-Leh Uga
nah lho. bener apakah? emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By g2reload
segala cara untuk sukses

setelah penghadangan GATOT

sekarang play victim ...

anak kecil banget maen politiknya


bayar sendiri, klaim sendiri. Ancur klo jd gubernur nih bocah
ngadu ke die...yg cuma taunye di apungin doang...

mao ente2 di apungin ame agus...?!
Nanti Agus memimpin bakalan terapung kan lbh baik drpd banjir.emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By hawk


bayar sendiri, klaim sendiri. Ancur klo jd gubernur nih bocah


Alay lo layanin bro emoticon-Ngakak
"kita hijaukan daerah sekitarnya"= kita gusur nasbung oon mau aja dikibilin agus vikinisasi
apa agus pake saksi metode berputar?
si ahoax kan bilang banjir hanya hitungan jam saja...!!!

payah ...maennya gak cantik bingitss...^^^
Gak diusur kok yg mo tggal pinggir kali silahkenn bikin rumah yg bnyakemoticon-Jempol

Warga Semper Barat sering kebanjiran, Ahok janji akan buatkan waduk

JAKARTA

2 Januari 2017 21:16




Nenek menangis didoakan Ahok. ©2017 Merdeka.com

    

Reporter : Fikri Faqih

Merdeka.com - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama melakukan kampanye ke kawasan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara. Salah satu masalah yang didapat dari warga adalah permasalahan banjir.



Basuki atau akrab disapa Ahok ini mengatakan, setelah melihat kondisi kontur tanah kawasan tersebut, ternyata tidak ada saluran pembuangan. Menurut Ahok, perlu ada danau sebagai penampungan sementara sebelum akhirnya mengalir ke hilir.

"Harusnya di sini ada embung, makanya saya mau cek. Selain ada rusun, ini ada danau. Sehingga air-air itu, bisa jatuh ke tempat yang lebih rendah. Kalau enggak dia kan enggak bisa lari," kata Ahok di Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (2/1).

Selain itu, mantan Bupati Belitung Timur ini mencermati tidak adanya saluran pembuangan di rumah-rumah warga. Sehingga perlu penahan total, namun menunggu rumah susun sederhana yang tengah dibangun.

"Nah ini kan kebongkar salurannya. Makanya kita siapin rumah susun. Tapi saya katakan, rumah susun juga mesti ketat, harus dipakai sidik jari. Kalau enggak dijual rumah susun begitu bagus," terangnya.

Sebelumnya, salah satu warga Wahyuni (43) mengadukan, soal banjir sepinggang yang kerap dia rasakan. Dirinya mengaku tak tahu pasti penyebab banjir. Yang jelas, dia mengatakan kawasan ini memang jarang dibersihkan.

"Kita sudah minta tolong selokan dibersihkan tapi enggak juga dibersihkan Pak," kata Wahyuni kepada Ahok.

Ahok pun MENGAKUINYA kawasan ini masih kerap banjir. Namun yang perlu dibenahi hanyalah kedalaman selokan. 

"Ya buktinya surut 2 jam ini. Berarti sudah bagus sebenarnya tinggal kita kerok," tutupnya.




(mdk/sho)

Hareeee geneeee???
Hok, udahlah hok gak usa urus jakarta, dibuat lebih baik malah minta sempurna
Quote:Original Posted By stratovarius666
Alay lo layanin bro emoticon-Ngakak


lo yg alay emoticon-Blue Guy Bata (L)
Gw tinggal di Cilincing, Semper Barat...

Iya, kalau hujan masih ada genangan, contoh kemarin, tapi kalau bilang tigginya sampek ke pinggang itu gw bingung, daerah mana ntuh, setahu gw rata rata palingan semata kaki lebih dikit, itu aja surutnya cepet.
Masalahnya itu emang bener kata koh ahok, selokannya padahal udah sering dibersihin ama pasukan kuning, kemarin jalannya malah udah pada ditinggiin, tapi tetep aja tuh selokan isinya sampah mulu, gak mau mampet gimana?

Lu yang tinggal di priuk pasti tau lah emoticon-Betty
Quote:Original Posted By JohnPrice
Gw tinggal di Cilincing, Semper Barat...

Iya, kalau hujan masih ada genangan, contoh kemarin, tapi kalau bilang tigginya sampek ke pinggang itu gw bingung, daerah mana ntuh, setahu gw rata rata palingan semata kaki lebih dikit, itu aja surutnya cepet.
Masalahnya itu emang bener kata koh ahok, selokannya padahal udah sering dibersihin ama pasukan kuning, kemarin jalannya malah udah pada ditinggiin, tapi tetep aja tuh selokan isinya sampah mulu, gak mau mampet gimana?

Lu yang tinggal di priuk pasti tau lah emoticon-Betty


Ah payah loe gak dukung Agus emoticon-Frown
×