alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587e04211a997540028b4568/pendukung-ahok-dan-pendukung-habib-rizieq-foto-bersama
Pendukung Ahok dan Pendukung Habib Rizieq FOTO BERSAMA

Pendukung Ahok dan Pendukung Habib Rizieq FOTO BERSAMA
Quote:
JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sidang keenam kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), di Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017) baru saja usai digelar.

Ada hal menarik yang tersaji saat massa pro kontra Ahok membubarkan diri usai sidang. Dua kubu yang berseberangan ini sempat terlihat foto bersama di depan Auditorium Kementerian Pertanian.

Massa pro Ahok mengenakan baju kotak-kotak yang menjadi ciri khas pendukung Ahok-Djarot di Pilkada DKI 2017, sementara massa kontra Ahok yakni anggota Front Pembela Islam (FPI), mengenakan seragam putih bertuliskan FPI sambil membawa bendera hitam yang menjadi ciri khas ormas tersebut.

Mereka terlihat berjalan beriringan. "Wah kita jalan bareng dong," ujar salah seorang wanita pendukung Ahok, yang dibalas dengan senyuman dari anggota ormas pimpinan Habib Rizieq Shihab itu.

"Yuk foto yuk. Ayo-ayo," sambung wanita tersebut yang disanggupi oleh anggota FPI.

Mereka pun akhirnya foto bersama. Usai foto-foto, wanita tersebut mengatakan bahwa, menyikapi perbedaan tidak harus saling sikut-sikutan.

"Indahnya perbedaan dalam kebersamaan gini Mas. Artinya kita boleh berbeda tapi kita tetap satu dalam NKRI," kata wanita tersebut kepada Netralnews.com, Selasa (17/1/2017).


Sumber
http://www.netralnews.com/news/megap...q.foto.bersama

Pendukung Ahok dan Pendukung Habib Rizieq FOTO BERSAMA
pertomax emoticon-DP
yang efpei keliatan masih remaja tanggung
bapak2 pake baju item itu si m.topik yg dari dprd jakarta kah?
onta langsung ho'oh aja kalo liat yg bening




emoticon-Wkwkwk
Yg fpi liat cewek jd ga sangar, emang dah cewek bnyak membutakan ulama
Baru sekelaas milf lsg kelepek kelepek gmn lihat perawan emoticon-Ngakak
Wanita racun dunia
Kenapa antum gadaikan iman antum
Sungguh azab sangat pedih
klo nyang ga ad kepentingan ya adem aj kok
Anggota fpi mirip nasbung di bp. Alayers pendidikan rendahan hidup pas2an. Wkwkwkwkw wajah2 tanpa masa depan. Hanya gembel yg kena overdosis agama
jiah kancing baru dibuka secuil dua cuil langsung kicep ho oh ho oh aja........emoticon-Big Grin






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By vxvxvx
Anggota fpi mirip nasbung di bp. Alayers pendidikan rendahan hidup pas2an. Wkwkwkwkw wajah2 tanpa masa depan. Hanya gembel yg kena overdosis agama


emoticon-Wakaka


tampang2 pemulung emoticon-Big Grin
Dari doeloe damai itoe indah

Namoen, proses hoekoem masih berlandjoet
Gak sekolah tuh bocah...?
Ah itu mah simpatisan fpi lagi naksir sama cewe pendukung ahok.
terang aja mau...milf cakep yg ajak
Quote:Original Posted By Vandisk
onta langsung ho'oh aja kalo liat yg bening




emoticon-Wkwkwk


Baru mo komen yg sama emoticon-Ngakak
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka warbyasah laskar suci langsung kicep klo ama ceweemoticon-Wakaka
Ane yakin tuh simpatisan efpei celananya jadi mengecil
Quote:Original Posted By Vandisk
onta langsung ho'oh aja kalo liat yg bening




emoticon-Wkwkwk

Barusan ane pengen komeng kayak gini emoticon-Ngakak
cie cie cie,kayakna udah mulai akur deh