alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587e035796bde6e3738b4569/cewek-sangka-cowoknya-selingkuh-krn-liat-plastik-bekas-bungkus-kondom-ternyata
Cewek Sangka Cowoknya Selingkuh Krn Liat Plastik Bekas Bungkus Kondom, Ternyata
Quote:WARTA KOTA, JAKARTA - Bagi pasangan kekasih, bertengkar adalah hal yang wajar.
Jarang ditemukan adanya hubungan yang berjalan tanpa pertengkaran kecil.
Seperti pasangan yang berikut ini.
Seorang pria mengaku bertengkar dengan pasangannya.
Pertengkaran hebat itu membuatnya harus membongkar tempat sampah selama dua jam untuk membuktikan kepada sang kekasih.
Hal itu diawali saat sang wanita menemukan potongan plastik berwarna perak di rumahnya.
Wanita itu menduga kalau bekas bungkus plastik itu adalah bungkus kondom.
Ia pun menduga bahwa kekasihnya itu telah melakukan hubungan intim dengan wanita lain.
Pria itu bersikeras mengatakan kalau itu bukan bungkus kondom.
Namun sang wanita tidak percaya begitu saja.
Pria itu pun kemudian membongkar tempat sampah di dapurnya selama dua jam dan akhirnya menemukan bagian lain dari plastik itu.
Ternyata platik itu adalah potongan dari bungkus bumbu mie instan.
Ia kemudian memposting hal itu di Twitter.
"Fellas, I just spent 2 whole hours arguing and searching the dustbin to prove to my girl that missing price is not for a condom".
plastik bumbu indomie
Ini artinya:
"Guys, aku baru aja ngabisin dua jamku untuk berdebat dan mencari potongan bungkus bumbu di tempat sampah buat buktiin kalau potongan bungkus ini bukan dari bungkus kondom".
Kisah tersebut langsung viral setelah diretweet oleh lebih dari 47 ribu akun dan mendapat 82 ribu lebih like.
Mungkin mbaknya gagal fokus hihi.


Njir, bungkus bumbu indomi disangka bungkus kondom..

Si cewe: "wah, ternyata cowok gue setia, ngga macem2 di belakang gue..."
Si cowo: "Fiuhhh... untung aja cewe gue ga tau gue beli kondom eceran yang kagak pake bungkus... jadi kagak ketauan"

emoticon-Wakaka
ceweknya kok apal bentuk bungkus kondom..kl ane jd cow nya tak balik marahin emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By joemboet
ceweknya kok apal bentuk bungkus kondom..kl ane jd cow nya tak balik marahin emoticon-Embarrassment


berpikir positip gan, sapa tau mereka pernah buka kemasan kondom bareng2 emoticon-Wakaka
belum tentu nda selingkuh

bisa aja kondom nya disimpan di dlm bungkus bumbu mie instan

biar klo di-rokok ada asin2nya
Belum pernah ketemu orang jual kondom eceran, apalagi kagak ada bungkusnya brayemoticon-Cape d...
Setau ane karet yang kagak ada bungkusnya dan di jual eceran itu cuman balon tiup mainan anak-anak brayemoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By the fan
belum tentu nda selingkuh

bisa aja kondom nya disimpan di dlm bungkus bumbu mie instan

biar klo di-rokok ada asin2nya


njir, jangan2 ntar ada kondom rasa ayam bawang ama kari ayam ya gan...


Quote:Original Posted By kenny.1509kc
Belum pernah ketemu orang jual kondom eceran, apalagi kagak ada bungkusnya brayemoticon-Cape d...
Setau ane karet yang kagak ada bungkusnya dan di jual eceran itu cuman balon tiup mainan anak-anak brayemoticon-Cape d...


nah berarti bisa jadi si cowo nyoba pake balon tiup bray, kemaren kan ada yg pake kantong kresek ujung2nya masuk RS krn lecet emoticon-Wakaka
dan tersangka penista agama tetep si hocktod
Kenapa tau bungkusnya mengkilat Ky bungkus bumbu Indomie?
Quote:Original Posted By the fan
belum tentu nda selingkuh

bisa aja kondom nya disimpan di dlm bungkus bumbu mie instan

biar klo di-rokok ada asin2nya


Bicara dari pengalamannya? emoticon-Wowcantik

Quote:Original Posted By kenny.1509kc
Belum pernah ketemu orang jual kondom eceran, apalagi kagak ada bungkusnya brayemoticon-Cape d...
Setau ane karet yang kagak ada bungkusnya dan di jual eceran itu cuman balon tiup mainan anak-anak brayemoticon-Cape d...


Ane selalu sedia 2 biji di dompet...
Quote:Original Posted By tapir.aseng


njir, jangan2 ntar ada kondom rasa ayam bawang ama kari ayam ya gan...




nah berarti bisa jadi si cowo nyoba pake balon tiup bray, kemaren kan ada yg pake kantong kresek ujung2nya masuk RS krn lecet emoticon-Wakaka


Pelumasnya pake oli bekas ya brayemoticon-Cape d...
Kondom di bungkus itu supaya pelumasnya gak kering atau hilang brayemoticon-Cape d...
Stop makan indomi, bungkus bumbunya pake kondom emoticon-Ngakak
bisa aja gak pake kondom kayak ane emoticon-Cool
karena 9 dari 10 pria tampan gak pernah pake kondom

astaga joni, itu bukan balon. kenapa kamu tiup? emoticon-Traveller emoticon-linux2
Quote:Original Posted By jacky.return
dan tersangka penista agama tetep si hocktod


uhh uhh, masih belom kelar coli y gan? emoticon-Wakaka
trit tentang apa komen tetep aja pilkada

mabok kecubung lo jon? emoticon-Wakaka

Quote:Original Posted By kenny.1509kc


Pelumasnya pake oli bekas ya brayemoticon-Cape d...
Kondom di bungkus itu supaya pelumasnya gak kering atau hilang brayemoticon-Cape d...

bisa jadi gan, di saat napsu memuncak apapun jadi emoticon-Wakaka
agan ini sepertinya pakar sekali mengenai ilmu perkondoman emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By exneomalas


Ane selalu sedia 2 biji di dompet...


Pake kondom apa enaknya sih bray?emoticon-Cape d...
Kalau ane sih kagak pernah pake, soalnya bini kagak sukaemoticon-Cool
Siapa tau ML nya pake indomie...
Bumbu dioles oles di otong biar gurih
Quote:Original Posted By jacky.return
dan tersangka penista agama tetep si hocktod


Omong opo cuk emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By kenny.1509kc
Pake kondom apa enaknya sih bray?emoticon-Cape d...
Kalau ane sih kagak pernah pake, soalnya bini kagak sukaemoticon-Cool


Loe enak barang pribadi... Kalo ane kan para petualang Ganteng. Jadi kalo ada kesempatan ya rugi untuk disia siakan.

Bahaya bre soalnya jam terbang ane tinggi.
Mulus mana emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By tapir.aseng


berpikir positip gan, sapa tau mereka pernah buka kemasan kondom bareng2 emoticon-Wakaka

Njiiirrr...emoticon-Leh Uga