alexa-tracking

Cewek Sangka Cowoknya Selingkuh Krn Liat Plastik Bekas Bungkus Kondom, Ternyata

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587e035796bde6e3738b4569/cewek-sangka-cowoknya-selingkuh-krn-liat-plastik-bekas-bungkus-kondom-ternyata
Cewek Sangka Cowoknya Selingkuh Krn Liat Plastik Bekas Bungkus Kondom, Ternyata
Quote:


Njir, bungkus bumbu indomi disangka bungkus kondom..

Si cewe: "wah, ternyata cowok gue setia, ngga macem2 di belakang gue..."
Si cowo: "Fiuhhh... untung aja cewe gue ga tau gue beli kondom eceran yang kagak pake bungkus... jadi kagak ketauan"

emoticon-Wakaka
ceweknya kok apal bentuk bungkus kondom..kl ane jd cow nya tak balik marahin emoticon-Embarrassment
Quote:


berpikir positip gan, sapa tau mereka pernah buka kemasan kondom bareng2 emoticon-Wakaka
KASKUS Ads
belum tentu nda selingkuh

bisa aja kondom nya disimpan di dlm bungkus bumbu mie instan

biar klo di-rokok ada asin2nya
Belum pernah ketemu orang jual kondom eceran, apalagi kagak ada bungkusnya brayemoticon-Cape d...
Setau ane karet yang kagak ada bungkusnya dan di jual eceran itu cuman balon tiup mainan anak-anak brayemoticon-Cape d...
Quote:


njir, jangan2 ntar ada kondom rasa ayam bawang ama kari ayam ya gan...


Quote:


nah berarti bisa jadi si cowo nyoba pake balon tiup bray, kemaren kan ada yg pake kantong kresek ujung2nya masuk RS krn lecet emoticon-Wakaka
dan tersangka penista agama tetep si hocktod
Kenapa tau bungkusnya mengkilat Ky bungkus bumbu Indomie?
Quote:


Bicara dari pengalamannya? emoticon-Wowcantik

Quote:


Ane selalu sedia 2 biji di dompet...
Quote:


Pelumasnya pake oli bekas ya brayemoticon-Cape d...
Kondom di bungkus itu supaya pelumasnya gak kering atau hilang brayemoticon-Cape d...
Stop makan indomi, bungkus bumbunya pake kondom emoticon-Ngakak
bisa aja gak pake kondom kayak ane emoticon-Cool
karena 9 dari 10 pria tampan gak pernah pake kondom

astaga joni, itu bukan balon. kenapa kamu tiup? emoticon-Traveller emoticon-linux2
Quote:


uhh uhh, masih belom kelar coli y gan? emoticon-Wakaka
trit tentang apa komen tetep aja pilkada

mabok kecubung lo jon? emoticon-Wakaka

Quote:

bisa jadi gan, di saat napsu memuncak apapun jadi emoticon-Wakaka
agan ini sepertinya pakar sekali mengenai ilmu perkondoman emoticon-Shutup
Quote:


Pake kondom apa enaknya sih bray?emoticon-Cape d...
Kalau ane sih kagak pernah pake, soalnya bini kagak sukaemoticon-Cool
Siapa tau ML nya pake indomie...
Bumbu dioles oles di otong biar gurih
Quote:


Omong opo cuk emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Loe enak barang pribadi... Kalo ane kan para petualang Ganteng. Jadi kalo ada kesempatan ya rugi untuk disia siakan.

Bahaya bre soalnya jam terbang ane tinggi.
Mulus mana emoticon-Big Grin
Quote:

Njiiirrr...emoticon-Leh Uga