alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587e02e8c0cb1790278b456b/nanya-pacar-pernah-ngapain-aja-sama-mantan-boleh-kah
nanya pacar pernah ngapain aja sama mantan boleh kah ?
Close
tak ada manfaat yang bisa dipetik dari pertanyaan itu
hanya menambah luka sukma

biar dia sendiri aja yang inisiatif cerita
Ga ada aturan tertulis yang menyangkut itu. Tapi itu kan privasi.

Kalau pun boleh, apa kau siap dengan jawabannya? Cemburu kah? Atau makin merusak dia jika tahu perbuatan masa lalunya?

Apa kau siap jika dia bertanya juga? Apa jawaban ente akan jujur?

Coba tonton, Mr. and Ms Smith (kalau ga salah itu judulnya, mereka saling bertanya tentang masa lalu. Dan mereka pun saling cemburu, kaget).
Wajar bray, boleh2 aja, kalo cewe lu masih virgin paling jawabnya "cuma hug kiss doang ko", kalo misalnya dia gak perawan paling bilangnya "dulu aku sama mantan aku gituan cuma sekali kok itu juga khilaf"
boleh gan
Boleh...
boleh gan,ya siap siap aja ama jawabannya dia
Boleh

Tapi sebelum itu, jangan lupa persiapkan :
  1. Pipi, buat ditampar.
  2. Tisu, kali aja ente mewek.
  3. Snickers, lemparin ke si cewe, berdoa aja pikirannya ter-reset kalo udah kenyang.
  4. Pokeball, kali aja dilempar snicker ga ada efeknya.
  5. Karcis parkir, buat langsung ngacir.
  6. Duit secukupnya, langsung ke warnet buat update status.
  7. Sosis, entah buat apa, bawa aja. Lumayan buat d̶i̶p̶e̶g̶a̶n̶g̶ dimakan kalo lapar.
  8. Kopi vietnam #eh

Tanya aja.








Tanya aja.









emoticon-Wakaka
Saran ane sih gausah, sukur2 pacarannya baik, kalo ternyata pacarannya cemacem, yang ada ente nyesek doank, ente ngejalin hubungan itu = titik 0 dimana ente mulai melangkah bareng, nyeret2 cerita masa lalu gada bagusnya buat hubungan..

Hubungan kalian ya isi dengan kisah kalian aja..
menurut saya pribadi sih wajar dan boleh. klo perlu siapkan veritaserum
Kalo ane jd pacar agan, ane akan bilang sebelum ditanya gan..
Kayanya ada 3 kemungkinan jawaban sih gan
Pertama, pacar agan tersinggung dan jadi ribut.
Kedua, pacar agan akan tutupin fakta yg ada.
Ketiga, pacar agan akan jawab jujur.

Kalo pacar agan tutupin fakta yg ada dan bohong ke agan,ane yakin suatu saat semuanya akan terbongkar. Tinggal tunggu waktu aja.
Kalo pacar agan jawab jujur, agan udah siap dengan apapun jawabannya kan??
Quote:Original Posted By pandalala
Kalo ane jd pacar agan, ane akan bilang sebelum ditanya gan..
Kayanya ada 3 kemungkinan jawaban sih gan
Pertama, pacar agan tersinggung dan jadi ribut.
Kedua, pacar agan akan tutupin fakta yg ada.
Ketiga, pacar agan akan jawab jujur.

Kalo pacar agan tutupin fakta yg ada dan bohong ke agan,ane yakin suatu saat semuanya akan terbongkar. Tinggal tunggu waktu aja.
Kalo pacar agan jawab jujur, agan udah siap dengan apapun jawabannya kan??


Mantap jiwa. . emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By hoppusangel
Mantap jiwa. . emoticon-2 Jempol


Wew ada kak hoppusangel emoticon-Malu
boleehh..emoticon-Embarrassment
kalo ternyata pernah ml?
bener km mau tanya pertanyaan kyk gt?
uda siap sm jawaban terburuk?
kl ndak siap, yaaaaaa lebi baik rasa penasarannya di keep utk diri sendiri, biar hubungan kalian ndak terganggu sm pengakuan yg muncul setelahnya..

never ask questions you don't want to hear the answer..

emoticon-shakehand
dia prnah neloyor mantan nya. . . nah loh nah loh. .
Kalo menurut ane wajar dan itu hak agan juga. karena kalo ternyata masa lalunya buruk dan agan gabisa nerimanya setidaknya agan mengetahuinya sebelum semuanya terlambat. Maksudnya, misalnya agan besok kimpoi dan baru tau soal masa lalunya dan juga agan gabisa nerimanya, apa agan ga nyesek ketika semua sudah terlambat? emoticon-Hammer2
Boleh kok

Sakit hati di tanggung sendiri yakemoticon-Ngakak