alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587e028062088190368b456a/apakah-milan-bisa-selamatkan-karier-deulefou
Apakah Milan Bisa Selamatkan Karier Deulefou?
Nama Gerard Deulofeu musim ini seakan hilang ditelan bumi. Setelah menjadi pemain penting bagi Everton ketika ditangani oleh Roberto Martinez, kehadiran Ronald Koeman kini justru menggusur posisi winger asal Spanyol tersebut ke bangku cadangan. Dan, hingga kini pun belum ada tanda-tanda Koeman akan menjadikan Deulofeu sebagai salah satu pemain kunci di skuatnya.

Dibandingkan musim lalu, pengaruh Deulofeu di tim utama Everton memang menurun drastis. Sejauh ini, ia baru tampil sebanyak 11 kali di Premier League yang sudah memasuki setengah musim. Di musim lalu, Deulofeu sudah mengemas jumlah penampilan yang sama ketika musim baru berjalan empat bulan. Deulofeu musim inipun baru sekali bermain selama 90 menit sementara musim lalu dalam 11 pertandingan pertamanya, Deulofeu tampil penuh selama 90 menit dalam dua pertandingan.

Apakah Milan Bisa Selamatkan Karier Deulefou?

Preferensi Koeman akan Aaron Lennon memang membuat Deulofeu harus puas berada di bangku cadangan. Statusnya sebagai salah satu pemain paling kreatif Everton musim lalu dengan 34 peluang pun seakan tidak banyak berpengaruh pada pendirian Koeman. Sebenarnya, Deulofeu musim ini sempat bermain cukup sering untuk Everton. Namun, deretan penampilan inkonsisten yang ia tunjukkan membuat Koeman kini beralih untuk memaksimalkan Lennon.

Minimnya waktu bermain di Everton membuat Deulofeu dikabarkan siap untuk meninggalkan Goodison Park. Beberapa klub pun dirumorkan siap untuk menampung winger muda Spanyol tersebut. Salah satunya adalah AC Milan. Di bawah Vincenzo Montella, Milan memainkan sepakbola yang cukup atraktif. Kehadiran Deulofeu pun disinyalir akan menambah opsi Milan di lini depan. Selain Milan, tim Premier League, Middlesbrough, pun juga masuk dalam daftar tim yang mengantri jasa Deulofeu.

Namun, pandangan Deulofeu nampaknya sudah terpaku pada Serie A. Dilansir dari Calciomercato, Deulofeu hanya berniat untuk pindah ke San Siro dan hanya akan menerima tawaran dari Milan saja. Bahkan, Calciomercato juga menyatakan bahwa Deulofeu sudah memberitahu niatnya ini kepada Koeman dan hanya tinggal menanti respon Everton untuk tawaran yang memang sudah diajukan Milan. Deulofeu dikabarkan tersanjung dengan respek yang ditunjukkan Montella padanya dan juga karena gaya main Milan yang sesuai dengan gaya permainannya.

Tetapi, pindah ke Milan juga tidak akan menjamin Deulofeu akan menjadi pemain inti. Saat ini, sayap kanan Milan seakan menjadi hak milik dari Suso. Kompatriot Deulofeu itupun menunjukkan penampilan menjanjikan dan bisa dibilang sebagai salah satu pemain terbaik Rossoneri musim ini. Tentu, Deulofeu tidak hengkang dari satu klub hanya untuk menjadi cadangan di klub lain. Ia juga masih harus membuktikan kualitasnya apabila benar Milan akan mendatangkannya.

Patut diakui, Deulofeu memang masih merupakan salah satu talenta muda yang cukup terasah di level tertinggi. Namun, Serie A bukanlah liga yang ramah, khususnya bagi pemain dengan gaya bermain seperti Deulofeu. Alumni La Masia tersebut masih harus banyak belajar dan bekerja keras apabila kelak ingin menjadikan Milan sebagai tim yang ia gunakan sebagai media untuk membuat namanya kembali bersinar di persepakbolaan Eropa.

Supported by:
Apakah Milan Bisa Selamatkan Karier Deulefou?

Apakah Milan Bisa Selamatkan Karier Deulefou? Apakah Milan Bisa Selamatkan Karier Deulefou?

Apakah Milan Bisa Selamatkan Karier Deulefou?Apakah Milan Bisa Selamatkan Karier Deulefou?
www.kaskus.co.id
Udah...lekas ke Milan saja nak,
Cepat berlatih dan tunjukkan ke papa montella kalau kamu masih layak...
Good joob Gerard Deulofeu...
bisalah buat gantiin si ganteng niang emoticon-Embarrassment
Udah lama juga milan ga punya pemain dengan nama yang sulit diucapin...
Deulofeu jebolan la masia

Kalau bersinar di milan

Mungkin di rekrut barca kembali
jadi tidaknya nunggu besok mod
mengingat Defoleou sering cedera kok rasanya agak waswas buat main di Liga Italia yang pertahanannya super kuat dan agresif...
Ayo cepat2 ke milan
untuk membuktikan kemampuanmu deulefou
^
tapi liga yg sering bikin kaki patah bambu di inggris sama jerman kan


btw, kenapa ga pake 4321 aja ya momon ini?
di 433, 2 wing cuma kepake 60% aja, karna crossing atas selalu sulit utk striker milan yg ceper
ga bacca ga lapa, 2duanya jarang buat heading mantap
deulo bisa dimainin di kiri, klo ajib mantep tuh wingernya duo spanyol masih muda2 pula
emoticon-Wowcantik mayan nih buat trobosan kedalem ,, emoticon-Shakehand2
mudah-mudahan besok kagak diundur lagi pengungumuman jadi tidaknya emoticon-angry
kya gak dch
Selaw aja broo..
Pasti sukses klo di Milan
emoticon-Toast
mantan alumnus la masia nih gan ... sayang di barcelona tak mendapat tempat... senasib dengan bojan krkic
mantap
di milan taruh di sayap kiri aja, terus bonaventura ditarik ke belakang jadi gelandang lagi emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By .Caroq
^
tapi liga yg sering bikin kaki patah bambu di inggris sama jerman kan


btw, kenapa ga pake 4321 aja ya momon ini?
di 433, 2 wing cuma kepake 60% aja, karna crossing atas selalu sulit utk striker milan yg ceper
ga bacca ga lapa, 2duanya jarang buat heading mantap


Tp yg sering bikin hamstring di itali gan...suka tekel dr belakang juga