alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587e006adbd7703d158b4567/klarifikasi-mengenai-complain-user-indomog
Klarifikasi Mengenai Complain User INDOMOG
Klarifikasi Mengenai Complain User INDOMOG

Halo Kaskuser,

Menanggapi informasi terkait beberapa kendala yang di alami user, kami selaku pihak INDOMOG ingin melakukan klarifikasi perihal keluhan yang sering terjadi pada saat user INDOMOG melakukan transaksi di [url=http://www.indomog.com.]www.indomog.com.[/url] PT INDOMOG terus berupaya dengan baik untuk melayani user INDOMOG dengan baik. Beberapa keluhan yang telah kami terima melalui Facebook, email, telepon CS, dan solve desk sudah kami tanggapi dengan baik. Melalui thread ini kami ingin memberikan panduan bertransaksi demi kenyamanan & kemudahan user.

Top Up Delay
User mengeluhkan adanya keterlambatan top up saldo ke dalam akun masing-masing.
Penjelasan :
PT INDOMOG memiliki berbagai metode top up yang dapat digunakan. Metode yang seringkali dilakukan melalui transfer bank manual dimana para user diharuskan untuk melakukan konfirmasi kepada pihak CS. Kendala yang sering terjadi adalah ketika user melakukan top up manual dan mengkonfirmasi diatas jam 20.00 WIB otomatis saldo yang sudah di top up akan masuk keesokan harinya dikarenakan banking sudah offline. Solusinya adalah telitilah kembali untuk top up manual, pastikan konfirmasi yang dilakukan sudah benar baik itu nominal, Bank yang digunakan dan nama pada rekening. Usahakan top up sebelum jam 20.00 WIB

CS INDOMOG Kurang Responsif
User mengeluhkan tentang kurang responsifnya CS INDOMOG dalam mengangkat telepon.
Penjelasan :
Kami berterima kasih atas besarnya kepercayaan user kepada INDOMOG dan banyaknya respon layanan dari INDOMOG sehingga perlu menunggu untuk berbicara dengan CS INDOMOG. Solusinya user dapat menggunakan fasilitas live chat untuk lebih memudahkan dan mempercepat pelayanan dari CS.

Gagal Redeem
User mengeluhkan tentang gagal meredeem voucher yang sudah dibeli.
Penjelasan :
Upayakan untuk lebih teliti saat melakukan proses redeem atau sebelum melakukan pembelian voucher. Sebagai contohnya :
Saat melakukan redeem dengan menggunakan MOGPlay sering kali user belum memilih atau salah memilih provider yang akan di gunakan sehingga voucher invalid
Ketika user ingin redeem menggunakan MOGPlay, seringkali user salah "klik button" yang seharusnya klik button "voucher game" justru user klik button voucher lainnya. Teliti sebelum membeli!
User diharapkan tidak menggunakan alamat email yang bisa di akses pihak lain saat melakukan pembelian voucher, user juga diminta tidak mensharing kode voucher yang diterima karena INDOMOG dan pihak publisher penerbit kode voucher tidak bertanggung jawan terhadap status voucher yang sudah digunakan setelah pembelian.

Problem Tidak Solved
User mengeluhkan tentang email yang tidak ditanggapi oleh pihak CS INDOMOG.
Penjelasan :
Pastikan user memberikan data informasi yang tepat kepada CS, pastikan juga untuk mengecek junk mail/folder spam karena untuk menindaklanjuti email dari user, CS INDOMOG akan mengirim email balasan kepada user untuk verifikasi dan konfirmasi, pastikan juga email tersebut dapat diterima. Solusinya yaitu pastikan pada sat registrasi di awal, user memberikan informasi data yang lengkap dan valid sehingga dapat di hubungi.
Kami menyarankan untuk proses complain sebaiknya para user menggunakan SolveDesk agar CS INDOMOG tahu dengan jelas pokok permasalahan para user. Jika memang ada hal yang ingin ditanyakan langsung kini user dapat melakukan live chat yang terhubung langsung dengan CS INDOMOG.
Ini web apaan gan, blom tempe ane
belum pernah denger nih web...komplainnya juga gk pernah denger...
btw, harga ente fee-nya masih warbiyasak kan?

kalo ente narik fee segede gaban, ya harusnya bikin akun bank yang bisa generate virtual akun donk, masak kalah sama orang yang jualan pulsa onlen, udah bisa auto-confirm.

kalo gak ya... kesalib sama toko merah toko ijo.
giveaway nya mana nih ... emoticon-raining
Quote:Original Posted By mahooham2021
Ini web apaan gan, blom tempe ane


Kami web yang menyediakan berbagai game voucher baik itu mobile maupun online dan juga pembayaran online gan.
Quote:Original Posted By wen hau
belum pernah denger nih web...komplainnya juga gk pernah denger...


Kami web yang menyediakan berbagai game voucher baik itu mobile maupun online dan juga pembayaran online gan.
Quote:Original Posted By daikitsu
btw, harga ente fee-nya masih warbiyasak kan?

kalo ente narik fee segede gaban, ya harusnya bikin akun bank yang bisa generate virtual akun donk, masak kalah sama orang yang jualan pulsa onlen, udah bisa auto-confirm.

kalo gak ya... kesalib sama toko merah toko ijo.


Untuk fitur virtual bank kami sudah menyediakan pilihan bank yaitu BCA dan juga Permata sehingga member dapat melakukan pembayaran dengan mudah.

Terima kasih juga untuk masukan harga dan fiturnya gan emoticon-Add Friend (S)
Untuk promo giveaway dan promo menarik lainnya, agan bisa langsung kunjungi website dan sosial media kami emoticon-thumbsup
Untuk promo giveaway dan promo menarik lainnya, agan bisa langsung kunjungi website dan sosial media kami emoticon-Wowcantik
ngiklan ini mah....blm pernah denger komplainnya soalnya
Astag indomog,

Pengen tanya nih kenapa bwrhenti kerja sama ama quoine.com
Hahaa
Soalnya sebelum berenti kan banyak yg bermaslah tuh penarikan dana rupiahnya dari quoine, ampe overload nunggu 2 minggu lebih
thread indomog nih?
ada keluhan gue, gatel rasanya pengen bikin jadi surat terbuka.
tulis disini aja dulu ya kali aja direspon.
gue tadi sore topup otomatis via CIMBclicks, which mean seharusnya setelah transaksi selesai dan saldo rekening saya berkurang, otomatis saldo langsung masuk ke akun indomog.
namun apa yang terjadi?
SALDO REKENING BERKURANG TETAPI HINGGA SAAT INI SALDO INDOMOG TIDAK BERTAMBAH
dulu sih seneng pake indomog, makin kesini kok gini ya? komplain ke CS tanggepannya malah nanya pihak bank, LOL emoticon-Leh Uga

gimana nih ceritanya bisa seperti ini, katanya sistem yang ngatur emoticon-Belo
gue tunggu responnya, karena udah email 3 kali ga ada hasil, live chat 2 kali juga ga ada, solve desk? mimpi emoticon-Genit
hahaha masih ada yg percaya ni indomog, hati hati kena tipu dan di mainin bro,
mau main sana harus betul bro, klw kita salah dikit aja jangan harap bisa balik tu duit, baca dah sana sini, tu indomog mah masa bodoh klw kita lalai, walau kesalahan kecil uang pasti tidak kembali emoticon-Big Grin

macam ujian PNS aja dah , salah pasti gagal emoticon-Big Grin
ni indomog ke konsumen mah masa bodoh,
hati hati bro hati hati bro emoticon-Big Grin
×