alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587dfafc50741054658b4571/kubu-ahok-tolak-saksi-dadakan-jaksa
Kubu Ahok Tolak Saksi 'Dadakan' Jaksa
Kubu Ahok Tolak Dua Saksi 'Dadakan' Jaksa

Selasa, 17 Januari 2017
Kubu Ahok Tolak Saksi 'Dadakan' Jaksa

Jakarta, GATRAnews - Tim kuasa hukum terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menolak dua saksi yang akan dihadirkan jaksa penuntut umum Kejaksaan Negeri Jakarta Utara (Kejari Jakut) untuk menggantikan 3 orang saksi yang berhalangan hadir pada sidang hari ini.

"Yang tiga saksi tidak hadir, yang dihadirkan ada dua oran lain yang tidak dalam koordinasi, kita tolak," kata Humphrey Djemat, kuasa hukum terdakwa Ahok di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (17/1).Tim kuasa hukum menolak kedua saksi yang akan dihadirkan tersebut, yakni seorang lurah dan juru kamera (cameraman) video pidato Ahok di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, karena tidak mausk dalam daftar saksi yang akan diperiksa hari ini."Kita tolak kerana kesepakatannya selalu jaksa itu memberitahukan siapa saja yang hadir. Itu sudah dari awal diminta majelis hakim. Kita tolak karena kita tidak bisa membaca, mempelajari terlebih dahulu," katanya.Menurut Humphrey, meski tidak aturan baku soal ini, namun majelis hakim, jaksa penuntut uimum, dan tim kuasa hukum terdakwa Ahok sudah menyepakati soal saksi-saksi yang akan diajukan, yakni jaksa memberi tahukan siapa saja yang akan dihadirkan."Memang secara aturan tegas tidak ada, tapi sudah ada kesepakatan seperti itu. Kali ini diminta tidak diperiksa yang dua orang itu. Dua orang itu minggu berikutnya," kata Humphrey.

Reporter: Iwan Sutiawan

Sumber : http://www.gatra.com/hukum/239285-ku...-dadakan-jaksa



----

emoticon-Bingung Emangnya boleh yaa.... Mengajukan Saksi 'dadakan' di tengah persIdangan yg sedang berjalan kayak gitu ??
Menurut KUHAP pegimane tuu yaa ??



Ayo gus
kita cari kedai Fitsa Hats
emoticon-Traveller emoticon-Bingung
Reserprett...
Baru denger saksi dadakan

Mendadak saksi

Mendadak fitsa

Mendadak lupa
Quote:Original Posted By kerupukaleng
Baru denger saksi dadakan

Mendadak saksi

Mendadak fitsa

Mendadak lupa


mendadak meroket emoticon-Leh Uga
ntap
kenapa ga boleh
nasbungtaik aja boleh jd gobvlok dadakan
Kubu Ahok Tolak Saksi 'Dadakan' Jaksa Kubu Ahok Tolak Saksi 'Dadakan' Jaksa
Nah looo goyang kubu jaksa
Ayoooo.. kamu ketahuan...
emoticon-Wkwkwk
wakakak, tiba-tiba muncul
saksi lurah dari pulau pramuka
berarti kemaren AA Gym sukses donk
emoticon-Wakaka
kayak tahu bulat aja digoreng dadakan nyoii emoticon-Wakaka

yuk ku traktir tahu bulat joni emoticon-Traveller emoticon-linux2
Menunggu pakar hukum yg komentar aja gan emoticon-Big Grin
Sidang dagelan emoticon-Cape d... (S)
Ntar lama lama Satpam depan Pengadilan juga ditarik jadiin saksi dadakan
hmmm? gmn emoticon-Traveller
Mana nih ahli hukum, jelasin dulu, bole bawa saksi dadakan?
Saksi palsu aja boleh ... knp saksi dadakan gak boleh ??

Yg penting ahok dipenjara atau batal nyagub !!! emoticon-Embarrassment
Setahu gw sih tergantung hakimnya boleh atau nggak.
Tapi biasanya sih dimarahin hakim karena nggak etis, nggak adil sama lawan yg berperkara.
Mendadak goewoblok ..
Quote:Original Posted By kerupukaleng
Baru denger saksi dadakan

Mendadak saksi

Mendadak fitsa

Mendadak lupa


Mendadak ngapung emoticon-Leh Uga


HJAHDIH HSAKSHIH HKOKH GOVVLOKH HEAH
[ ? ]

emoticon-Entahlah




Quote:Original Posted By desoros
Sidang stand up comedy emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By aaa84aaa
kualitas nasbung cuma segini??


sidang prematur emoticon-Leh Uga
jaksa terlalu cepat kasih p21
banyak blunder di sana sini emoticon-Leh Uga

tapi masih kekeh bilang engga ada tekanan dari pihak manapun emoticon-Leh Uga
no comment..