alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587df3075c7798d0608b456c/siswi-sma-pingsan-usai-hirup-asap-rokok-saat-bangun-sudah-tak-berbusana
Siswi SMA Pingsan Usai Hirup Asap Rokok, Saat Bangun Sudah Tak Berbusana
Quote:WARTA KOTA, DEPOK - S, siswi SMA di Bojonggede, Kabupaten Bogor, mengaku telah dicabuli oleh pria tak dikenal yang bertamu ke rumahnya di Kampung Kelapa, Bojonggede, Minggu (15/1/2017).

Didampingi keluarga serta kerabat, S melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Polsek Bojonggede, Selasa (17/1/2017).

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Bojonggede Ajun Inspektur Satu Utang menuturkan, dari laporan S diketahui kasus ini berawal saat S berada di rumah bersama adiknya yang masih kecil.

Saat itu, kedua orangtua S tak di rumah, karena masih berdagang di Mangga Dua, Jakarta. Lantas, lanjut Utang, datang seorang laki-laki bertamu ke rumah S, dan mengaku mengenal dengan ibu serta orangtua S, sekira pukul 11.00 WIB.

Tanpa curiga, S mempersilakan sang pria masuk dan menunggu di dalam rumah.

"Setelah di dalam rumah, pria tak dikenal itu lalu mengisap rokok. Tak lama setelah asap rokok diembuskan, S mengaku tak sadarkan diri," ungkap Utang.

Menjelang sore, S sadar dan mendapati dirinya sudah tak berbusana serta berada di atas kasur di kamar rumahnya.

"Lalu korban mengaku merasa kesakitan di kemaluannya. Korban lalu syok karena merasa sudah dicabuli pelaku," papar Utang.
Korban kemudian melaporkan hal itu ke ibunya. Oleh sang ibu dan keluarga, S diminta melapor dan menceritakan peristiwa yang dialaminya ke polisi.

"Untuk mendalaminya, kasus ini kami limpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Depok," jelas Utang.

Polisi masih terus meminta keterangan korban, serta telah membawa korban untuk melakukan visum di RS Polri. Hasil visum serta keterangan korban, akan digunakan sebagai barang bukti atas dugaan pencabulan atau perkosaan dalam kasus ini. (*)


Hmm, modus baru nih. emoticon-Cape d...
Sip, kelakuan panasbung nih..!!

Ga bisa lihat paha mulus diem sejenak
wah serem juga klo begitu.
yg punya anak perawan harus makin waspada
jauh2 dah ama yg kebal kebul asep rokok
rokok kek ginian beli dmn nih? emoticon-Embarrassment
Wah dikasih g3l3 nih
emoticon-Nohope
dicampur apaan pk gini tembakaunya
aneh
bahaya banget jaman skrg... emoticon-Cool
asap apaan tuh emoticon-Takut
gan numpang nanya, ga ada mulusnya kah? emoticon-Turut Berduka
Ngeri juga ya ada rokok bisa begitu emoticon-Takut

Itu kalau benar gara-gara asap rokok, kira-kira dicampur apa ya?
Quote:Original Posted By Vandisk
rokok kek ginian beli dmn nih? emoticon-Embarrassment


coba nanya di forum supranatural
ada tuh pelet yg pakek media rokok kayak ginian.
korban disebul rokok tar kayak kebo dicocok hidungnya
Quote:Original Posted By Gtx123
gan numpang nanya, ga ada mulusnya kah? emoticon-Turut Berduka


Orang dicabuli malah minta mulus. Kasianlah yang dicabuli.

---
aspat mungkin
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Gtx123
gan numpang nanya, ga ada mulusnya kah? emoticon-Turut Berduka


Siswi SMA Pingsan Usai Hirup Asap Rokok, Saat Bangun Sudah Tak Berbusana

tuh gan ane kasih mulus merokok emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By Vandisk
rokok kek ginian beli dmn nih? emoticon-Embarrassment


kalau dah tau PMin ya gan emoticon-Shakehand2 emoticon-Bingung
klo emang krna asep brarti yg ngerokok harusnya ikutan pingsan dong ...?

mgkin nyimeng bareng x...
Quote:Original Posted By Gtx123
gan numpang nanya, ga ada mulusnya kah? emoticon-Turut Berduka


Addict tapi belum bisa bedain korban dan penikmat dengan kerelaan emoticon-DP

Noh mulus

Siswi SMA Pingsan Usai Hirup Asap Rokok, Saat Bangun Sudah Tak Berbusana

emoticon-DP
Quote:Original Posted By nitsu007
Ngeri juga ya ada rokok bisa begitu emoticon-Takut

Itu kalau benar gara-gara asap rokok, kira-kira dicampur apa ya?


rada bingung... cewe kena asap aja bs pingsan

harusnya pria yg merokok udh terkapar duluan dunk

emoticon-Bingung
Klo kebiasaan perilaku hidup bersih dan sehat dilaksanakan, minimal kasus ini bisa dicegah, karena tamunya disuruh keluar utk merokok di luar rumah...

Walopun tetep aja bisa terbius seandainya si tamu ditemenin merokok di luar dan angin sedang tidak bertiup emoticon-Hammer (S)
ajegile..
orang kalau udh sange ada aja caranya
emoticon-Bingung