alexa-tracking

Siswi SMA Pingsan Usai Hirup Asap Rokok, Saat Bangun Sudah Tak Berbusana

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587df3075c7798d0608b456c/siswi-sma-pingsan-usai-hirup-asap-rokok-saat-bangun-sudah-tak-berbusana
Siswi SMA Pingsan Usai Hirup Asap Rokok, Saat Bangun Sudah Tak Berbusana
Quote:


Hmm, modus baru nih. emoticon-Cape d...
Sip, kelakuan panasbung nih..!!

Ga bisa lihat paha mulus diem sejenak
wah serem juga klo begitu.
yg punya anak perawan harus makin waspada
jauh2 dah ama yg kebal kebul asep rokok
rokok kek ginian beli dmn nih? emoticon-Embarrassment
Wah dikasih g3l3 nih
emoticon-Nohope
dicampur apaan pk gini tembakaunya
aneh
bahaya banget jaman skrg... emoticon-Cool
asap apaan tuh emoticon-Takut
gan numpang nanya, ga ada mulusnya kah? emoticon-Turut Berduka
Ngeri juga ya ada rokok bisa begitu emoticon-Takut

Itu kalau benar gara-gara asap rokok, kira-kira dicampur apa ya?
Quote:


coba nanya di forum supranatural
ada tuh pelet yg pakek media rokok kayak ginian.
korban disebul rokok tar kayak kebo dicocok hidungnya
Quote:


Orang dicabuli malah minta mulus. Kasianlah yang dicabuli.

---
aspat mungkin
emoticon-Cool
Quote:


Siswi SMA Pingsan Usai Hirup Asap Rokok, Saat Bangun Sudah Tak Berbusana

tuh gan ane kasih mulus merokok emoticon-Wakaka
Quote:


kalau dah tau PMin ya gan emoticon-Shakehand2 emoticon-Bingung
klo emang krna asep brarti yg ngerokok harusnya ikutan pingsan dong ...?

mgkin nyimeng bareng x...
Quote:


Addict tapi belum bisa bedain korban dan penikmat dengan kerelaan emoticon-DP

Noh mulus

Siswi SMA Pingsan Usai Hirup Asap Rokok, Saat Bangun Sudah Tak Berbusana

emoticon-DP
Quote:


rada bingung... cewe kena asap aja bs pingsan

harusnya pria yg merokok udh terkapar duluan dunk

emoticon-Bingung
Klo kebiasaan perilaku hidup bersih dan sehat dilaksanakan, minimal kasus ini bisa dicegah, karena tamunya disuruh keluar utk merokok di luar rumah...

Walopun tetep aja bisa terbius seandainya si tamu ditemenin merokok di luar dan angin sedang tidak bertiup emoticon-Hammer (S)
ajegile..
orang kalau udh sange ada aja caranya
emoticon-Bingung
×