alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587df27560e24b85108b4568/rizieq-ingin-kasus-hukumnya-diselesaikan-kekeluargaan
Rizieq Ingin Kasus Hukumnya Diselesaikan Kekeluargaan
Jakarta - Pimpinan Forum Pembela Islam (FPI) Rizieq‎ Syihab berharap permasalahan hukum yang membelitnya diselesaikan secara kekeluargaan. Rizieq berharap ada pihak yang menjembatani dialog dengan pihak-pihak yang melakukan pelaporan terhadap dirinya, termasuk mediasi dengan Presiden RI Kelima yang juga Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Hal itu disampaikannya usai menemui Komisi III DPR, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (17/1).

"Alangkah baiknya itu didialogkan secara kekeluargaan," kata Rizieq Shihab dalam rapat bersama anggota Komisi III DPR.

Dia berharap kepolisian bersedia memediasi pihaknya dengan Megawati. Apabila memang ada salah pemaknaan pidato Megawati, Rizieq mengaku bersedia minta maaf. Demikian pula sebaliknya, bila pidato Megawati dinilai salah, harus meminta maaf.

Setelah menonton 10 kali video pidato Megawati tentang Pancasila dan ancaman ideologi tertutup di perayaan HUT PDIP Rizieq menyimpulkan ada penistaan agama, suku dan bangsa. Dia mengaku bisa saja melaporkan Megawati secara resmi ke kepolisian. Namun, dia berharap ada mediasi oleh pihak kepolisian.

"Kami menahan diri supaya polisi bisa memediasi. Bukan hanya untuk urusan Bu Mega. Dengan semua kelompok. Apakah itu dengan PMKRI (Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia), Sukmawati Soekarnoputri, yang lainnya, ayo kita duduk bersama," kata Rizieq.

Menurut Rizieq, bila laporan atas dirinya diproses kepolisian, maka aparat penegak hukum juga harus memroses Megawati jika FPI melakukan pelaporan atas pidato Ketua Umum PDIP itu. Namun tegas Rizieq, kondisi demikian tidak bagus. "Saya tidak mau diadu domba. Saya ingin ini diselesaikan secara dialog. Yuk kita mari dialog pertahanan NKRI," katanya.

Di dalam rapat dengan Komisi III, Rizieq juga melaporkan kronologis benturan antara massa FPI dengan massa Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) saat pemeriksaan di Polda Jabar. Secara khusus, peran Kapolda Jabar Anton Charliyan sebagai pembina GMBI menjadi sasaran utama pelaporannya.

Di aksi demonstrasi FPI ke Mabes Polri, kemarin, Anton Charliyan dan Kapolda Metro Jaya M. Iriawan didesak untuk dicopot.

Untuk diketahui, Polda Metro Jaya dan Polda Jabar memang sedang memroses berbagai pelaporan dugaan pelanggaran hukum yang dilakukan Rizieq Shihab.

sumber
http://www.beritasatu.com/nasional/4...eluargaan.html

kayaknya si bibib cepet sadar salah pilih musuh, ngeper juga nih sama mamak banteng, si kebo sama kuda aja mikir2 senggol si banteng emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Yah cemen nih IMAM BESAR katanya
imam besar, wkwk

emoticon-Ngakak
bibib kalaaaah emoticon-Matabelo

kasiaan emoticon-Wakaka

yg kmrn demo ampe jutaaan gak bantuin ente bib? emoticon-Wakaka

kasian yah ente.. cuman dijadiin boneka.. makanya jangan lupa diri
Kok jadi takut begini bib?
.amak banteng lebih serem dari mamak dragon di GoT ternyata



emoticon-Ngakak
cemen emoticon-Big Grin
buat yg laen harus lewat jalur hukum
klo buat diri sendiri lewat jalur kekeluargaan
hmmm...
Nastak pada terguncang..
bukannya menyelesaikan masalah dengan musyawarah itu bagus?
emoticon-Leh Uga

mirip nasbung lom?
Edun, knp jadi lemes gini bib? Sejuk bener....

Lain banget sama kasus si hoax...situ galak benr...
kasus hukum yang mana? banyak soalnya. emoticon-Leh Uga
Dengan semua? Dengan Anti aseng dan Ahok jg mau di mediasi? emoticon-Ngakak
dulu garang... skrg kayak anak kucing

emoticon-Ngakak
Kebo aja dokem dokem lawan banteng
buat nasbung tetep....

bibip rijik berjiwa besar...

All Hail bibip...
enak banget idup lu beep...^^

Rizieq Ingin Kasus Hukumnya Diselesaikan Kekeluargaanadult image host
kicep lu jik
emak2 lu brani lawan emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By garisvertikal
Yah cemen nih IMAM BESAR katanya
imam besar, wkwk

emoticon-Ngakak



Ente jangan menghina gan,beliau ini adalah seorang imam besar
























Besar mulut doang gan,nyalinya sih cuma seipret.

emoticon-Najis
Kekeluargaan pale lu peyang emoticon-Marah
Giliran ahok lu minta dipenjara emoticon-fuck emoticon-Tai:
Kok tiba2 takut.?

Karena sadar sudah ofside ya bib ?

Dulu you di biarkan menggonggog karena you masih bisa berperan sebagai anjing yang patuh.

Karena you sudah kebablasan dan lupa diri, dan seperti biasa, majikan tinggal menyepak you dan.memelihara anjing baru lain.

Jangan pernah gigit tangan yang pernah memberimu makan bib. Kalau memang kodrat sebagai anjing, jangan pernah bermimpi bisa menjadi manusia bib.

Anjing yang di sayang dan dianggap baik adalah anjing yang melaksanakan peranannya sebagai anjing yang baik, tidak boleh lebih dari itu.

Dan saat ini, you terlalu hiperaktif dan dan terlalu lupa diri.

Saatnya di terminated
hadeh ternyata ejakulasi dini, lagaknya aja sok gagah baru nempel udah ngecrot

joni awas kecipratan nanti kamu emoticon-Traveller emoticon-Bingung
×