alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587df267ddd770427c8b4568/terjawab-ini-alasan-mengapa-anak-sering-terlambat-ke-sekolah
Terjawab, Ini Alasan Mengapa Anak Sering Terlambat ke Sekolah
Tingkah anak-anak kadang lucu, dan menjengkelkan. Apalagi pada pagi hari, tingkah mereka sering membuat ibu geram dan akhirnya anak terlambat ke sekolah. Padahal jadwal sekolah pagi adalah saat terbaik mengajarkan anak disiplin. emoticon-Jempol

Terjawab, Ini Alasan Mengapa Anak Sering Terlambat ke Sekolah

Ketika anak susah bangun pagi, risikonya mereka jadi terlambat ke sekolah dan itu membuat malu orangtua. emoticon-No Hope

Mengutip dari Popsugar, Inilah Penyebab Anak Terlambat ke Sekolah

Tidur larut malam

Quote:Terlalu banyak main mengakibatkan anak kelelahan, sehingga waktu tidurnya tidak cukup untuk bangun pagi pergi ke sekolah. Selain itu, waktu tidur yang terlu malam membuat anak susah bangun pagi hari. Mulai sekarang atur waktu tidur dan istirahat anak agar waktu tidurnya tercukupi.

Drama memilih pakaian

Quote:Biasanya ini terjadi pada anak perempuan saat mereka sudah bisa memilih pakaian sendiri. Entah itu karena ingin memakai pakaian favorit atau meminta ganti celana karena menurutnya terlalu aneh dipakai. Tentu saja ini menghabiskan waktu sehingga anak jadi terlambat ke sekolah.

Tidak suka sarapan

Quote:Menjadi masalah lagi bagi ibu ketika salah menyediakan sarapan yang tidak disukai anak. Sementara, ibu memaksa anak makan sebelum pergi ke sekolah. Tragedi ini tentunya membuat ibu harus mengganti sarapan dengan makanan yang disukai anak.

Ada yang ketinggalan

Quote:Berurusan dengan anak-anak memang harus banyak sabar. Apalagi ketika ada buku atau peralatan sekolah yang tertinggal di rumah. Kejadian itu membuat Anda harus balik lagi pulang ke rumah untuk mengambil makan siang, buku, atau mantel yang tertinggal.

sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/20...bat-ke-sekolah
molorrr emoticon-Traveller
nongkrong dulu ame temen bradaemoticon-Angkat Beer






Terjawab, Ini Alasan Mengapa Anak Sering Terlambat ke Sekolah
tidur larut malam ane bgt tuh, sering nonton bola emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By asikin.ajalagi

Drama memilih pakaian

kayanya yg ini kurang tepat dehh, coz anak sekolah dimari rata2 pake seragam semua gan... cmiiw
pas udh siap berangkat tiba2 kebelet boker emoticon-Wkwkwk
Kalo ane dulu bukan terlambat sih tapi nyasar emoticon-Embarrassment
ane banget itu gan
masalah klasik anak sekolah emoticon-Wakaka
Males ketemu guru ga dimasukin ??

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Males sibuk majn game
karena sekolahnya deket emoticon-Hammer
drama memilih pakaian? emang pke baju apa lg slain seragam? emoticon-Bingung
emoticon-Embarrassmenth gitu
Tidur terlalu malem juga bisa menyebabkan anak terlambat kesekolah karena udah pasti bangunya susah. Ane selalu membiasakan anak ane untuk tidur maksimal jam 9 malam, biar paginya nggak susah bangunnya. Cuman yang suka bikin terlambat karena mereka terlalu banyak bermain dan ndak segera mandi, sarapan pagi dan pakai seragam. Tapi ya gimana lagi namanya juga anak-anak yang masih dalam masa bermain.
tapi anehnya siswa datang terlambat ga boleh...sedangkan guru boleh boleh aja...guru kencing berdiri murid kencing malah dikencingi...
anak terlambat karena datang tidak tepat waktu
emoticon-Cool
oh kya gitu gan
masalah klasik.. hahaha
Owh ternyata seperti itu ane baru tau Terjawab, Ini Alasan Mengapa Anak Sering Terlambat ke Sekolah