alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587df10ba2c06ecf498b456a/kapolri-perangi-narkoba-kalau-melawan-kita-kirim-ke-kamar-jenazah
Kapolri Perangi Narkoba: Kalau Melawan Kita Kirim ke Kamar Jenazah
Spoiler for Kapolri Perangi Narkoba: Kalau Melawan Kita Kirim ke Kamar Jenazah:

Quote:Jakarta - Kapolri Jenderal Tito Karnavian menegaskan polisi bersama BNN dan TNI akan terus perang terhadap narkoba. Dia mengultimatum para bandar narkoba yang melawan saat penangkapan akan berakhir di kamar jenazah.

"Salah satu yang kita instruksikan ke jajaran Polri adalah untuk melakukan tindakan tegas kepada bandar-bandar yang melakukan perlawanan. Jangan segan-segan, kita kirim ke kamar jenazah," ujar Tito di kamar jenazah RS Polri, Jl Raya Bogor, Jakarta, Selasa (17/1/2017).

Tito menegaskan ultimatumnya bukan pepesan kosong. Dia bercerita 2 minggu lalu ada bandar narkoba dari negara asing digerebek oleh polisi. Tetapi, saat ditangkap bandar tersebut melawan dan akhirnya petugas harus mengirim bandar tersebut ke kamar jenazah.

"Kita ingin mengembangkan seandainya melawan berarti tidak ingin dikembangkan dan berakhirnya di kamar jenazah lagi," ucapnya.

Kapolri juga memberikan apresiasi kepada seluruh petugas yang berhasil menangkap para bandar narkoba. Pujian itu diberikan karena bandar narkoba merupakan musuh yang sangat berbahaya. Bandar narkoba tak segan-segan mengumbar tembakan ke petugas ketika mau ditangkap.

Dia juga meminta para Kapolda untuk terus giat memberantas narkoba. Tito berpesan supaya para petugas tetap hati-hati dalam penanganan kasus narkoba.

"Oleh karena itu saya hargai Kapolda dan jajarannya. Karena apa yang saya sampaikan untuk melakukan tindakan tegas itu dilaksanakan dengan baik. Ada satu orang tersangka yang terpaksa kita lakukan tindakan tegas dan kemudian meninggal dunia dan kembali lagi kita (jumpa pers) di tempat ini lagi (kamar jenazah)," jelasnya.


detik

Kapolri udah kek Duterte aja nih emoticon-Cool
Mantap. Lanjutkan.

Btw cuma narkoba aja ya pak?
Pengedar Daging mentah ga sekalian ditembak? Nyandu juga tuh. emoticon-Betty
Si bijik kapan bro dikirim? emoticon-Big Grin
ditunggu pak kirimannya yg laen.
Kalo bisa secepatx di penuhin kmr jenazah dgn "bangkai2 tikus" emoticon-Smilie
apa efeknya kepada tersangka yg di kirim ke kamar jenazah?
Omdo doang nih kapolri,ditunggu realisasinya
prettt, lupa kasus freddy budiman ya pak? emoticon-Ngakak
setuju ndan emoticon-army:
Quote:Original Posted By ito45
Kalo bisa secepatx di penuhin kmr jenazah dgn "bangkai2 tikus" emoticon-Smilie


ini salah satu target anda pak

emoticon-Ngacir
Kirim sih kirim.. Tapi harus jelas pertanggungjawabannya ya Pak emoticon-Hammer (S)

Ntar ujung2nya diserahin ke rumah sakit gara2 gak ada yg ngakuin jenazahnya emoticon-Hammer (S)
jangan cuma narkoba pa, kaum radikal perusak nkri perlu dikirim jenazah juga
Narkobanya dikirim ke kamar jenazah,bandarnya nyimeng di sana biar aman
Quote:Original Posted By hartoyo.


ini salah satu target anda pak

emoticon-Ngacir


Aseeeem loe yus emoticon-Big Grin

lanjut pak, bila perlu tiru gaya pinoy saja pak.
enggak usah takut ama hamburger
emoticon-Cool
×