alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587dee7f1cbfaa81498b4569/kapolda-metro-rizieq-jangan-bicara-sembarangan-mulutmu-harimaumu
Kapolda Metro: Rizieq Jangan Bicara Sembarangan, Mulutmu Harimaumu

Kapolda Metro: Rizieq Jangan Bicara Sembarangan, Mulutmu Harimaumu

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dilaporkan seorang warga karena menyebut Kapolda Metro Jaya Irjen Iriawan 'jenderal berotak hansip'. Iriawan pun meminta Rizieq untuk lebih berhati-hati dalam bertutur kata.

Terkait laporan Eddy Soetono (sebelumnya ditulis Edy) itu, Irjen Iriawan memastikan pihaknya akan menindaklanjutinya. "Ya kalau laporan, ya ditindak lanjuti," ujar Iriawan kepada wartawan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (17/1/2017).

Lebih jauh, Iriawan menilai, ucapan Rizieq tersebut dapat melukai perasaan hansip. Ia pun berpesan kepada Rizieq untuk menjaga tutur katanya.

"Saya khawatir ada yang tersinggung, Rizieq bilang kalau hansip nggak ada otaknya nanti kemana-mana dilaporkan. Makanya jangan bicara sembarangan habib itu mulutmu harimaumu. Itu pesan saya kepada Rizieq," tutur Iriawan.

Iriawan sendiri mengaku secara pribadi tidak tersinggung atas ucapan Rizieq yang menyebutnya 'jenderal otak hansip' itu. "Saya ketawa karena itu yang bilang Rizieq," imbuh Iriawan.

Iriawan juga menyindir Rizieq seakan-akan manusia paling benar. "Kalau saya sih ketawa saja saudara Rizieq bilang begitu. Memang Rizieq itu akhlaknya paling baik di Indonesia dan otaknya paling pintar. Saya dibilang bodoh ya ketawa saja," sindir Iriawan.

Namun, mantan Kapolda Jawa Barat itu mengingatkan Rizieq atas ucapannya karena akan banyak hansip yang merasa tersinggung.

"Nanti ada yang tersinggung Hansip, ya tanggung resiko kenapa saudara rizieq bicara seperti itu. Kalau ada hansip-hansip tersinggung dibilang otaknya gak ada.
Kalau saya yang bilang Rizieq ya ketawa," tuturnya.(Mei/) (mei/fjp)


https://m.detik.com/news/berita/d-3398292/kapolda-metro-rizieq-jangan-bicara-sembarangan-mulutmu-harimaumu


Artis terkenal 2017 emoticon-Ngakak
Reservation
Sbntr lg bibib masuk rekor muri emoticon-Ngakak
sementara mulutnya Ahok lagi 'sekolah' emoticon-linux2
giliran mulutnya si Bibib yang kluyuran emoticon-Leh Uga
benar2 man of the year emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By stratovarius666
Reservation


Apa perlu gua ngemeng makek bhasa enggeris dimarih nih emoticon-Marah
Quote:Original Posted By adoysudadoy


Apa perlu gua ngemeng makek bhasa enggeris dimarih nih emoticon-Marah


Bahasa inggrisnya apa gambar ini om? emoticon-Ngakak

Kapolda Metro: Rizieq Jangan Bicara Sembarangan, Mulutmu Harimaumu

Quote:Original Posted By 6ulla
Sbntr lg bibib masuk rekor muri emoticon-Ngakak


Man of the century emoticon-Ngakak
betul sekali
hansip kan jg manusia
busa tersinggung dan terhina juga.
ndak baek kan klo menyinggung sesama manusia
nggak sia-sia digelari "Man Of The Year" emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Kapolda Metro: Rizieq Jangan Bicara Sembarangan, Mulutmu Harimaumu emoticon-Traveller
Dul...mulutmu bauk,ayo gosok gigi dulu...
pantas sekali rizieq menyandang gelar man of the years emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By stratovarius666


Bahasa inggrisnya apa gambar ini om? emoticon-Ngakak

Kapolda Metro: Rizieq Jangan Bicara Sembarangan, Mulutmu Harimaumu


Am om am om mata lu sobek emoticon-Marah
Gua masih muda belia belum ternoda emoticon-Cool

ahok = mulut taik..
kalau bebeb apaan bung?
mulut dubur?
emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga

emoticon-Leh Uga
pak rijik emang penomenal..
Quote:Original Posted By adoysudadoy

Am om am om mata lu sobek emoticon-Marah
Gua masih muda belia belum ternoda emoticon-Cool



Apa bahasa inggrisnya itu diatas? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By masih.abu.abu
sementara mulutnya Ahok lagi 'sekolah' emoticon-linux2
giliran mulutnya si Bibib yang kluyuran emoticon-Leh Uga



yang keluar dari mulutnya sama
emoticon-Cool
keren mana bibib sama macan asia?

jangan takut joni, itu cuma macan2an kertas emoticon-Traveller emoticon-Ngacir
Yah namanya juga Si Congor yah
emang begitu, aneh aja
yang bilang dia
IMAM, Wkwk
pecuma
sekoleh
kalo
masi
bodoh...

emoticon-Ngakak