alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587dee575c77981d508b456b/habib-rizieq-jangan-mau-diadu-domba-ayo-dialog-pertahankan-nkri
Habib Rizieq: Jangan Mau Diadu Domba, Ayo Dialog Pertahankan NKRI
Habib Rizieq: Jangan Mau Diadu Domba, Ayo Dialog Pertahankan NKRI
Andhika Prasetia - detikNews
Habib Rizieq: Jangan Mau Diadu Domba, Ayo Dialog Pertahankan NKRI
Habib Rizieq/Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Habib Rizieq menilai kondisi saat ini rawan untuk dimanfaatkan pihak tertentu guna melakukan adu domba. Imam Besar FPI ini mengusulkan digelar dialog nasional.

"Saya tidak mau diadu domba, saya ingin semuanya diselesaikan dengan dialog. Yuk kita sama-sama dialog pertahankan NKRI," ujar Rizieq usai bertemu dengan Komisi III DPR, di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (17/1/2017).

Dalam sesi tanya jawab dengan wartawan ini, Habib juga menyinggung mengenai pilihannya untuk tidak melaporkan Ketuk PDIP Megawati Soekarnoputri ke polisi. Meskipun menurut Rizieq, Megawati melakukan penistaan agama.

Berikut pernyataan lengkap Rizieq mengenai pilihannya untuk tidak melaporkan Megawati dan ajakan untuk menggelar dialog nasional:

Soal pelaporan Bu Megawati? (tanya wartawan)

Janganlah saling lapor, kalau saling lapor bisa mengantarkan kepada konflik horizontal. Mestinya kepolisian menjembatani , jangan semua orang digiring melapor. Kalau ada pelaporan polisi harus mediasi, apalagi jika masalah sensitif. Saya sampaikan ke perwakilan PDIP, jangan saya dorong untuk melaporkan PDIP. Alangkah baiknya jika dialog secara kekeluargaan. Kalau memang kami salah paham, kami minta maaf. Andai kata Mega salah ucap, ya harus klarifikasi.

Kalau saya didorong melapor, saya bisa lapor. Saya sudah menonton secara utuh video Megawati sebanyak 10 kali, dan saya menyimpulkan penistaan agama dan suku bangsa. Sampai saat ini kami menahan diri, supaya polisi bisa memediasi. Bukan hanya Bu Mega, tetapi dengan PMKRI, Sukmawati, apakah dengan lainnya, ayo kita duduk dialog Nasional.

Tetapi mereka terus menekan kita, kami akan melakukan hal yang sama. Kalau mereka melalui pelaporan, kami melaporkan. Polisi harus adil, kalau saya dilaporkan, kalau saya besok melaporkan Bu Mega, maka harus diproses juga. Ini kan nggak bagus, nanti pendukung Bu Mega marah, nanti akhirnya kita diadu lagi. Saya tidak mau diadu domba, saya ingin semuanya diselesaikan dengan dialog. Yuk kita sama-sama dialog pertahankan NKRI. (dkp/fjp)

Sumur: https://m.detik.com/news/berita/d-3398264/habib-rizieq-jangan-mau-diadu-domba-ayo-dialog-pertahankan-nkri?_ga=1.106426115.1844698512.1483842288

Monggo di komen..
wah diajakin dialog yah.
kagag langsung di demo terus mintak dipenjarain nih??
Jangan pada suuzon berpikiran bibib sendiri yg demennya adu domba

Bibib tidak mengenal n mengakui adu domba

Adu onta baru doi faham, diadu sama banteng doi lebih faham lagi makanya tiba2 jadi waras
lagi takiyahhh....^^^
Cieee ciee

Untung ane ga bisa jadi super saiya
Kalo bisa udah ane kamehame
Mau dialog apa sih biiibb emoticon-Malu
Habib Rizieq: Jangan Mau Diadu Domba, Ayo Dialog Pertahankan NKRI emoticon-Traveller
Ayo dul,kita duduk di sebelah sana saja,adem...
Ayo teriak nuduh orang adu domba sebelum dicurigai adu domba. Pake cara pki, maling teriak maling emoticon-Leh Uga
HAHAHAHAH emoticon-Ngakak (S)

SEGINIKAH KUALITAS DIPLOMASI IMAM BESAR "MUJAHIDIN"?

I smell fear... cat piss... smells like fear
sejak kapan loe mau diajak dialog coeg??
yg ada malah mentungin n ngafir ngarin orang yg gak sependapat ma loe!!!!

emoticon-Blue Guy Bata (L)
ayo laporin si bibib rame2 mumpung ada momentum nya

kafan lagi bisa ngejailin si bibib ampe fusing
kok jadi jinak?



btw yang bikin adu domba tuh elu bib emoticon-Betty (S)
ngapain bawa2 domba emoticon-Mad
harusnya kan 'adu onta'
buntelan kentut tolol emoticon-fuck2







emoticon-Big Grin
repost emoticon-Repost
adu domba
kambing hitam
emang salahnya tu hewan apa ya
emoticon-Cool
woooooy yang ngadu domba RI tuh ente sama toa sakti u bib.. emoticon-Marah
Quote:Original Posted By pakbedjo
Cieee ciee

Untung ane ga bisa jadi super saiya
Kalo bisa udah ane kamehame


Gokil ente cuk
emoticon-Leh Uga
lupa bawa kaca nih bibip
Beraaaaaakkkk emoticon-Leh Uga
Mulai lembek kayaknya emoticon-Cool
×