alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587dec97dac13e164b8b4568/gaming-dengan-suara-akurat-kingston-hyperx-cloud-core
Gaming Dengan Suara Akurat Kingston HyperX Cloud Core
Gaming Dengan Suara Akurat Kingston HyperX Cloud Core

Keseriusan Kingston dalam menjajaki bisnis di dunia gaming belakangan ini semakin kentara. Setelah mulai melibatkan dirinya dalam memproduksi beragam perangkat gaming, mulai dari RAM gaming grade hingga mouse pad, Kingston juga tidak mau ketinggalan untuk bermain di pasar perangkat audio gaming grade. Hal ini terlihat jelas dengan dirilisnya HyperX Cloud Core, headphone gaming yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan bermain gamer profesional.



Standar yang cukup tinggi tersebut disertai juga dengan dukungan dari beberapa tim gamer profesional, seperti SK Gaming, Team Liquid, dan VICI Gaming. Selain itu, headphone gaming ini juga dipersiapkan untuk memiliki kompatibel tinggi ketika digunakan untuk Voice Over Internet, seperti melalui Skype, Teamspeak, Ventrilo, Mumble, dan Raidcall. Seperti yang mungkin juga Anda ketahui, beberapa program tersebut memang dirancang untuk digunakan sebagai media komunikasi gamer ketika bermain game, baik pada shooter online maupun MMORPG.

DESIGN

Bentuk dari Cloud Core sendiri merupakan salah satu kelebihannya. Meskipun untuk ukuran perangkat gaming yang biasanya dilengkapi dengan beragam lampu di semua sudutnya, headphone ini terlihat begitu sederhana, tetapi hal itu tidak mengurangi nilai penampilannya. Bukan hanya warnanya saja yang membuatnya terlihat profesional, bahan permukaannya juga turut serta dalam mengukuhkan kesan tersebut.



Penggunaan bahan besi di lokasi tersebut membuat headphone ini begitu kokoh dan kuat. Bahkan, Anda tidak perlu takut untuk menjatuhkan headphone ini ke lantai, meskipun tindakan ini sama sekali tidak kami sarankan. Namun, dari sisi kekuatannya sendiri, bahan tersebut memang membuatnya menjadi lebih dapat diandalkan, terutama dari ekspektasi umur penggunaannya. Sebab, seringkali kerusakan pertama dari headphone berawal pada bagian perpanjangan dari headband. Harus diakui, daerah inilah yang paling sering ditarik untuk disesuaikan dengan ukuran lingkar kepala penggunanya.



Akan tetapi, kekuatan tersebut juga membawa sedikit kekurangan. Akibat penggunaan bahan besi pada ekstender headband tersebut, bagian itu menjadi kaku. Jadi, Anda tidak dapat menekuknya ketika membawa headphone ini di dalam tas berukuran kecil. Bagian driver juga tidak dapat diputar mengarah ke depan. Hal ini tentunya akan mengambil ruang lebih banyak di dalam tas Anda.

AUDIO

Pada game, kemampuan untuk mendengarkan posisi suara adalah hal yang sangat penting. Terlebih lagi bila Anda bermain game shooter online melawan pemain lain. Hal tersebut adalah garis tipis yang memisahkan antara kemenangan dan kekalahan. Namun, kemampuan untuk menghasilkan suara akurat tidak hanya terbatas untuk game shooter saja. Game modern terbaru juga memiliki ruang suara yang besar untuk membawa pemainnya ke dalam dunia yang ada di dalam layar monitor.

Suara yang dihasilkan melalui Microphone pada Cloud Core juga tidak kalah akuratnya. Berkat Mic yang dapat dipasang dan dicabut dari driver headphone sesuka hati, Anda dapat dengan mudah chatting menggunakan suara. Apalagi Cloud Core telah dioptimalkan untuk menggunakan program chatting suara dalam game. Selain itu, keelastisan badan Mic yang dapat ditekuk sesuka hati akan sangat membantu dalam memposisikan letak ujung Mic dengan mulut Anda.

Ketika berbicara mengenai mendengarkan musik di headphone gaming grade, biasanya selalu ada saja yang kurang. Sebab, perangkat suara yang dirancang untuk menghasilkan akurasi tinggi di dalam game tidak otomatis juga optimal untuk menghasilkan musik yang akurat. Untungnya, pada Cloud Core, elemen musik di frekuensi tertentu tidak lantas mengalami penurunan drastis dalam sisi kualitasnya. Bahkan, bisa dikatakan musik yang dihasilkan pada headphone ini terkesan seimbang; tidak kurang dan tidak berlebih juga.

Pada sisi Bass, hentakan suaranya tidak terlalu terasa, bahkan ketika volumenya dikeraskan. Meskipun hentakan tersebut ada, tetapi tidak mampu menggetarkan telinga Anda. Sedangkan untuk akurasinya sendiri, Bass-nya tidak terlalu akurat. Pada beberapa kesempatan, Bass dari Drum dapat tenggelam oleh frekuensi lain yang lebih tinggi, terutama bila ramai dengan instrumen lain. Meskipun demikian, Bass-nya tidak mendengung dan masih dapat didengarkan dengan cukup baik.

HyperX Cloud Core adalah headphone gaming grade yang akurat untuk bermain game. Kemampuannya untuk menghasilkan suara yang tepat di dalam game patut mendapatkan acungan jempol. Apalagi bila ditambahkan dengan kemampuannya untuk menghantarkan suara ketika berkomunikasi melalui Mic bawaannya. Poin plus lain yang penting adalah tingginya kenyamanan ketika menggunakannya, berkat bantuan bantalan busa tebal berlapis kulit lembut di earcup.

Source: Shopsmart
wehhh..mantep tuhhh
wehhh..mantep tuhhh
Wahhh leh uga nih...

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
wow mantap ini ....
ntar ane beli
emoticon-Cool
mau donk bre emoticon-Betty
beliin gan emoticon-Big Grin
berapaan bree
Hmmm...
mending beli gorengan emoticon-Traveller
kerennnn bettttt....beliin ommm emoticon-Malu (S)
brp duit ntuh
makin canggih aja dah emoticon-Big Grin
×